Apa itu Aplikasi Kudo, Yuk Jadi Pengusahan dengan Aplikasi Binsis ini

Sukses Jadi Pengusaha Lewat Aplikasi KUDO – Berbelanja via online sudah bukan hal yang asing lagi seiring dengan merebaknya website online shop di dunia maya. Namun, berbelanja sekaligus menjadi pengusaha dengan memanfaatkan aplikasi Android menjadi trend baru di dunia online bisnis Indonesia, sehingga dalam waktu yang relatif singkat sebuah aplikasi yang diberi nama KUDO langsung menyedot animo banyak orang, baik yang hanya ingin berbelanja maupun memanfaatkannya untuk keperluan bisnis. Aplikasi KUDO yang merupakan kependekan dari “Kios Untuk Dagang Online” ini bahkan menarik perhatian “Grab”, salah satu jaringan bisnis transportasi online terbesar untuk mengakuisisi startup KUDO.

Bisnis dengan Aplikasi Kudo

Mengenal Sekilas Tentang KUDO

KUDO merupakan sistem perdagangan Online to Offline (O2O) yang menjadi jembatan antara dunia perdagangan online dengan offline. Model bisnis ini memungkinkan siapapun untuk menjadi agen atau reseller dengan cara menjual produk-produk toko online yang bermitra dengan KUDO. Caranya adalah menawarkan barang-barang yang dijual di aplikasi mobile KUDO kepada orang-orang yang belum menggunakan smartphone atau belum terhubung dengan internet atau mereka yang kesulitan berbelanja via online disebabkan belum memiliki Kartu Kredit maupun Kartu Debit.

Berbagai jenis barang dan pilihan produk tersedia di aplikasi ini karena KUDO telah menggandeng banyak produsen serta beberapa perusahaan e-commerce seperti Berrybenka, Lazada, BukaLapak, dan masih banyak lagi yang lain. Begitu juga dengan barang-barang yang ditawarkan, mulai dari gadget, peralatan elektronik, kosmetik, produk kesehatan, perabot rumah tangga, fashion, makanan, pembelian tiket sampai dengan pembayaran asuransi.

Sebanyak 300.000 orang dari seluruh wilayah Indonesia saat ini sudah bergabung menjadi agen KUDO dan sekitar 1,6 juta orang sudah menjadi konsumennya. Pada tahun 2018 nanti, jumlah agen tersebut ditargetkan akan meningkat sampai dengan 1 juta agen dengan konsumen yang berkembang hingga 3 – 4 kali lipat.

Berbelanja dan Menjadi Pengusaha Melalui Aplikasi KUDO

Untuk dapat berbelanja sekaligus menawarkan barang-barang yang tersedia di KUDO, seseorang harus terlebih dahulu mendaftarkan diri menjadi agen. Caranya adalah mengunduh apk KUDO yang tersedia di playstore kemudian menginstalnya di smartphone. Buka aplikasi O2O tersebut dan lakukan pendaftaran dengan mengisi Nama Pengguna, Nomor HP, Alamat email serta Kode Referal (optional) jika Anda bergabung di KUDO atas rujukan seseorang.

Tahap berikutnya adalah melakukan verifikasi akun dengan masuk ke Menu Akun lalu meng-klik Verifikasi Akun dan mengisi data-data yang dibutuhkan serta mengupload scan KTP. Setelah akun terverifikasi seseorang sudah dapat disebut agen dan berhak untuk menawarkan atau menjual barang-barang yang tersedia di KUDO kepada konsumen langsung. Namun, untuk dapat berbelanja tentunya harus terlebih dahulu melakukan pengisian saldo, karena dari saldo itulah nantinya pembayaran akan dilakukan yaitu dengan memotong saldo sesuai harga barang.

Tidak butuh modal besar untuk dapat mengawali bisnis bersama KUDO, karena pengisian saldo sudah dapat dilakukan dengan nilai minimal Rp.10.000. Pengisian saldo tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit maupun Kartu Debit di sejumlah bank, karena KUDO juga sudah bekerjasama dengan beberapa bank, seperti Bank Permata, BCA, Mandiri, BRI, BNI, BTPN dan beberapa bank yang lain.

Seseorang yang menjadi agen KUDO, akan memperoleh sejumlah keuntungan seperti komisi penjualan sampai dengan 10% dari harga barang, komisi sebesar Rp.30.000 jika berhasil merekrut agen baru dan agen tersebut telah bertransaksi dengan nilai minimal Rp.50.000, bonus TOP Agen serta berbagai diskon dan promo menarik, baik yang diberikan langsung oleh aplikasi KUDO maupun diskon/promo dari produsen/merek yang dijual. (*)

Pencarian masuk:

  • aplikasi ku
  • gambar aplikasi agen pulsa kudo
  • tentang aplikasi kudo
Apa itu Aplikasi Kudo, Yuk Jadi Pengusahan dengan Aplikasi Binsis ini | delapantujuh | 4.5