Cara Berhenti Paket Internet Smartfren Paling Mudah

Menggunakan internet dengan layanan Smartfren ini lebih menyenangkan saja sejak provider ini menyediakan jaringan 4G LTE Advanced. Perlu anda ketahui, jika Smartfren 4G LTE-Advanced sendiri telah mengaplikasikan teknologi LTE Time Division Duplex (TDD) dengan lebar pita 2300 Mhz yang mana digabungkan dengan LTE Frequency Division Duplex (FDD) pada pita 850 Mhz. Untuk masalah kecepatan akses yang diberikan oleh pihak smartfren ini memang sungguh fantastis. Diantaranya hingga mencapai 300 Mbps atau dua kali lipat lebih cepat jika dibandingkan dengan kecepatan $G LTE yang diberikan oleh jaringan GSM.

Banyak orang yang ingin memakai layanan internet Smartfren ini. Akan tetapi, pastinya mereka harus membeli kartu perdana Smartfren selanjutnya mereka harus mengaktifkan paket internet yang telah ditawarkan oleh pihak smartfren. Mereka juga dapat membeli perangkat smartphone yang telah dibundling dengan menggunakan paket data Smartfren. Bisa juga dengan memakai modem jika anda ingin akses lewat komputer mauoun dengan menggunakan laptop. Untuk sekarang ini, paket internet Smartfren tersedia 3 pilihan yang menarik. Semua bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dari para penggunanya. Paket internet tersebut diantaranya yaitu paket internet Smartfren Connex Volume Based, paket internet Smartfren Connex Unlimited serta paket internet Smartfren Connex Evo.

Cara Berhenti Paket internet Smartfren Connex Volume based

Untuk jenis paket internet Smartfren Connex Volume based ini memang mendasarkan pada volume data yang diberikan untuk para pelanggan. Paket dengan perpanjangan otomatis ini tersedia dalam paket mingguan serta paket bulanan. Paket Smartfren Connex Volume Based Mingguan ini ternyata dihadirkan dengan tarif termurah dari Rp.12 ribu dengan kuota sebesar 300 MB. Lalu untuk cara daftarnya yaitu bisa anda lakukan dengan: SMS ke 123 dengan formatnya : Internet(spasi)Vol12rb(spasi) atau dengan menggunakan dial ke *123*3*8*12.

Sedangkan jika untuk paket bulanan dengan tarif termurah diantaranya mulai dari Rp.50 ribu dengab jumlah kuota 1,75 GB. Kemudian untuk cara daftarnya yaitu: SMS ke 123 dengan memakai format : Internet(spasi)Vol50rb(spasi). Untuk cara yang tercepatnya yaitu dengan menggunakn dial ke *123*3*8*50. Sedangkan untuk cara berhenti paket internet Smartfren Connex Volume Based ini diantaranya dengan mengirimkan SMS pada nomor 123 dengan formatnya : Connex(spasi)Off.

Cara Berhenti Paket internet Smartfren Connex Unlimited

Paket internet Smartfren Connex Unlimited merupakan jenis layanan pemakaian internet tanpa dibatasi dengan kuota. Batasnya hanya ada pada kecepatannya yang diturunkan ketika FUP (Fair Usage Policy) yang mencapai hanya 64 kbps. Paket internet Smartfren Connex Unlimited juga dihadirkan dengan jenis paket harian yang harganya sebesar Rp.15 ribu (FUP 150 MB). Kemudian untuk cara daftarnya yaitu kirimkan SMS ke 123 dengan format : Internet(spasi)Unl15rb atau cukup dial ke *123*3*7*15. Kemudian untuk yang paket bulanan dapat anda peroleh mulai mulai dari harga Rp.60 ribu (FUP 1,5 GB) .

Untuk pendaftarannya anda bisa kirimkan SMS ke nomor 123 dengan format : Internet(spasi)Unl60rb. Atau agar lebih mudah lagi anda bisa mendial *123*3*7*60. Untuk cara berhenti paket internet Smartfren Connex Unlimited jenis ini bisa dilakukan dengan mengetikkan SMS ke 123 dengan format : Connex(spasi)Off.

Paket Internet Smartfren Connex EVO

Kemudian untuk paket internet Smartfren Connex EVO ini mempunyai fitur auto purchase. Diantaranya yaitu tiap kali melakukan isi ulang, dengan demikian akan berubah menjadi kuota internet. Sehingga penggunanya tidak perlu melakukan registrasi paket. Untuk kecepatannya yaitu maksimal bisa menyentuh 14,7 Mbps. Dengan demikian, anda bisa berinternetan dengan cepat dan lancar , pastinya juga dengan harag yang terjangkau.

Cara Berhenti Paket Internet Smartfren Paling Mudah | Muhamad Latif | 4.5