Cara Daftar Paket Internet Smartfren Mifi Andromax Connex EVO

Smartfren merupakan salah satu operator telepone yang berbasis jaringan CDMA lokal atau dari Indonesia yang tak hanya menyediakan jaringan telepone saja. Akan tetapi juga menyediakan jaringan internet. Karena mangsa pasar ke jaringan internet yang semakin meluas untuk smartphone CDMA khususnya seri HP Smartfren sekarang ini sudah cukup banyak seri yang telah di keluarkan. Kemudian, untuk modem smartfren yang sekarang ini telah ada 3 jaringan yang didukung dari pertama. Diantaranya yaitu REV-A, REV-B . Lalu untuk yang terbaru yaitu jaringan 4G LTE.

Paket Internet Smartfren saat ini sadah banyak diminati oleh para pengguna jaringan internet. Walaupun HP yang dipakai yaitu GSM, akan tetapi dengan terdapatnya produk terbaru yang telah di keluarkan oleh pihak smartfren di bulan-bulan selanjutnya di jaringan 4G LTE yakni modem smartfren 4G LTE yang mengaplikasikan fitur Wifi pada modem. Dengan demikian, ponsel GSM dan Laptop yang memiliki fasilitas WiFi bisa memakai jaringan internet dari Smartfren.

Paket Internet Smartfren

Koneksi internet yang disuguhkan memang sangat menggiurkan. Oleh sebab itu, pada jaringan 4G LTE yang saat ini, operator CDMA Indonesia ini banyak digemari oleh para konsumen. Memang para penggunaan telah mengakui jika konsistensi perusahaan jaringa CDMA ini. Sebab, pada awal masuk di pasar Indonesia, selogan smartfren dari waktu ke waktu yaitu “Hebat, Hemat”, dan juga“Smartfren Anti Lelet”. Selain itu juga masih ada slogan lainnya yangingin dipenuhi.

Ada banyak sekali paket internet Smartfren yang disuguhkan dan beraneka ragam juga harganya. Oleh sebab itu, para pengguna secara khususnya entah itu pemakai HP Smartfren 4G LTE serta Modem MiFi Smartfren 4G LTE dan lainnya sebaiknya mengetahui bagaimana cara untuk mendaftarnya serta jenis paketannya. Smartfren menggunakan perangkat Andromax MiFi memberikan solusi nbagi anda semua yang hanya ingin berinternetan dengan menggunakan kecepatan tinggi. Tak hanya bisa menikmati jaringan 4G LTE saja, anda semua juga bisa menghubungkan beberapa perangkat sekaligus. Dengan demikian, anda tidak perlu memiliki paket internet yang ada untuk setiap perangkat.

Paket Internet Smartfren Mifi Andromax Connex EVO

Paket Connex EVO diciptakan oleh pihak Smartfren guna mempermudah para pelanggan yang memang dirasa lebih fokus di dalam memakai internet saja. Lain dengan yang biasanya, sebab anda tinggal mengisi pulsa yang sesuai dengan harga paketan dan otomatis langsung berubah ke paketan supaya dapat berinternetan. Tak hanya itu, anda juga bisa mengikmati jaringan 4G LTE tanpa menggunakan batas kecepatan.

Cara yang pertama yang harus dilakukan yaitu merubah nomor Smartfren pada skema paket internet Connex Evo. User tinggal mengirimkan SMS menggunakan format : EVO(spasi)ON setelah itu dikirimkan ke 123. Dan sesudah nomor Smartfren berada di skema tarif Connex Evo, maka hanya dapat dipakai dalam mengakses internet. Sedangkan untuk layanan voice serta SMS tak dapat dipakai lagi. Migrasi ke skema Smartfren Connex Evo dapat juga dilakukan dengan online dengan mengakses www.my.smartfren.com. Jika ingin kembali lagi ke skema reguler, maka pemakai perlu menonaktifkan Connex Evo. Caranya bisa dengan mengirimkan SMS dengan format : EVO(spasi)OFF selanjutnya dikirimkan ke 123.

Paket Internet Unlimited dari Smartfren sangat pas untuk anda semua yang ingin selalu dapat terhubung ke internet selama 24 jam. Dengan menggunakan paket ini, anda semua bisa memperoleh kecepatan awal 512 Kbps. Dan setelah itu akan diturunkan menjadi 64 Kbps pada saat kuota FUP sudah terlewati. Supaya anda dapat menikmati kembali kecepatan yang dinilai normal, maka sebaiknya anda menambahkan paket Booster dengan kuota ebesar 500MB.

Pencarian masuk:

  • cara mengaktifkan smartfren connex evo di mifi
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Mifi Andromax Connex EVO | Muhamad Latif | 4.5