Cara Membuat Redmi Note 3 Semakin Cantik Dengan Calandiva Back Case

Calandiva Back Case Redmi Note 3 – Anda yang punya HP Xiaomi Redmi Note 2 dianjurkan untuk mencoba yang satu ini, yaitu mengganti Back Case atau tutup belakang dengan Back Case buatan Calandiva, Tutup belakang yang hanya diperuntukkan untuk Redmi Note 3 ini memiliki desain yang elegan, premium serta memiliki beragam warna yang sangat cantik. Selain itu Back Case ini juga memiliki bahan yang menghasilkan cermin, anda bisa menikmati wajah selfie anda pada tutup belakangnya yang memiliki cermin yang sangat jernih. Lihat juga Back Case untuk Lenovo A7000.

Calandiva Back Case Redmi Note 2

 

Calandiva Back Case Redmi Note 2 Gold

– Bahan Bumper metal aluminium dengan tutup backcase Policarbonate
– Tampilan Bumper Chrome mengkilat
– Tampilan Tutup Backcase mengkilat seperti kaca (Mirror)
– Design Ringan,Glossy dan Mewah
– Untuk Redmi Note 2 Berbeda dengan Redmi Note Pertama

Back Case Cermin Silver Redmi Note 2

Untuk Xiaomi tipe lain tidak cocok, ini hanya untuk Redmi tipe Note 3. Harganya Rp 129.000. Berikut adalah tampilan Xiaomi Redmi Note dengan Back Case Calandiva Mirror dengan warna Gold dan Silver.

Xiaomi Redmi Note 2 Dengan Casing Asli

Xiaomi Redmi Note 2 Dengan Casing Asli

Dengan menggunakan tutup belakang ini, membuat ponsel anda semakin terlihat premium dan mahal, ponsel anda akan menjadi pusat perhatian orang lain. Juga, Casing asli dari Xiaomi Redmi Note 3 anda bisa disimpan dengan aman agar tidak rusak dan suatu saat bisa anda gunakan kembali.

Material Berkualitas – Mirror Backcase with Metal Aluminium Bumper ini hadir dengan warna Gold. Bumper ini dibuat dari metal aluminium yang sangat ringan. Dengan memakai Bumper Xiaomi Redmi Note 2 ini, pinggiran handphone anda akan aman, terlindung dari goresan dan benturan ringan.Disamping itu terdapat Penutup Belakang yang elegan dengan Tampilan Mirror, selain mempercantik Xiaomi Redmi Note 2 anda juga melindungi Body belakangnya.

Mekanisme Pemasangan – Mirror Backcase with Metal Aluminium Bumper ini sangat mudah dipasang ke handphone anda. Dengan memakai Backcase with Metal Aluminium Bumper ini anda akan mudah sekali mengakses berbagai tombol handphone anda, seperti tombol kamera, flash, volume suara, tombol pengunci, mengisi baterai ataupun memasang audio headphone pada handphone. Cara Pemasangan dengan membuka penutup belakang terlebih dahulu, lalu memasukan Xiaomi Redmi Note 2 anda di bumper dan tutup kembali penutup belakangnya.

Cara Membuat Redmi Note 3 Semakin Cantik Dengan Calandiva Back Case | delapantujuh | 4.5