Cara Membuka Tutup Belakang Mi Max dengan Aman

Cara membuka tutup belakang Xiaomi Mi Max – Langkah membuka casing belakang Xiaomi Mi Max 3 ini tidak jauh beda dengan cara membuka tutup belakang Xiaomi Redmi note 3 yang sudah saya ulas sebelumnya. Sangat penting untuk mengetahui cara membuka casing belakang ponsel, ini akan sangat dibutuhkan jika anda seorang teknisi ponsel yang harus siap bongkar-bongkar ponsel.

Sekilas tentang Xiaomi Mi Max, Smartphone ini adalah Smartphone pertama yang menjalankan MIUI 8 berbarengan dengan peluncuran ROM baru resmi MIUI pada 2016. Mi Max ini memiliki layar yang besar 6.44 inci dengan screen-to-body ratio 74%. Menjalankan OS Android Marshmallow dengan kekuatan kamera 16 mega pixel, kamera sendiri memiliki fitur f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Sementara kamera depan dengan resolusi 5 mega pixel yang sama-sama mendukung f/2.0. Mi Max juga sudah mendukung sensor fingerprint. Untuk urusan dapur pacu, Mi Max telah dibekali dengan CPU hexa core dan RAM 3 GB.

Kelebihan lain dari Mi Max adalah desain yang super slim dengan hanya 7.5mm saja, baterainya juga sangat besar berkapasitas 480 mAh, jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan daya meski menggunakan Mi Mix untuk main game selama seharian penuh.

Tutorial cara membuka casing belakang Mi Max

Coba lihat video berikut ini https://youtu.be/ff9qUs26RfY, anda akan langsung paham cara membongkar casing belakang Mi Max. Caranya dengan bantuan flat tipis yang tidak tajam, semisal kartu SIM, kartu ATM atau bisa juga dengan menggunakan kuku.

Cabut dulu slot SIM Card di sisi kiri ponsel. Di sekeliling Mi Max ada sedikit celah yang bisa dimasuki kuku. Masukan kuku ke celah tersebut, kemudian putar hingga semua keliling Mi Max sedikit terbuka. Awas, jangan langsung diangkat, karena antara body ponsel dan tutup belakang ada socket fingerprint. Lepaskan dulu socket fingerprint, jika sudah lepas maka tutup belakang sudah bisa dipisahkan.

Casing belakang Xiaomi Mi Max

Anda bisa mengganti tampilan body Mi Max dengan aksesoris HP tambahan back case. Untuk pemasangan back case pihak ketiga ini tidak perlu membuka casing belakang Mi Max, jadi pemasangannya sama sekali tidak beresiko. Anda hanya tinggal memasukan tutup belakang casing pihak ketiga dengan ditimpa secara langsung.

Back case ini banyak sekali dijual di berbagai toko offline dan online dengan harga yang bermacam-macam, anda bisa membelinya di aliexpress atau di online store lokal macam Lazada dan bukalapak, anda bisa melihat panduan berbelanja di bukalapak jika anda ingin berbelanja di sana.

Dengan harga mulai dari 60 ribu hingga 150 ribu sudah bisa membuat ponsel anda semakin trendi dan membuat anda lebih percaya diri.

Pencarian masuk:

  • cara buka tutup belakang xiaomi mi max
  • cara membuka cover belakang xiaomi mi max
  • cara pasang 2 kartu sim card xiaomi mi max
  • cara membuka mi max
  • cara membuka casing mi max
  • buka casing mi max
  • cara membuka casing xiaomi mi max
  • memasukkan sim card mi max
  • cara melepas cover mi max
  • cara memasukan kartu sim mi max
Cara Membuka Tutup Belakang Mi Max dengan Aman | delapantujuh | 4.5