Cara Membuka Tutup Belakang Redmi 3s dengan Aman

Cara membuka casing belakang Redmi 3s dengan Aman – Membuka tutup belakang Redmi 3s ternyata sangat gampang, namun sangat riskan juga jika anda tidak mengetahui panduan membuka casing Redmi 3s yang benar-benar aman, caranya sama dengan membuka Casing Redmi note 3 atau Mi Max. Membongkar tutup belakang sangat tidak disarankan jika anda sama sekali tidak benar-benar membutuhkannya. Jika ada kerusakan hardware mungkin langkah ini diperlukan. Bagi para teknisi ponsel sangat penting untuk mengetahui karakter body dan casing berbagai jenis Smartphone, karena setiap brand Smartphone biasanya memiliki karakter casing yang berbeda-beda, namun selama masih dari vendior yang sama kebanyakan tipe casing dan tutup belakang sama.

Sekilas tentang Redmi 3s

Redmi 3s adalah Smartphone keluaran Xiaomi yang sangat populer dan laris di tanah air. Dengan harga hanya 1.5 jutaan saja, anda sudah memiliki ponsel berkelas dengan layar 5 inci, Android Marshmallow, prosesor octa core, kamera 13 mp dan jaringan LTE. Redmi 3s ini ada dua varian, ada yang 2 GB dengan 16 GB dan ada varian 3 GB dengan 32 GB. Yang saya sebut 1.5 juta adalah yang varian 2 GB dengan memori internal 16 GB.

Redmi 3s GSMArena

Sama dengan membuka casing Mi Max, membukanya bisa menggunakan kuku atau plastik tipis yang kokoh. Di bagian samping body ada sedikit celah yang bisa dimasuki kuku, tusuk celah itu secara perlahan dan buka secara mengeliling. Awas jangan langsung mencabut utup belakang sebelum seluruh bagian casing belakang terangkat sedikit, jika sudah anda bisa melepas fingerprint yang terhubung dari body utama ponsel dan tutup belakang. Jadi mengangkatnya secara perlahan, jika tidak maka bisa saja terjadi kerusakan pada fleksibel sensor fingerprint, dan sensor fingerprint ini belum ada yang menjual secara terpisah.

Berikut video tutorial cara membongkar Redmi 3s

 

Selain untuk perbaikan, di beberapa tipe lain yang masih merk Redmi, mengganti casing belakang diharuskan mencabut casing bawaan, semacam redmi 1s. Anda bisa mengganti casing belakang Redmi 1s hingga mirip iPhone dengan aksesoris HP back case untuk Redmi 1s.

Back Case untuk Redmi 3s

Dengan hanya Rp 40 ribuan saja, anda bisa mengganti tampilan bawaan Redmi 3s menjadi lebih bergaya lagi dengan back case pihak ketiga. Jika anda ingin membelinya silahkan menuju ke Lazada atau aliexpress.

Anda tidak perlu membuka tutup belakang jika memasang back case ini, anda hanya tinggal memasangnya secara langsung tanpa khawatir kerusakan sedikit pun.

Ada beberapa keuntungan dengan memasang back case Redmi 3s, yaitu desain semakin trendi, tampilan elegan seperti iPhone, ponsel terlindung dari goresan dan benturan, dan anda dapat menyimpan casing asli, jadi jika anda berniat menjual Redmi 3s masih terlihat original dan mulus.

Tutup belakang untuk Redmi 3s

– Tampilan tetap slim
– Material berkualitas
– semua tombol tetap dapat diakses dengan normal.

Ternyata back case untuk Redmi 3s ini cocok juga jika digunakan di Redmi 3 atau 3 pro.

Nah, tampilannya keren kan? Oke selesai sudah artikel saya berkaitan dengan tutorial cara membuka tutup belakang Redmi 3s dan back case terbaik untuk Redmi 3s.

Pencarian masuk:

  • cara membuka casing belakang xiaomi redmi 3s
  • cara buka kesing belakang hp xiaomi model:2016031
  • video buka cover blakang redmi3s
  • cara membuka casing belakang xiaomi 3s
  • Cara buka redmi 3s
  • cara membuka tutup belakang hp xiomi redmi 3s
  • cara melepas casing belakang redmi 3s
  • cara buka kasing redmi3s
  • cara membuka pnutup belakang xiaomi 3s
  • cara buka hp redmi 3s
Cara Membuka Tutup Belakang Redmi 3s dengan Aman | delapantujuh | 4.5