Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel 30 GB

Kuota internet memang penting sekali digunakan untuk mengakses apa saja yang anda inginkan. Menghadapi hal tersebut, setiap operator berusaha menyediakan paket data dengan harga yang variatif, serta berani bersaing. Salah satu operator Indonesia yaitu Telkomsel sudah populer dengan harga kuotanya yang mahal. Akan tetapi, sekarang ini ikut meramaikan persaingan paket kuota internet dengan harga murah. Sebab saat ini telah hadir paket internet Telkomsel 30 GB dengan tambahan kuota lebih besar akan tetapi ditawarkan dengan harga yang wajar dan terjangkau.

 Paket Internet Telkomsel 30 GB

Cara Paket Internet Telkomsel 30GB 4G

Untuk saat ini Telkomsel sudah memberlakukan pembagian kuota untuk masing-masing data. Bahkan untuk kuota flash yang bisa anda pakai selama 24 jam dimana saja. Untuk saat ini anda bisa memilih paket internet Telkomsel 30GB 4G sebagai pendukung kebutuhan internet harian anda. Kuota sebesar 30 GB ini dinilai sangat cukup untuk mendukung internet dalam jangka waktu 1 bulan. Meski anda gemar gaming ataupun streaming, pastinya sebesar itu akan tersisa sampai masa aktifnya berakhir. Untuk anda yang menggunakan Telkomsel, baik itu dari SimPati, Kartu AS, maupun Loop. Ini adalah paket internet murah Telkomsel 30GB yang dapat anda pakai dengan cara dan ketentuan di bawah ini:

Paket Internet Telkomsel 30GB Bagi Pengguna SimPati

Untuk anda pengguna kartu SimPati, jangan khawatir untuk mendapatkan kuota internet  super besar dengan harga yang masih sangat terjangkau. Yang mana anda dapat memilih paket internet super murah 30GB dengan harga Rp. 65.000 saja. Dan anda juga dapat mengaktifkan paket ini di menu *363*9#. Kuota 30GB ini dengan harga Rp. 65.000. Kuota 30GB masih akan dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu kuota flash nasional sebesar 500MB semua jaringan di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk kuota flash lokal sebesar 1.5GB hanya bisa dipakai di jaringan 2G, 3G, 4G tempat paket tersebut diaktifkan. Kuota 4G lokasl sebesar 5GB selama 24 jam khusus di jaringan 4G saja. Kuota Midnight sebesar 13GB berlaku pukul 00-07 saja. Sedangkan bonus kuota Videomax sebesar 10GB yang bisa dipakai untuk akses HOOQ,VIU, dll. Masa aktifnya 30 hari. Dengan kuota ini anda bisa bebas berinternet sepuasnya.

Paket Internet Telkomsel 30GB Bagi Pengguna Kartu AS

Untuk anda yang menggunakan kartu AS, maka paket internet 30GB bisa anda nikmati dengan cara yang hampir sama. Apabila anda hendak mengaktifkan paket internet 30GB, maka anda dapat ketik menu dial di *363*9#. Kuota tersedia sebesar 30GB ini harganya Rp. 65.000. Kuota 30GB masih akan dibagi menjadi beberapa bagian. Untuk masa aktif kartu selama 30 hari.

Paket Internet Telkomsel 30GB Bagi Pengguna Loop

Tak hanya disiapkan untuk para pengguna SimPati dan kartu AS. Paket internet Telkomsel kuota 30GB juga disiapkan untuk para pengguna setia kartu SimPati Loop. Akan tetapi, untuk kartu SimPati Loop, paket internet tersedia pada bentuk paket Discovery Plus. Yang mana, anda dapat memperoleh paket internet sebesar 30GB + Pulsa T-sel sebesar Rp 20ribu yang bisa diaktifkan lewat menu *363*9#.

Kuota yang besarnya 30GB dengan harga Rp. 70.000. Selanjutnya, Kuota 30GB masih akan dibagi menjadi beberapa bagian. Ada juga bonusyang berupa pulsa T-sel sebesar Rp 20.000. Yang mana, bonus tersebut bisa anda gunakan untuk Telepon/SMS pada sesama pengguna Telkomsel. Kemudian, untuk masa aktif kartu yaitu selama waktu 30 hari. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai macam kebutuhan internet anda sepuasnya.

Cara Mendapatkan Paket Internet Telkomsel 30 GB | Muhamad Latif | 4.5