Cara Mengetahui Nomor Kartu XL Sendiri

Mengetahui nomor sendiri tentu sangatlah penting, karena jika tidak tahu atau lupa anda tidak bias isi pulsa dan tidak bias bertukar nomor anda ke orang lain. Hal ini sering terjadi, ketika membeli kartu perdana jika tidak teliti nomor yang tertera pada kemasan kartu perdana sering terbuang tanpa disimpan terlebih dahulu di Phonebook ponsel anda, anda akan kesulitan jika anda akan mengisi pulsa sedangkan nomornya saja tidak tahu.

Bagi anda pengguna kartu XL, masalah sepele ini sudah diatasi oleh operator XL sendiri, yaitu dengan layanan MyInfo. Layanan MyInfo bisa diakses dengan cara menekan *123# melalui USSD code atau Dial.

Call ke *123# tekan angka 7 pada MyInfo, tekan angka 3 pada info nomor kartu XL anda, selanjutnya cek profile dengan menakan angka 1, selanjutnya tekan angka 1 lagi pada info nomor, lalu pilih OK, maka nomor anda akan tertera di layar ponsel anda, sebaiknya anda catat dan simpan di Phonebook ponsel anda agar tidak lupa lagi.

Mudah bukan, jika anda malah bingung dengan penjelasan diatas anda tinggal tekan *123*7*3*1*1# dengan sekali klik.

XL adalah salahsatu provider seluler local terbesar di Indonesia, banyak layanan yang ditawarkan dari mulai SMS, panggilan hingga layanan data. Sekian artikel cara mengetahui nomor XL anda sendiri.

Pencarian masuk:

  • cara mengetaui nomor hp kartu XL yang belum disimpan
Cara Mengetahui Nomor Kartu XL Sendiri | delapantujuh | 4.5