Cara Mudah Menggunakan Kamera Kogan dengan Tongsis

Hallo kawan, setelah sebelumnya saya tulis deretan keunggulan Kamera Kogan Action Cam Wifi 12 MP, sekarang mari kita explore apa saja yang bisa dilakukan dengan Kamera ini, yang akan saya bahas adalah cara memasang Kamera Kogan di Tongsis atau Tripod/Monopod. Oleh karena kamera ini disebut Kamera Action maka peralatan dalam box paket penjualannya sangat lengkap cuy. Mungkin anda berfikir, bagaimana cara memasang Kogan Action cam di monopod, tripod atau tongsis? Jangan khawatir, karena Kamera Action yang memiliki Wifi ini punya dudukan yang sangat banyak dan bervariasi dalam paket penjualannya, alhasil Kamera Kogan bisa dipasangkan dengan jenis aksesoris Kamera apa saja.

Gambar Kamera Kogan

Lihat gambar di bawah ini, banyak banget kan dudukannya? dalam kotak sudah termasuk kabel charger, kabel USB, waterproof cover dan berbagai mode stand untuk penyangga Kamera.

Peralatan Kamera Kogan

Baiklah, kita lihat saja cara memasang Kamera Kogan di Tongsis pada video berikut ini:

 

Masih belum paham? ouh.. sungguh terlalu.. Saya jelaskan lagi ya biar lebih paham, jadi ketika nanti beli kamera Kogan dan peralatan tongsis atau tripod tidak kelabakan lagi cara menggunakannya.

Cara Memasang Kamera Kogan di Tongsis

– Buka dulu penyangga bawaan yang sudah terpasang, kemudian cari penyangga yang cocok untuk Tongsis anda, yang membedakannya biasanya pada kecocokan ukuran.

– Anda bisa juga memasang Kamera kogan di tongsis tanpa waterproof dan menggantinya dengan holder yang sudah ada dalam box.

Cara Kontrol Kamera Kogan dengan Smartphone

Yang paling enak sih Kamera Kogan ini disimpen di tripod dan kita jeprat-jepret menggunakan Aplikasi XDV untuk iOS dan Android, sambil tiduran pun bisa banget buat motret foto. Untuk cara mengontrol Kamera Kogan dengan Smartphone lewat bantuan Aplikasi XDV akan saya tulis di artikel selanjutnya, tunggu dengan sabar ya.

Apa saja sih peralatan yang biasa digunakan untuk fotografi? Buanyak banget cuy, sebut saja tripod untuk penyangga kamera biar saat memotret tidak goyang-goyang yang mengakibatkan hasil jepretan menjadi blur, sayang banget kan jika Kamera sudah bagus tapi hasilnya blur? Selain Tongsis ada monopod, bedanya Tripod dan monopod adalah, jika tripod memiliki tiga kaki, sedangkan monopod tidak.

Selain Tripod dan monopod, aksesoris Kamera yang biasa digunakan sebegai pelengkap kegiatan fotografi ialah tali kamera biar kamera tidak jatuh, lensa telezoom berguna untuk mengambil gambar dan film jarak jauh, dan masih banyak lagi aksesoris fotografi yang bisa kita manfaatkan. Yang penasaran dengan jenis-jenis aksesoris Kamera, silahkan browsing di toko online Lazada, Bhinneka, Bukalapak, Tokopedia, dan online shop lainnya biar nggak gaptek he.. he.. he..

Bagi traveller yang hobi selfie, jangan lupa bawa peralatan kamera selengkap-lengkapnya, abadikan momen terindah saat berwisata dan unggah di akun instagram dan facebook. Saya rekomendasikan Kamera Kogan, karena memiliki kelebihan dari segi bentuk yang mungil, kualitas video bagus, fleksibel dengan berbagai aksesoris kamera dan bisa dipakai di dalam air hingga kedalaman 30 meter. Bagaimana, tertarik membeli Kamera Kogan 12 MP Wifi harga 400 ribuan ini?

Pencarian masuk:

  • cara pakai kamera kogan
  • cara menggunakan kamera kogan
  • cara pasang action cam ke tongsis
  • cara memasang tongsis monopod
  • cara memasang gopro ke tongsis
  • cara memasang tongsis gopro
  • cara pakai kogan
  • cara memakai kogan
  • cara memasang tongsis
  • cara pakai tongsis gopro
Cara Mudah Menggunakan Kamera Kogan dengan Tongsis | delapantujuh | 4.5