Cara Setting VPN di iPhone Untuk Internet Gratis

Hp iOS dengan tipe iPhone dan iPad termasuk hak akses yang sama seperti halnya hp android yakni VPN. Yang mana tujuannya yaitu untuk mendobrak pada akses server provider pada setiap kartu yang anda pakai. Diantaranya yaitu seperti kartu telkomsel, indosat, xl, axis, 3, dan lain sebagainya. Merujuk pada kata jaringan private jika secara virtual apabila dalam bahasa Inggris yaitu Virtual Private Network. Yang mana bisa untuk membuka situs yang telah diblokir dengan menggunakan metode pengalihan alamat IP.

Selanjutnya untuk cara setting VPN di iPhone 5 sebenarnya cukup sederhana sekali. Sebab, dinilai jauh lebih mudah dari pada dengan hp android dan jika secara konektivas VPN iPhone gratis dan tidak perlu di ragukan lagi. Dengan kita melakukan setting vpn, dengan begitu kita bisa lebih leluasa untuk internetan gratis dengan menggunakan iphone. Akan tetapi, yang dipermasalahkan yaitu belum banyak orang yang mengetahui mengenai trik internet gratis iphone ini. Padahal cukup banyak aplikasi internet gratis iPhone yang bisa anda pergunakan untuk dapat melakkan browsing gratis tanpa harus menggunakan kuota.

Cara Setting VPN di iPhone

Untuk anda semua yang merupakan pengguna hp iphone dan juga ipad yang bersistem operasi iOs atau lebih populer de ngan sebutanApple. Pastinya semuanya menginginkan bagaiamana cara internet gratis pada hp iPhone. Sebab untuk selama ini lebih banyak diketahui untuk cara internet gratis di hp android. Oleh sebeb itu, disini akan membantu anda semuanya yang merupakan pengguna gadget merk iPhone dan juga iPad yang hendak mengetahui cara setting VPN di iPhone atau menggunakan vpn di hp iPhone untuk internet gratis.

Salah satu aplikasi yang bisa anda manfaatkan dan juga bisa anda pergunkan untuk bisa memperoleh internet gratis yaitu dengan menggunakan metode vpn. Yang mana, anda semua dapat menggunakan aplikasi openvpn gratis untuk versi iPhone. Akan tetapi, yang paling banyak diketahui adalah aplikasi open vpn. Yang mana, aplikasi tersebut hanya diperuntukan utuk versi android saja. Sedangkan untuk cara membuat akun ssh anda juga bisa melakukannya dengan mudah. Nah, berikut ini adalah cara setting VPN di iPhone untuk berinternetan secara gratis.

Cara Menggunakan VPN Untuk Internet Gratis di iPhone

  • Untuk cara pertama kali yang bisa anda lakukan yaitu terlebih dahulu anda bisa download aplikasi openvpn gratis di App Store atau anda bisa download di iTunes.
  • Setelah itu, anda semua bisa menuju link berikut ini http://www.vpngate.net/en dari halaman browser Safari yang ada di hp iPhone anda
  • Selanjutnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan pilih satu penyedia server yang bisa anda gunakan saat itu
  • Dan sesudah anda semua memilih salah satu dan klik server yang anda kehendaki, maka di dalam aplikasi openvpn anda akan muncul dan bahkan secara otomatis menyediakan link donwload dari file openvpn pada browser safari anda, dan pilih bukan dengan memakai openvpn.
  • Selanjutnya anda bisa pilih tanda plus ( + ) untuk bisa memasukan config ke dalam open vpn
  • Dan sesudah itu, silahkan anda nyalakan aplikasi Open VPN dengan cara menggeser tombol On/Off connect.
  • Anda bisa menunggunya hingga logo bertuliskan VPN muncul pada layar atas hp iPhone anda yang merupakan tanda jika VPN gratis itu sudah terhubung.

Dan sesudah anda semua berhasil menghubungkan VPN pada hp iPhone anda, maka silahkan anda mencoba untuk membuka browser kembali. Kemudian anda bisa klik berupa link www.google.com untuk bisa tau jika akses internet gratis iphone tersebut sudah terhubung.

Cara Setting VPN di iPhone Untuk Internet Gratis | Muhamad Latif | 4.5