Cara Tembak Paket Telkomsel 5 GB 7 Hari Gratis 2018

Paket internet yang ada di Indonesia ini diketahui sudah sangat banyak. Mengenai hal tersebut, para provider tersebut juga akan memberikan banyak sekali pilihan jumlah kuota. Kuota dan kuota termasuk salah satu hal yang dinilai sangat penting di zaman yang sudah banyak pengguna Smartphone ini. Telkomsel selalu berusaha untuk selalu menjadikan mereka menjadi operator telepon seluler. Telkomsel menyediakan kuota 5 GB untuk 7 hari dengan harga nol rupiah. Untuk bagaimana cara mendapatkan paket data telkomsel dengan cara gratis, yaitu bisa dengan menggunakan cara tembak. Untuk total paket yang bisa anda semua peroleh adalah sebesar 5GB dengan masa aktif 7 hari atau 1 minggu.

Perlu anda ketahui, jika tembak paket Telkomsel ini merupakan sistem atau cara yang dilakukan untuk mendapatkan paket internet dengan harga murah. Dan bahkan bisa ditembak dengan gratis. Kuota flash yang berasal dari Telkomsel hasil tembak ini dapat dimanfaatkan untuk semua jaringan yaitu mulai dari jaringan 2G, jaringan 3G sampai dengan jaringan 4G. Dan yang lebih menarik lagi, paket tembak Telkomsel dengan besar 5GB ini merupakan paket reguler yang mana kuota vtersebut dapat dimanfaatkan selama 24 Jam untuk browsing, social media atau digunakan untuk download. Berikut ini adalah cara tembak paket data telkomsel 5 GB 7 hari.

Cara Tembak Paket Data Telkomsel 5GB Terbaru

1. Untuk cara tembak paket data telkomsel 5 GB 7 hari pertama yang harus anda semua lakukan yaitu cari tool tembak kuota internet Telkomsel APK nya dulu di google atau anda bisa juga daftar dulu ke panel HCR TECH. Kemudian silahkan anda semua ambil disini => https://panel.hcr-tech.xyz/register. Dan harus anda semua ingat. Untuk website tool tembak paket ini sangat susah di buka, sebab overload atau kebanyakan yang buka. Dengan demikian, silahkan anda pantau terus sampai anda semua berhasil membuka dan mendaftar nya.

2. Nah, apabila hrc tech nya sudah anda pasang atau sudah anda daftar, silahkan buka app nya. Nanti anda akan di bawa ke halam website mereka dan ikuti langkah no 3 selanjutnya.

3. Sedangkan untuk tahap yang ketiga silahkan anda semua mengisi nomor hp anda dengan menggunakan awalan 62. Jadi yang perlu anda ingat yaitu dengan awalan 62852 dan jangan menggunakan 0852. Contoh benarnya adalah seperti imi 62852991919191.

4. Apabila anda semua sudah isi nomor hp anda, maka untuk cara yang selanjutnya yanitu silahkan anda tekan Request OTP. Nantinya anda semua akan mendapatkan kode OTP.

5. Setelah isi kode OTP yang anda dapatkan sekarang ini yaitu silahkan anda tekan Login.

6. Nah, Setelah berhasil login nantinya ada muncul fitur pilihan, diantaranya yaitu Please Select. Nah, untuk bagian select ini silahkan anda pilih yang nominal tembak kuota telkomsel dengan jumlah kuota internet sebesar 5GB dengan harag 0 Rupiah. Sebab, untuk saat ini yang work yaitu yang jumlah kuotanya sebesar 5 GB itu.

7. Silahkan anda tekan Submit apabila telah memilih jumlah paket tembak telkomsel nya.

8. Nah, dengan demikian anda semua telah mendapatkan kuota gratis dari hasil tembak nya. Dan untuk cek kuotanya maka silahkan anda semua cek di app MyTelkomsel.

Jika anda belum memiliki aplikasi mytelkomsel, anda bisa memasang dan mengambilnya dari Playstore. Dengan menggunakan kuota telkomsel dengan jumlah kuota internet sebesar 5GB, pastinya anda semua bisa berinternetan dengan sepuasnya dalam waktu 7 hari untuk browsing, menonton video atau untuk media sosial.

Cara Tembak Paket Telkomsel 5 GB 7 Hari Gratis 2018 | Muhamad Latif | 4.5