Harga Anti Radiasi Penghemat Baterai HP Android

Cara Mudah Menghemat Baterai Android –¬†Tentunya kalian semua pernah bepergian jauh, bila bepergian jauh ponsel memang harus selalu dalam keadaan aktif. Tujuannya bila terjadi sesuatu di jalan, kita dapat dengan mudah menghubungi nomor polisi ataupun nomor jasa derek terdekat disekitar kita. yang menjadi kendala bila ponsel kita selalu berada dalam keadaan aktif ialah baterai. Baterai menjadi komponen utama bagi ponsel kita agar selalu aktif. Bila baterai ponsel kita habis, kita tidak dapat berbuat apa-apa lagi. Nah saat ini ada nih aksesori HP pembantu kita bila kita kehabisan baterai saat perjalanan, penasaran? Yuk kepoin disini.

Gambar Stiker Anti Radiasi

Portable Charger Atau Power Bank

Salah satu aksesori yang dapat diandalkan ketika bepergian adalah aksesoris power bank. Aksesoris ini memang tergolong sudah lama dan tidak asing di telinga kita. Sebaiknya bila kita ingin bepergian, pastikan power bank anda dalam keadaan full. Kalian lebih baik mencari power bank yang memiliki kapasitas besar agar awet dalam 2 hingga 3 kali pengecasan. Alangkah baiknya kita mencari power bank berkekuatan sekitar 8600 mAh atau lebih, agar kita merasa tenang dalam perjalanan. Setelah kita membahas mengenai kapasitas baterai yang diberikan power bank, pemilihan bentuk juga perlu kita perhatikan. Tampilan dan bentuk power bank saat ini sudah sangat beragam, pilihlah power bank yang tidak terlalu besar bentuknya agar mudah dibawa.

Stiker Penghemat Baterai

Aksesoris HP yang tengah ramai menjadi pembicaraan dalam segi penghematan baterai adalah stiker anti radiasi penghemat baterai. Tampaknya memang kurang meyakinkan, apakah mungkin stiker mampu menghemat baterai? Namun stiker ini telah teruji kebenarannya. Panas dari ponsel kita disebabkan karena perpindahan ion baterai. Bila kita menggunakan stiker ini, perpindahan ion baterai dari + ke – dapat distabilkan oleh stiker ini. Jadi baterai kita awet sekitar 30 hingga 50%. Tidak hanya itu, dengan memberikan stiker pengisian baterai akan semakin cepat. Harganya juga sangat murah berkisar antara 40 ribu hingga 80 ribu rupiah saja.

Nah itu tadi sedikit ulasan kita kali ini mengenai cara mudah menghemat baterai dengan aksesoris HP. Jadi setelah ini bila kalian ingin bepergian tidak perlu lagi takut kehabisan baterai di jalan. Ada aksesoris penunjang android yang siap membantu penghematan baterai kalian.

Pencarian masuk:

  • aksesoris anti radiasi xiaomi redmi 4 a
  • anti radiasi untuk android
Harga Anti Radiasi Penghemat Baterai HP Android | delapantujuh | 4.5