Harga Gopro Hero 4 Terbaru 2017 dan Spesifikasi Lengkap

Go Pro Hero 4 memang bukan varian action camera terbaru. Namun, spesifikasi dan performa yang diberikan Hero 4 masih dianggap mumpuni untuk memenuhi ekspetasi anda. Seri action camera ini memang banyak mengalami perubahan. Desain yang lebih kompleks dengan adanya tambahan banyak fitur dan dukungan material yang sangat baik pada lapisan kamera ini. Fitur penting yang tampil sangat modern dari Hero 4 adanya penunjuk digital yang berada di bagian depan dan dukungan layar touchscreen dengan format LCD pada bagian belakang kamera. Kemampuan sensor kamera ini juga dianggap lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kamera yang bisa digunakan dengan berbagai aksesoris Kamera semacam Tongsis dan Monopod, baca artikel saya cara menggunakan Kamera Action dengan Tongsis.

Harga GoPro Hero 4 Terbaru

Spesifikasi gopro hero 4

Spesifikasi Hero 4 akan dibedakan dengan pilihan warna. Spesifikasi Hero 4 dengan pilihan warna silver memiliki spesifikasi utama sensor kamera dengan kekuatan 12 MP. Format perekaman video dari kamera ini mencapai 30 fps untuk resolusi 1080 piksel. Selain itu, spesifikasi lain yang patut dipertimbangkan adalah dukungan dari GoPro Mobile Application yang bisa digunakan melalui smartphone. Hero 4 edisi silver juga bisa difungsikan melalui smart remote.

Untuk Hero 4 edisi warna hitam, kemampuan perekaman yang dilakukan lebih baik. Seri ini memang memiliki sensor kamera dengan kekuatan yang sama yaitu 12 MP. Namun, Hero 4 Black edition menawarkan kemampuan perekaman video dengan format 30fps yang akan menghasilkan gambar 4K. Hal ini bisa dianggap sebagai pertimbangan penting bagi anda yang ingin mendapatkan hasil video yang sangat rinci.

Gambar GoPro Hero 4

Gambar GoPro Hero 4

Kemampuan kamera pada Hero 4 ini juga dilengkapi dengan range ISO 100 – 6400. Tentu saja pengaturan sistem ini memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan hasil foto dengan proses pencahayaan yang lebih baik. Fitur konektivitas yang ditawarkan masing-masing seri Hero 4 akan memudahkan anda melakukan transfer file. Hal ini dikarenakan Go Pro menerapkan integrasi fitur Wi-Fi dan Bluetooth. Proses pemindahan foto dan video juga semakin mudah melalui smartphone, tablet hingga laptop yang memiliki jaringan wifi. Go Pro juga menawarkan media penyimpanan eksternal melalui MicroSD hingga 128 GB. Kapasitas ini tentu bisa menampung banyak foto dan video dengan resolusi sangat tinggi.

Harga gopro hero 4

Banderol dari GoPro Hero 4 memang lebih mahal dibandingkan dengan seri sebelumnya. GoPro Hero 4 memiliki harga sekitar 3 hingga 4 juta rupiah. Harga ini sudah termasuk cas waterproof yang bisa digunakan hingga kedalaman 40 meter. Di Bhinneka sendiri saat berita ini ditulis harganya 3.4 juta rupiah, silahkan bandingkan dengan toko yang lain. Jika anda ingin Kamera Action yang berharga lebih murah, coba jajal Kamera Kogan dengan harga kurang dari satu juta.

Kelebihan gopro hero 4

Salah satu kelebihan dari GoPro Hero 4 adalah fitur touhscreen LCD yang memudahkan pengaturan sistem. Desain elegan dengan material terbaik menjadikan Hero 4 tahan guncangan dan bisa digunakan dalam berbagai kondisi. Keunggulan lain yang ditawarkan action camera ini adalah format video 4K dari varian Hero 4 Black Edition.

Harga Gopro Hero 4 Terbaru 2017 dan Spesifikasi Lengkap | delapantujuh | 4.5