Harga Kamera Canon EOS 1200d dan Rincian Spesifikasi

Harga Kamera Canon EOS 1200d dan rincian spesifikasi – Kamera canon 1200D bisa dianggap sebagai salah satu DSLR yang ditujukan bagi para pemula. Selain memiliki desain yang cukup sederhana, harga dari kamera DSLR ini juga tidak terlalu mahal. Apalagi anda akan mendapatkan berbagai fitur mengesankan dengan integrasi fungsi yang lebih baik. Meskipun tampil sederhana, kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS yang menawarkan kekuatan hingga 18 MP. Detail piksel yang ditampilkan dari kamera ini juga lebih baik dibandingkan dengan seri terdahulunya yaitu 1100D. Untuk memudahkan pengambilan dan proses gambar yang diambil, Canon membekali kamera ini dengan DIGIC 4. Prosesor terbaru ini akan menawarkan performa yang lebih baik dan handal. Selain itu, anda juga akan semakin mudah memaksimalkan seluruh fungsi fitur dari DSLR ini.

Canon EOS 1200d

Gambar Canon EOS 1200D

Spesifikasi Kamera Canon EOS 1200d

Selain kekuatan prosesor terbaru dan elemen dari APS-C CMOS, kamera ini menawarkan berbagai spesifikasi lainnya. Kamera ini dilengkapi dengan LCD dengan ukuran 3 inci yang memiliki rasio 4:3. Kekuatan piksel efektif yang diterapkan pada kamera ini mencapai 18 MP dengan rasio aspek 3:2. Fitur kecepatan ISO yang ditawarkan pada kamera ini terbagi atas beberapa bagian yaitu zona dasar dengan ISO 100 – 3200 yang bisa diatur secara otomatis dan zona kreatif dengan ISO 100 – 6400 dengan pengaturan manual. Sebagai salah satu pilihan DSLR untuk pemula, kamera ini diintegrasikan dengan kecepatan rana hingga 1/4000 detik hingga rentang 30 detik. Sama seperti DSLR lainnya, Canon juga menawarkan Blitz dengan mode yang bisa ditarik secara otomatis. Pada sistem perekaman foto atau gambar terdiri atas tipe seperti JPEG, RAW , dan bahkan bisa merekap kombinasi RAW dan JPEG secara bersamaan.

Beberapa hasil foto jepretan Kamera Canon EOS 1200d

Hasil Foto Canon EOS 1200D

Hasil Jepretan Canon 1200d

Hasil Kamera Canon EOS 1200d

Kualitas Kamera Canon EOS 1200D

*Gambar sudah diperkecil untuk halaman web

Harga Kamera Canon EOS 1200d

Kamera DSLR ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi para pemula untuk mengeksplore kemampuan fotografi. Selain itu, anda juga bisa mempertimbangkan seluruh spesifikasi penting dan kemampuan maksimal dengan harga yang ditawarkan. Canon memberikan banderol sekitar 5 juta rupiah. Banderol ini akan dilengkapi dengan KIT lensa EF S18-55 IS II. Sebaiknya anda lebih memiliki rincian garansi resmi dari kamera ini. Dengan harga Canon 1200d yang dibanderol dengan 5 jutaan, ini akan bersaing ketat dengan Nikon D3400 dengan resolusi gambar yang lebih baik, yakni 24 mega pixel. Jika anda lebih suka yang lebih simple, cobalah Kamera Mirrorless, jika keluaran Canon ada EOS M5.

Kelebihan Kamera Canon 1200d

Kemampuan kamera DSLR yang mencapai 18 MP dianggap sebagai salah satu kelebihan bagi para pemula. Apalagi kekuatan ini juga menghasilkan kualitas foto yang sangat detail. Dukungan fitur seperti Auto Focus 9 titik dengan resolusi full HD bisa memberikan kualitas pembesaran foto hingga ukuran A2. Pengaturan ISO yang ditawarkan dari kamera ini mencakup 100 hingga 6400. Bahkan, Canon juga akan menawarkan ISO maksimal hingga 12800 yang memudahkan para pemula bisa mengatur sensitivitas cahaya yang masuk pada jendela rana. Salah satu fitur menarik yang bisa anda coba adalah auto blur yang memberikan efek blur pada sekitar titik fokus.

Pencarian masuk:

  • canon eos m6 sample images
  • hasil foto canon 1200d
  • hasil jepretan 1200d
  • hasil kamera canon eos 1200d
  • spesifikasi canon 1200d
Harga Kamera Canon EOS 1200d dan Rincian Spesifikasi | delapantujuh | 4.5