Harga Kamera Canon EOS 300d, Hasil Foto Berkualitas

Harga Kamera Canon Eos 300d dan spesifikasi terbaru – Canon EOS 300D tampil dengan desain elegan dan kualitas material. Desain yang cukup mewah dari kamera DSLR ini memberikan kemudahan terhadap seluruh fungsi fotografi yang diinginkan. Apalagi kamera dslr ini juga diperuntukkan bagi kalangan fotografer semi-profesional. Canon membenamkan berbagai fitur mengesankan untuk kamera ini. Selain itu, bahan dasar dari lapisan terluar kamera ini juga terbuat dari plastik tangguh. Tentu saja detail material dari kamera ini lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu, pilihan warna dari kamera ini hanya terdiri dari dominasi hitam dan silver. Penerapan teknologi yang diberikan untuk kamera ini memang cukup tertinggal bila dibandingkan dengan berbagai seri terbaru dari kamera yang dirilis oleh Canon. Meski lebih punya banyak kontrol, tapi kualitas hasil fotonya masih kalah oleh Nikon D-series, sebut saja D3200 dan D3400.

Canon EOS 300D

Spesifikasi Kamera Canon Eos 300d

Spesifikasi yang ditawarkan dari kamera dslr ini melibatkan resolusi yang diberikan dengan sangat baik. Canon EOS 300D didukung dengan kekuatan resolusi hingga 3072 x 2048. Selain itu, pengaturan ISO yang diterapkan untuk kamera ini terdiri dari beberapa pilihan dari 100 hingga 1600. Tentu saja pengaturan ini memudahkan anda untuk mendapatkan hasil foto yang sangat baik dengan penyesuaian pencahayaan di sekitar lokasi. Kamera ini masih menggunakan jenis sensor CMOS. Canon masih memberikan fitur utama dari kamera ini yaitu jenis pengaturan focus yang terdiri dari manual dan auto. Bahkan, playback image yang dibenamkan pada fitur untuk kamera ini memiliki kekuatan zoom hingga 10 kali.

Body type Compact SLR
Max resolution 3072 x 2048
Effective pixels 6 megapixels
Sensor size APS-C (22.7 x 15.1 mm)
Sensor type CMOS
ISO 100, 200, 400, 800, 1600
Lens mount Canon EF/EF-S
Focal length mult. 1.6×
Screen size 1.8
Screen dots 118,000
Max shutter speed 1/4000 sec
Storage types Compact Flash (Type I or II)
USB USB 1.0 (1.5 Mbit/sec)
Weight (inc. batteries) 645 g (1.42 lb / 22.75 oz)
Dimensions 142 x 99 x 72 mm (5.59 x 3.9 x 2.83)

Untuk memudahkan pengambilan foto, anda juga bisa menggunakan fitur Build in Flash secara manual atau Pop-up. Selain itu, penambahan fitur eksternal juga akan melibatkan Media Compact Flash. Canon menyediakan LCD berukuran 1,8 inci yang memudahkan anda untuk menentukan pengaturan fitur dari kamera dengan sangat mudah. Bahkan, fasilitas ini juga bisa digunakan untuk melihat hasil gambar yang diambil dengan menekan salah satu tombol preview yang disediakan.

Harga Kamera Canon Eos 300d

Canon EOS 300D memiliki beberapa pilihan harga. Untuk pilihan BO atau body only dibanderol dengan harga sekitar 2,8 juta rupiah. Namun, anda juga bisa mempertimbangkan pilihan harga yang diberikan dengan KIT atau bersamaan dengan lensa sekitar 3,8 juta rupiah. Pastikan garansi dari kamera ini adalah resmi.

Kelebihan Kamera Canon Eos 300d

Berbagai fitur fotografi yang sangat baik diberikan Canon untuk EOS 300D. Fitur yang bisa anda gunakan dengan fungsi maksimal seperti Image Stabilization atau Wide Angle. Fitur ini sangat membantu anda untuk mendapatkan hasil gambar yang baik. Format gambar yang diberikan pada kamera ini terdiri dari JPEG dan RAW. Jangan khawatir, karena kamera ini menyediakan fasilitas penyimpanan dengan tipe dari memory card seperti SD, SDHC, hingga SDXC. Anda akan semakin mudah untuk menyimpan banyak hasil foto dengan kualitas dan ukuran file yang lebih besar.

Pencarian masuk:

  • hasil jepretan canon 300d
Harga Kamera Canon EOS 300d, Hasil Foto Berkualitas | delapantujuh | 4.5