Harga Kamera Canon Vixia Mini X dan Spesifikasinya

Harga Kamera Canon vixia mini x dan spesifikasi – Canon semakin memanjakan para pengguna setiap dengan produk teknologi yang sangat mengesankan. Salah satu yang bisa anda pertimbangkan adalah melalui camcoder Vixia Mini X. Camcoder ini memiliki desain ergonomis dengan dukungan teknologi terbaru. Jadi, jangan heran camcoder ini didukung dengan integrasi fungsi kombinasi dari berbagai perangkat seperti GoPro, PowerShot hingga QuickCam. Lapisan terluar yang diberikan pada camcoder ini juga didukung dengan material berkualitas dengan dominasi warna hitam yang sangat elegan. Sehingga anda juga bisa menggunakan perangkat ini dengan sangat mudah karena memiliki konsep compact.

Canon Vixia Mini X

Sekilas, camcoder ini memiliki pengaturan yang terlihat seperti proyektor. Namun, fungsi utama dari camcoder ini untuk merekam video dengan kualitas yang sangat baik dan integrasi fungsi kamera digital yang digunakan untuk mengambil foto. Perangkat ini sangat sesuai dengan kebutuhan para blogger, youtuber hingga para selebgram. Namun, anda juga harus memaksimalkan seluruh fitur penting yang dibenamkan pada camcoder ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Spesifikasi Kamera Canon vixia mini x

Spesifikasi yang diberikan pada camcoder Canon vixia mini x ini didukung dengan sensor CMOS. Fitur ini memiliki keunggulan high-sensitivity dengan kekuatan hingga 12.8 MP. Tentu saja kekuatan sensitivitas ini akan memudahkan anda mendapatkan video dengan resolusi yang sangat maksimal. Selain itu, camcoder ini juga dilengkapi dengan lensa FishEye yang memberikan efek mengesankan saat mengambil gambar atau video secara bersamaan. Seluruh gambar dan video yang anda dapatkan bisa diputar ulang melalui fasiltias LCD touchscreen yang berukuran 2,7 inci. Bahkan, LCD ini bisa diputar sehingga memudahkan anda untuk melihat pengambilan gambar secara keseluruhan.

Sebagai salah satu camcoder dengan fitur teknologi terbaru, Canon juga membenamkan image prosesor DIGIC DV4. Ini adalah salah satu fitur sistem yang memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk mendapatkan hasil video dengan format MP4. Selain itu, sistem ini juga memudahkan anda untuk pengambilan gambar dengan format foto berupa JPEG.

Harga Kamera Canon vixia mini x

Harga resmi dari Canon vixia mini x adalah $399. Namun, harga ini hanya berlaku pada beberapa negara saja. Canon akan memberikan harga resmi di Indonesia dengan penambahan pajak hingga beberapa perlengkapan lainnya.

Kelebihan Kamera Canon vixia mini x

Jangan khawatir, karena camcoder ini memiliki dukungan pengaturan secara build- in stand. Sehingga anda akan mendapatkan kemudahan fungsi dari camcoder dengan penambahan tripod. Apalagi perangkat ini juga didukung dengan aplikasi Canon Movie Uploader yang akan terintegrasi dengan iOS untuk pengolahan digital pada hasil foto dan video. Bagi perangkat android, Canon akan menyediakan dukungan aplikasi melalui Canon CameraAccess2. Canon juga memberikan perangkat tambahan yang memudahkan pengendalian camcoder ini dalam jarak jauh.

Harga Kamera Canon Vixia Mini X dan Spesifikasinya | delapantujuh | 4.5