Harga Kamera Nikon L810, 16 MP dengan Zoom 26x

Harga Nikon L810 dan spesifikasi terbaru – Nikon Coolpix L810 memang bukan produk terbaru yang dikeluarkan. Namun, kamera ini bisa anda pertimbangkan untuk mendapatkan hasil gambar dan video yang sangat baik, hasil jepretan foto Nikon L810 ataupun videonya sangat bagus pastinya. Selain itu, fitur yang diberikan Nikon untuk kamera ini juga sangat mumpuni dalam berbagai aspek. Ukuran body dengan desain ergonomis pada kamera ini juga didukung dengan lapisan material yang sangat baik. Tentu saja penampilan ini membuat camera terlihat lebih elegant dan sangat mewah. Camera ini masuk dalam kategori kelas menengah dengan perhitungan harga dan fitur yang diberikan. Namun, jangan khawatir karena kekuatan sensitivitas dari kamera ini juga bisa diandalkan dalam beberapa momen. Baca lebih lanjut di bawah untuk lebih lanjut mengetahui Spesifikasi, kelebihan, harga dan hasil jepretan Kameranya.

Gambar Kamera Nikon Coolpix L810

Gambar Nikon L810

Integrasi fitur dan fungsi penting dari beberapa elemen untuk kamera ini menjadi bagian utama untuk diperhitungkan. Apalagi kamera ini memiliki dukungan sensor CCD yang memiliki ukuran sekitar ½,3 inci. Sensor sensitivitas yang diandalkan pada kamera ini mencapai 16 MP. Tentu saja kekuatan sensor ini memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan hasil gambar dan video yang sangat maksimal. Bahkan, resolusi maksimal pada gambar yang dihasilkan pada kamera ini juga mencapai 4608 x 3456 piksel.

Spesifikasi Nikon L810

Spesifikasi utama dari Nikon Coolpix L810 ini akan melibatkan beberapa bagian penting seperti dukungan layar TFT LCD yang berukuran 3 inci dan penyimpanan media internal. Melalui layar ini, anda bisa melakukan pengaturan beberapa fitur penting dengan penyesuaian pada tombol yang telah disediakan. Bahkan, Nikon juga memberikan fasilitas preview terhadap hasil gambar dan video yang diambil untuk dimunculkan pada bagian layar ini. Untuk memudahkan pengambilan gambar dan memaksimalkan fungsi penting dari kamera ini, anda juga akan mendapatkan dukungan integrasi dari tambahan lensa.

Coolpix L810 akan diterapkan dengan Nikorr Glass Lens yang memiliki pengaturan sistem dengan sangat baik. Lensa ini mampu menerapkan optical zoom hingga 26x. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan hasil gambar secara lebih detail. Selain itu, lensa ini juga diintegrasikan dengan pengaturan focal length  4.0-104 mm dan aperture  f/3.1-5.9 yang memudahkan pengambilan gambar pada jarak tertentu.

Bagi yang penasaran dengan kualitasnya, silahkan lihat pada gambar-gambar hasil jepretan Kamera Nikon Coolpix L810 di bawah ini:

Hasil Foto Nikon L810

Hasil Jepretan Nikon L810

Hasil Kamera Nikon L810

Harga Nikon L810

Pada awal rilis produk ini, Nikon memberikan banderol sekitar 1,9 juta hingga 2.3 juta rupiah (tergantung harga toko). Banderol ini sudah termasuk dengan kit Nikorr Glass Lens. Bila anda membutuhkan kamera ini, pastikan garansi yang ditawarkan adalah resmi. Tentu saja ini dianggap akan memberikan kemudahan bila terjadi kerusakan pada sparepart. Sudah pasti harga dan spesifikasinya lebih bersahabat dibandingkan dengan Fujifilm Finepix XP80.

Kelebihan Nikon L810

Salah satu kelebihan dari kamera compact ini adalah adanya dukungan penting Dynamic Fine Zoom. Teknologi ini akan berkolaborasi dengan lensa Nikon untuk mendapatkan hasil gambar jarak jauh tanpa harus mengurangi detail resolusi. Untuk memberikan kenyamanan penyimpanan file, Coolpix L810 menawarkan dukungan slot SD card.

Harga Kamera Nikon L810, 16 MP dengan Zoom 26x | delapantujuh | 4.5