Harga Moto E3 Power di Lazada Indonesia, Body Plastik Baterai Asyik

Moto E3 Power kini telah hadir di Indonesia secara exclusive pertama muncul di Lazada.co.id, Ponsel yang mengusung kualitas Battery power dan fitur Rapid charging ini sudah bisa anda beli. Bagi anda yang sedang mencari Ponsel dengan harga entry-level berspesifikasi tangguh dan daya tahan baterai super awet, maka Moto E3 adalah pilihan terbaik. Moto E3 menitikberatkan spesifikasi tinggi pada sektor yang benar-benar dianggap penting, bukan spesifikasi yang hanya dilihat di atas kertas semata. Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan di Moto E3, selain kapasitas baterai yang besar, juga tersedia memory internal 16 GB yang masih bisa diekspansi dengan kartu Micro SD di memory external. Ingin tahu lebih lanjut kualitas Moto E3, simak selengkapnya pada ulasan delapantujuh.com berikut ini:

Review Kualitas Moto E3 Power

Desain dan Layar

Desain Moto E3 Power

Dengan dimensi 143.8 x 71.6 x 9.6 mm dan balutan Case sebagian besarnya adalah plastik menjadikan menggenggam Moto E3 power sangat nyaman. Meskipun bahan material dari plastik, namun ini tidak menghilangkan rasa mewah ketika memiliki Moto E3 power. Sedangkan beratnya adalah 153.5 g. Sementara di sektor display, Moto E3 Power menawarkan layar 5.0 inci berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi Full HD dan kerapatan pixel mencapai 294 ppi. Layarnya juga sudah mendukung fitur Multitouch dan sudah dilapisi dengan anti gores. Semua ujungnya berbentuk unibody, anda tidak akan merasakan ketajaman di semua sudutnya. Bezel yang kecil menghasilkan hampir 70% screen-to-body ratio, jadi memegangnya tetap nyaman dengan satu tangan.

Software

OS Moto E3 Power

Moto E3 Power menjalankan Android 6.0 Marshmallow yang hampir tidak ada modifikasi sama sekali, OS Android yang tidak dimodifikasi biasanya memiliki performa lebih cepat dan tanpa lag. Meski masih Marshmallow, namun kabar baiknya semua Ponsel yang dikeluarkan oleh Moto series selalu cepat update ke versi Android terbaru, jadi tidak lama lagi Moto E3 Power akan mendukung OS Android terbaru (Android 7.0 Nougat).

Hardware

Review Performance Moto E3 Power

Moto E3 Power didukung oleh prosesor Quad core 1Ghz dengan chipset MediaTek MT6735 dan membenamkan GPU Mali T720. Semua itu dipadu dengan RAM berkapasitas sangat cukup 2 GB. Di sektor penyimpanan juga merupakan salahsatu keunggulan Moto E3 Power, meski berkapasitas besar, namun masih bisa diperluas dengan Micro SD hingga 32 GB. Dual SIM yang dibawa sudah mendukung 4G LTE, slot Dual SIM dan slot Micro SD secara terpisah, ini tidak seperti kebanyakan Ponsel sekarang yang harus bergantian menggunakan Slot SIM dan slot Micro SD.

Dengan prosesor yang ditawarkan, Moto E3 Power kurang cocok untuk bermain game HD, jikapun anda memaksa memainkannya, itu akan terjadi kelambatan dalam Gameplay, apalagi dengan intensitas yan tinggi. Moto E3 Power juga support USB OTG, anda bisa membaca, menyalin atau memindahkan file dan data dari atau ke USB host macam Flashdisk. Anda juga bisa menggunakan Keyboard USB atau Mouse jika ponsel anda digunakan untuk mengetik dokumen yang cukup panjang.

Baterai

Baterai Moto E3 Power

Yang sangat menarik dari Ponsel ini adalah daya tahan baterai yang besar dan fitur Fast charging, dengan hanya 15 menit saja, sudah bisa mengisi daya baterai secara penuh 100%. Daya baterai 3500 mAh adalah bukan main-main, dengan OS Android yang sedikit modifikasi menjadikan baterainya bertahan hingga berhari-hari. Jika dalam penggunaan extreme mampu bertahan hingga 13 jam. Tidak seperti kebanyakan Smartphone masa kini, Moto E3 Power dibekali dengan baterai yang bisa dilepas, jadi jika terjadi kerusakan atau baterai sudah low bath anda bisa menggantinya dengan yang baru. Daya betarainya sedikit menyamai Xiaomi Redmi 3S yang memiliki 4100 mAh.

Kamera

Kamera Moto E3 berkekuatan 8 mega pixel di Kamera belakang sebagai kamera primer dengan fitur f / 2.2 aperture, autofocus dan LED Flash. Sementara kamera sekunder yang menghadap ke depan yang biasa digunakan untuk selfie berkekuatan 5 mega pixel. Hasil foto Moto E3 Power sangat baik dalam keadaan banyak cahaya. Kamera videonya sendiri menghasilkan film beresolusi 720p, namun tidak support Slow-motion dan time lapse. Secara keseluruhan Kamera Moto E3 Power sudah cukup namun tidak mengungguli Kamera redmi 3S.

Hasil Foto Jepretan Moto E3 Power

Hasil Foto Jepretan Moto E3 Power

Hasil Foto Moto E3 Power

Hasil Jepretan Moto E3 Power

Hasil Kamera Moto E3 Power

Kualitas Kamera Moto E3 Power

Review Moto E3 Power

*Klik untuk melihat gambar dalam ukuran aslinya

image credit : indiatoday.in

Spesifikasi Moto E3 Power

Dimensions: 71.6 x 143.8 x 9.55 mm
Weight: 153 g
SoC: MediaTek MT6735P
CPU: ARM Cortex-A53, 1000 MHz, Cores: 4
GPU: ARM Mali-T720 MP2, 400 MHz, Cores: 2
RAM: 2 GB, 533 MHz
Storage: 16 GB
Memory cards: microSD, microSDHC, microSDXC
Display: 5 in, IPS, 720 x 1280 pixels, 24 bit
Battery: 3500 mAh, Li-Polymer
OS: Android 6.0 Marshmallow
Camera: 3264 x 2448 pixels, 1280 x 720 pixels, 30 fps
SIM card: Micro-SIM
Wi-Fi: b, g, n, Wi-Fi Hotspot, Wi-Fi Direct
USB: 2.0, Micro USB
Bluetooth: 4.0
Positioning: GPS, A-GPS

Kelebihan Moto E3 Power

– Baterai awet
– Clean software
– Layar tajam dan jernih
– Fast charging hingga 15 menit

Harga Moto E3 Power Indonesia

Smartphone ini hadir di Lazada dengan flash sale secara exclusive dan belum ada di online store lain di Indonesia, harganya saat ini Rp. 1.8 juta, jika anda ingin memilikinya silahkan membelinya disini http://ho.lazada.co.id/SHIbzk. Jika anda belum tahu cara berbelanja di lazada, saya sudah menuliskan artikel cara berbelanja di toko online lazada.co.id.

Kesimpulan

Secara keseluruhan ponsel ini mengedepankan kenyamanan penggunaan dengan desain bentuk yang enak digunakan dan dibawa kemana-mana, layar yang jernih dan tajam juga akan memberikan anda kepuasan ketika mengoperasikan Moto E3 untuk sarana hiburan dan komunikasi, jika anda pergi keluar dalam jangka waktu yang lama pun tidak akan repot karena daya tahan baterainya awet dan mengisi daya cepat hanya 15 menit.

Pencarian masuk:

  • moto e3 power lazada
  • lazada moto e3 power
  • hasil kamera moto e3 power
  • harga moto e3 lazada
  • moto e3 lazada
  • harga & spesifikasi moto e3 power lazada
  • body moto e 3 power
  • harga moto e3 power
  • review moto e3 power id
  • hp moto e3 power
Harga Moto E3 Power di Lazada Indonesia, Body Plastik Baterai Asyik | delapantujuh | 4.5