Harga Paket Yellow Indosat Yang Sedang Tren Hanya 1000 Rupiah 24 Jam

Cara registrasi dan┬ácek paket Yellow Indosat OOREDOO – Paket Yellow merupakan suatu paket internet terbaru yang dipersembahkan oleh operator Indosat. Jika biasanya paket data dengan harga yang murah kebanyakan waktu pemakaiannya dibatasi, misalnya dibatasi untuk siang, tengah malam, 4G, 3G, dan lainnya, berbeda dengan paket Yellow yang 100% nya adalah kuota utama. Jangkauan paket yellow juga luas di seluruh Indonesia, jadi anda yang berdomisili di pedalaman tidak perlu khawatir lagi.

Untuk dapat mendaftar paket kuota data si kuning ini, anda bisa mengakses *123# kemudian pilih Paket Yellow 1 GB, bisa juga langsung dengan mengetikkan *123*111#. Anda juga bisa menggunakan aplikasi myIM3 yang bisa didownload secara gratis di HP android maupun iOS. Ingin melakukan registrasi melalui web Indosat nya secara langsung?

Paket Yellow Kuota Utama

Tentu juga bisa, langsung saja masuk ke website indosatooredoo.com. Dengan membeli paket Yellow, itu berarti anda sudah bisa mengakses internet dengan semua jaringan yaitu 2G, 3G, dan juga 4G. Ketika sudah melakukan registrasi paket ini, pastikan anda menerima SMS konfirmasi dari pihak indosat nya ya!
Harga Paket Yellow

Paket Yellow memberikan kuota data sebanyak 1 GB dengan harga yang terjangkau. Harga paket yellow berkisar di Rp 1.000,- per hari dan dapat dinikmati tanpa batasan waktu pada tengah malam atau waktu-waktu tertentu. Namun, jika anda ingin paket yang lebih hemat lagi, anda bisa mendaftarkan paket yellow dengan masa aktif 3 hari atau 10 hari untuk 1 GB, biaya nya hanya Rp 2.500,- per 3 hari dan Rp 7.000,- per 10 hari. Hemat bukan?

Baca juga: Cara membeli paket data secara online

Mengingat pemakaian internet di era sekarang ini sangat besar sekali, tidak menutup kemungkinan kuota data 1 GB untuk beberapa orang itu tidak cukup. Lalu apakah paket yellow menyediakan kuota data tambahan? Tentu saja, anda bisa menggunakan paket ekstra tambahan 24 Jam dengan kuota data dari 200 MB hingga 6 GB, biaya nya pun bervariasi dari Rp 15.000,- hingga Rp 80.000,-, atau jika anda tidak ingin membeli paket extra, anda akan dikenakan biaya 5 per KB nya. Sayangnya, paket yellow ini hanya bisa digunakan di Indonesia saja, jadi ketika anda bepergian ke luar negeri, secara otomatis paket ini tidak akan bisa digunakan.

Paket Yellow

Cara Cek Paket Yellow

Jika anda sudah terdaftar dengan paket Yellow, pihak operator akan segera mengirimkan SMS konfirmasi, anda juga bisa memilih opsi langganan jika ingin berlangganan paket ini untuk beberapa hari ke depan. Lalu bagaimana jika anda ingin cek kuota paket yellow yang tersisa di nomor indosat yang anda miliki? Caranya gampang, anda hanya tinggal masuk ke aplikasi myIM3, secara otomatis akan aplikasi tersebut akan memberikan informasi mengenai sisa kuota data yang anda miliki.

Baca juga: Cara membeli item aplikasi Android dengan pulsa

Jika tidak mempunyai aplikasi myIM3, anda juga bisa menggunakan pop up telepon dengan cara ketikkan *123# kemudian pilih Internet, kemudian pilih Status dan Info, tunggu beberapa saat, informasi mengenai sisa kuota data akan segera dikirim. Cara cek paket yellow lainnya adalah dengan menggunakan SMS, kirimkan SMS ke 363 dengan format USAGE, kemudian operator dengan segera mengirimkan sisa kuota data yellow yang anda miliki.
Sayangnya, ketika paket anda habis, secara otomatis tidak akan ada perpanjangan jadi anda harus melakukan perpanjangannya sendiri. Jika anda ingin memperpanjang atau menambah kuota pada paket yellow yang dimiliki juga caranya sama, anda bisa menggunakan layanan telepon *123# atau langsung mengirim SMS ke 363 dengan format EXTRA (spasi) (NOMINAL KUOTA DATA YANG ANDA INGINKAN).

Pencarian masuk:

  • indosat yellow
  • jam pemakaian paket yellow
  • kekurangan paket yellow
  • kenapa saya tidak bisa mendaftar indosat yellow
  • registrasi paket yellow sms
Harga Paket Yellow Indosat Yang Sedang Tren Hanya 1000 Rupiah 24 Jam | delapantujuh | 4.5