Harga Telezoom Dan Fisheye, Aksesoris HP Bagi Pecinta Fotografi

Percantik Bidikan Foto Dengan Telezoom Dan Fisheye – Menjadi seorang fotografer, memang bukan perkara yang mudah. Masalah utama yang menjadi kendala bila ingin menjadi fotografer adalah biaya membeli kamera yang sangat mahal. Semakin majunya jaman saat ini, membuat kita semakin mudah dalam melakukan berbagai hal. Seperti halnya menjadi fotografer yang bermodal besar. Kita mampu memberikan hasil foto layaknya kamera fotografer. Caranya hanya berbekal aksesoris HP yang mumpuni seperti telezoom dan fisheye.

Telezoom dan Fisheye

Mempertajam Foto Dengan Telezoom

Telezoom memang sudah tidak asing lagi dalam dunia aksesoris ponsel. Dengan menggunakan telezoom kita mampu memberikan hasil foto yang tidak kalah dengan kamera SLR lainnya. Ada dua jenis telezoom jika dilihat dari kemampuan zoomnya. Telezoom 8 kali pembessaran dan 12 kali pembesaran. Tidak hanya mampu membidik foto lebih bagus, menggunakan telezoom mampu memberikan pembesaran foto atau yang kita kenal dengan zoom serta fokus yang bagus. Cara pemasangan telezoom ini juga sangat mudah. Pertama kita pasang clipnya terlebih dahulu, tempatkan tempat kamera zoom tepat berada di kamera utama anda. Setelah pas, baru pasang kamera zoomnya. Kita sudah dapat melakukan bidikan foto jarak jauh ataupun kelebihan lainnya menggunakan telezoom ini. Satu lagi keistimewaannya, telezoom mampu bekerja didalam air. Akan tetapi semua juga bergantung pada kamera bawaan ponsel anda.

Memperunik Foto Dengan Fisheye

Aksesoris HP yang juga berguna memperindah bidikan foto dengan fisheye. Anda pasti pernah melihat hasil foto dari bidikan Go Pro, Xiaomi, Brica ataupun lainnya yang saat ini sedang naik daun. Banyak bidikan mereka yang memiliki hasil foto berbentuk cembung dan mampu memperlihatkan full area yang luas disekitaran kita. seperti yang kita ketahui, kamera-kamera tersebut memiliki harga yang tinggi. Bagi kita yang memiliki kantong pas, tentunya harus pikir-pikir dulu ya. Akan tetapi telah ada aksesoris ponsel yang mampu memberikan hasil foto mirip dengan hasil bidikan foto mereka, yakni dengan fisheye. Kita tinggal memasang fisheye pada kamera depan ponsel dan hasil foto cantik nan unik telah kalian dapatkan.

Bagaimana menurut kalian mengenai aksesoris HP untuk mempercantik bidikan foto dengan telezoom dan fisheye ini. Sangat menarik bukan, kita mampu mempunyai foto berkualitas seperti SLR dengan harga yang ramah di kantong. Di Lazada harga Telezoom bermacam-macam, mulai dari 100 ribu sampai 500 ribuan, sementara harga fisheye juga sangat murah kisaran 25 ribuan hingga 300 ribuan, bagaimana tertarik mencoba Telezoom dan Fisheye?

Pencarian masuk:

  • Aksesoris hp bagi pecinta fotografi
Harga Telezoom Dan Fisheye, Aksesoris HP Bagi Pecinta Fotografi | delapantujuh | 4.5