Harga Vivo V5 Plus Oktober 2017, Cocok Untuk yang Hobi Vlog

Review Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo V5 Plus – Bagi mereka yang puas dengan tampilan Vivo V5 namun masih merasa belum cukup dengan performa yang dihadirkannya, tentu akan tertarik untuk menyimak review Vivo V5 Plus, karena desain ponsel generasi penerus V5 ini tetap mempertahankan bentuk yang lama namun dengan performa yang disempurnakan. Sudah barang tentu dari sisi harganya pun menjadi sedikit lebih mahal untuk dapat mendongkrak spesifikasi yang diusung. Disarankan untuk melirik Vivo V7+ karena ternyata harganya lebih murah dan spesifikasinya lebih bagus. Jika penasaran dengan hasil kamera Vivo V7 Plus, silahkan lihat di review kamera Vivo V7 Plus.

Gambar Vivo V5 Plus

Review Lengkap Vivo V5 Plus

Sebagaimana vendor-vendor yang lain, setelah sukses mengusung sebuah produk, akan disusul dengan dipasarkannya produk sejenis namun dengan melakukan peningkatan di sejumlah sektor dan menambahkan sedikit nama namun masih tetap menyematkan nama lama untuk kemudian dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal. Hal itu pula yang dilakukan Vivo setelah sukses dengan produk Vivo V5 sehingga menciptakan generasi penerusnya dengan titel Vivo V5 Plus.

Review lengkap Vivo V5 Plus ini ada baiknya diawali dari sisi tampilan yang sepintas lalu tidak dapat dibedakan dari generasi pendahulunya baik dari sisi desain maupun bentang layar yang sama-sama 5,5 inchi. Tampilan kedua ponsel ini memang sangat istimewa layaknya ponsel premium dengan body bermaterialkan full metal aluminium sehingga memberi kesan elegan. Terlebih dimensi ponsel yang cukup ramping dengan panjang 153,8 mm, lebar 75,5 mm serta ketebalan hanya 7,6 mm.

Namun jika dicermati, perbedaan tersebut akan ditemukan pada kualitas layar yang beresolusi QHD 720 x 1280 pixels pada Vivo V5 sedangkan V5 Plus menggunakan layar full HD  1080 x 1920 pixels sehingga terlihat jauh lebih jernih. Pada sektor pelindung layarpun telah dilakukan peningkatan dari semula menggunakan Corning Gorilla Glass 3 menjadi Gorilla Glass 5 sehingga memiliki daya tahan yang lebih sempurna.

Kesempurnaan layar tersebut masih ditunjang oleh dapur pacu yang mumpuni lewat kolaborasi antara chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa Core Cortex A-53 yang memiliki clock speed 2.0 GHz. Terlebih ditambah suport dari RAM 4 GB serta GPU Adreno 506 pada sektor grafis, membuat laju v6.0 Marshmallow yang menjadi sistem operasinya dapat melaju dengan sangat cepat.

Dengan otak cerdas yang dimiliki Vivo V5 Plus membuat aktifitas multitasking akan dapat berjalan tanpa ada hambatan, begitu juga dengan penanaman banyak aplikasi, karena storage internal yang melengkapi hardware ponsel ini berkapasitas 64 GB. Itu pun masih bisa diperluas sampai dengan 256 GB dengan menambahkan memori eksternal.

Satu sektor yang tidak boleh dilupakan dari review spesifikasi Vivo V5 Plus adalah lini fotografi, karena bagian inilah yang selalu diandalkan Vivo dari hampir semua produknya. Tidak berbeda dengan produk-produk Vivo sebelumnya, kamera yang dimiliki V5 Plus tidak disangsikan lagi kualitasnya. Dengan resolusi 16 MP pada kamera utama dilengkapi beragam fitur fotografi yang komplit, membuat bidikan kamera tidak saja menghasilkan foto yang sempurna tapi juga mampu membuat video berkualitas HD [email protected] fps.

Kinerja kamera utama yang dapat diandalkan tersebut disempurnakan lagi oleh dual kamera pada bagian depan ponsel dengan kemampuan yang mengagumkan karena memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP plus beragam fitur pendukung untuk melakukan video callm dan swafoto. Tidak heran jika V5 Plus mendapat julukan “Perfect Selfie”.

Harga Vivo V5 Plus Terbaru

Meskipun memiliki tampilan bak pinang dibelah dua, namun dengan perbedaan performa yang menyolok, membuat harga jual dari Vivo V5 dengan V5 Plus, memiliki selisih harga yang cukup jauh.  Jika V5 dibandrol dengan harga Rp.2.720.000 maka kisaran harga V5 Plus Rp.6.300.000.

Demikian review Vivo V5 Plus yang meliputi spesifikasi dan harga jual terbaru. (*)

Pencarian masuk:

  • vivo v7 bagus buat vlog
Harga Vivo V5 Plus Oktober 2017, Cocok Untuk yang Hobi Vlog | delapantujuh | 4.5