Harga Xiaomi Mi Mix, Skor AnTuTu Benchmark Super Tinggi

Xiaomi Mi Mix Terbaru – Ponsel yang bergaya futuristik serta memiliki bazel sangat tipis dikenalkan oleh Xiaomi dengan julukan Xiaomi Mi Mix. Ponsel ini memiliki dapur pacu berkinerja sangat baik . Dengan ukuran layar selebar 6.4 inci yang terbentang di panel IPS, paling menarik lagi rasio layarnya memutipi hingga 90% bagian depan dari ponsel ini. Saya sudah mengulas secara singkat mengenai kelebihan Xiaomi Mi Mix sebenarnya, mari kita ulas satu-persatu dari spesifikasi Mi Mix selengkapnya di bawah ini.

Xiaomi Mi Mix Terbaru 2

Dari awal memang secara khusus di desain sedemikian rupa supaya berpenampilan lain dari pada yang lain. Layaknya ponsel yang berharga lebih mahal darinya ponsel ini memiliki berbagai teknologi dan fitur terbaru. Untuk lebih jelasnya simak lebih lanjut artikel ini telusuri semua bagian-bagiannya.

Desain Xiaomi Mi Mix  yang Futuristik

Layarnya memiliki bezel sangat tipis sekali bahkan rasio layarnya menutupi dari 90% bodi layar. Seperti yang sudah anda ketahui dari gambar Xiaomi Mi Mix Terbaru ini rasio layar hampir penuh menutupi tampilan depannya. Secara keseluruhan ponsel ini memiliki panjang 158.8 mm, lebar 81.9 mm, dan ketebalan 7.9 mm.

Desain ini merupakan rancangan Philippe Starck yang memang sudah dikenal sebagai desainer kelas dunia. Sehingga seperti yang sudah Anda ketahui bahawa ponsel ini memiliki desain lain daripada yang lain. Keseluruhan bodi ponsel ini terbuat dari bahan keramix baik itu tombol back cover, frame, hingga tombol pada bagian samping.

Desain baru ini menunjukkan bahwa Xiaomi ternyata memiliki semangat bersaing dengan produk lain. Layar selebar 6.4 inci ini beresolusi hingga 2040 x 1080 p dengan aspectrasio 17:9 yang akan menghasilkan kerapatan sampai 362 ppi. Layar in juga telas memakai panel IPS Display.

Dapur Pacu

Xiaomi Mi Mix Terbaru juga mumcul dengan dua pilihan varian. Yang pertama bertipe standar dengan mimiliki Ram sebesar 4GB serta memori internal hingga 128GB. Dan yang kedua lebih dikenal dengan Xiaomi Mix 18K dengan memiliki Ram sebesar 6GB serta memori internal hingga 256GB.

Untuk Xiaomi Mix 18K telah diketahui memakai chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan dukungan prosesor Quad Core versi paling baru dengan konfigurasi Dual Core 2.35 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo. Yang telah didukung juga dengan grafis Adreno 530 serta sistem Android Marshmallow 6.0 yang berkolaborasi dengan antarmuka MIUI 8.0. Serta memiliki baterai dengan kapasitas hingga 4.400 mAh.

Kamera

Pada bagian depan sudah terpasang kamera yang beresolusi hingga 5Mp tetapi dengan tampulan modul lebih kecil dari lainnya, uniknya lagi kamera depan ini terletak dibagian bawah. Walaupun bermodul kecil tetapi kemampuannya masih sama seperti layaknya kamera 5Mp lainnya.

Sedangkan untuk bagian belakang telah terpasang kamera dengan resolusi hingga 16Mp dengan lebar sampai aperture f/2.0. Ditambah lagi dengan adanya fitur Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash bisa dipastikan akan memiliki kemampuan menghasilkan foto layaknya kamera ternama. Kamera ini juga berkemampuan menghasilkan rekaman video setara 4K / 2160p@30fps.

Hasil jepretan Kamera Xiaomi Mi Mix

Hasil foto Xiaomi Mi Mix

Hasil Jepretan Kamera Mi Mix

Hasil Jepretan Xiaomi Mi Mix

Jaringan

Beralih ke segi koneksi, diketahui jika ternyata Xiaomi Mi Mix Terbaru mampu berada dijaringan internet 3G HSPA atau 4G LTE. Sementara untuk koneksi tambahan juga tersedia seperti  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (Dual Band), NFC, Bluetooth v4.2, GPS / A-GPS, Glonass, serta port USB Type-C.

Selain memiliki desain sangat tipis ponsel ini juga berteknologi GPS terbaik hingga saat ini. Didalamnya juga terdapat teknologi Ceramic Acousti System serta Ultrasonic Proximity Sensor. Ternyata bukan hanya desainnya yang menarik bahakan jaringan koneksinya juga sangat menarik sekali.

Hasil Benchmark AnTuTu Xiaomi Mi Mix

Saat ditest menggunakan AnTuTu, Xiaomi Mi Mix unggul jauh dari ponsel-ponsel lain yang memiliki prosesor sejenis. Mi Mix menghasilkan skor diatas 150.000 point, ini menunjukan, ponsel ini tetap bekerja cepat meski memiliki layar yang besar dan resolusi tinggi.

Hasil Benchmark AnTuTu Xiaomi Mi Mix

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix

– 6.4-inches edge-less IPS LCD touchscreen display with FHD resolution

– 64-bit Snapdragon 821 MSM8996 Pro quad-core processor

– Adreno 530 GPU

– 4GB/6GB RAM

– 128GB/256GB ROM

– NO MicroSD slot

– 16MP (main) / 5MP (secondary) camera

– Dual-SIM

– 4G LTE

– Android 6.0 Marshmallow/MIUI 8

– 4,400mAh non-removable battery

– Fingerprint sensor

Harga

Kerena memiliki dua tipe berbeda maka ponsel Xiaomi Mi Mix Terbaru juga memiliki dua jenis harga yang disesuaikan dengan tipenya. Untuk yang bertipe standar dengan Ram 4GB serta meori internal sebesar 128GB memiliki harga  Rp 6.700.000, sedangkan untuk yang bertipe paling besar atau lebih dikenal dengan Xiaomi Mi Mix 18k mempunyai Ram 6G serta memori internal sebesar 256GB memiliki harga sebesar Rp 7.600.000. Anda sudah bisa membeli ponsel ini di berbagai online store Indonesia dengan harga tersebut.

Demikian ulasan singkat kami mengenai Xiaomi Mi Mix terbaru, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menentukan pilihan posel terbaik buat Anda

Harga Xiaomi Mi Mix, Skor AnTuTu Benchmark Super Tinggi | delapantujuh | 4.5