Harga Xiaomi Mi Note 2, Hasil Foto Jepretannya Mengagumkan

Xiaomi Mi Note 2 – Xiaomi memperkenalkan ponsel terbaru lagi secara resmi dengan julukan Xiaomi Mi Note 2. Spesifikasi yang diusungnya merupakan spesifikasi sekelas ponsel mahal sekelas Samsung Galaxy Note 7, tetapi harga ponsel Xiaomi Mi Note 2 lebih murah 50%. Harga itu tidak mempengaruhi teknologi yang diusung karena meski murah tetapi tidak murahan. Untuk memilikinya cukup dengan merogoh saku sebesar Rp 5.000.000 saja.

Gambar Xiaomi Mi note 2

Memiliki chipset Snapdragon 821 dan layar lengkung dua sisi dengan ukuran lebar layar 5.7 inci serta memiliki kamera bersensor tinggi ciptaan Sony. Dan masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan didalamnya. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda simak lebih lanjut artikel ini.

Desain

Xiaomi Mi Note 2 memang pantas disebut sebagai rival Samsung Galaxy Note 7, karena dari desain bentuk saja sudah terlihat layar lengkung layaknya Galaxy Note 7. Layar 5.7 inci Xiaomi Mi Note 2 memiliki panel OLED Flexibel Display yang beresolusi hingga Full HD 1080 x 1920 p dengan memiliki kerapatan mencapai 386 ppi. Jika anda suka layar yang lebih besar, maka saya sarankan anda memilih Xiaomi Mi Mix.

Keseluruhan bodi terbuat dari bahan material metal dengan dimensi keseluruhan panajang 156.2 mm, lebar 77.3 mm, ketebalan 7.6 mm serta berat hanya 166 gr sehingga akan nyaman ketika ada digenggaman pengguna dan memberikan keluasaan saat dioperasikan.

Xiaomi Mi Note 2

Dapur Pacu

Untuk memaksimalkan kinerja dari dapur pacu telah terpasang chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang telah berkolaborasi dengan prosesor Quad Core Kryo dengan memiliki konfigurasi Dual Core 2.35 Ghz kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo. Ditambah lagi dengan adanya grafis Adreno 530 serata sistem operasi Android Marshmallow  yang didukung oleh antarmuka MIUI 8.

Dan ternyata Xiaomi Mi Note 2 juga memiliki dua pilihan varian yaitu pertama memiliki Ram 4GB dengan memori internal sebesar 64GB dan yang kedua memiliki Ram 6GB dengan miliki memori internal hingga 128GB. Tentunya kedua varian ini memiliki harga berbeda juga.

Kamera

Hingga produksi Xiaomi Mi Note 2 produsen ponsel Xiaomi tetap memakai kamera ciptaan Sony. Dibagian belakang telah ditempelkan kamera 22.56Mp dengan sensor Sony IMX318, yang dipercaya kamera ini memiliki aperture f/2.0. Dilengkapi juga dengan fitur Dual Tone LED Flash sebagai pendukung pengambilan gambar ditempat kurang pencahayaan. Ada juga fitur Phase Detektion Autofocus yang bersatu dengan Contrast Autofocus.

Kamera ini berkemampuan menghasilkan video hingga resolusi 4K. Hasil itu tidak lepas dari adanya dukungan  teknologi EIS / Electronic Image Stabilization. Sedangkan untuk kamera depan telah terpasang kamera 8Mp dan tentunya masih menggunakan sensor Sony IMX268. Kamera ini juga telah didukung dengan fitur Autofocus maka hasil foto selfie pengguna akan lebih jelas.

Beberapa foto hasil jepretan Xiaomi Mi note 2

Hasil foto Mi note 2

hasil jepretan mi note 2

Review kamera mi note 2

*Gambar sudah diresize untuk halaman web.

Image credit: http://www.gizchina.com/

Jaringan

Ponsel Xiaomi Mi Note 2 telah berada dijaringan internet 4G LTE, sehingga memiliki kecepatan jelajah internet sangat baik. Telah di maksimalkan juga dengan adanya sensor khusus sebagai pendukung GPS saat kehilangan signal. Terdapat juga fitur tambahan lain seperti NFC, Infrared, Wi-Fi Dual Band, dan Port USB Type-C.

Beralih ke segi daya Xiaomi Mi note 2 membawa baterai dengan daya cukup besar mencapai 4.070 mAh dipastikan akan memberikan daya cukup besar dan tahan lama. Baterai itu juga didukung dengan adanya teknologi pengisi daya super cepat yaitu Qualcomm Quick Charge 3.0.

Hasil Benchmark tes AnTuTu Mi Note 2

 

Harga

Untuk harga Xiaomi Mi Note 2 juga memiliki dua pilihan mengingat kedua varian memiliki keungulan yang berbeda. Dimulai dari yang memiliki Ram 4GB serta memori internal hingga 64GB telah dibanderol dengan harga USD$415 atau sekitar Rp 5.400.000 sedangkan yang memiliki Ram 6GB dengan memori internal sebesar 256GB telah dibanderol dengan harga USD$485  atau kurang lebih Rp  6.300.000. Jadi sudah jelas bahwa Mi note 2 ini memiliki kelebihan harga yang lebih terjangkau dibanding seri galaxy note dengan teknologi dan spesifikasi yang tidak kalah bagusnya.

Seperti inilah gambaran mengenai ponsel Xiaomi Mi Note 2 dari kami, semoga bisa bermanfaat dan bisa memberikan pandangan seperti apa posel terbaru saat ini.

 

Pencarian masuk:

  • hasil kamera xiaomi redmi note 2
  • hasil kamera mi note 2
  • hasil jepretan xiaomi mi note 2
  • hasil kamera xiaomi mi note 2
  • hasil jepretan mi note 2
  • hasil foto mi note 2
  • hasil kamera xiaomi note 2
  • hasil jepretan kamera xiaomi redmi note 2
  • hasil foto xiaomi mi note 2
  • hasil foto xiaomi redmi note 2
Harga Xiaomi Mi Note 2, Hasil Foto Jepretannya Mengagumkan | delapantujuh | 4.5