Harga Xiaomi Redmi Note 4, Berjaringan 4G LTE dengan Baterai Jumbo

Xiaomi Redmi Note 4 – Muncul lagi ponsel murah buatan Xiaomi yang diperkenalkan dengan julukan Xiaomi Redmi Note 4. Selain murah ponsel ini sudah memakai prosesor Deca Core yang diambil dari chipset Mediatex Helio X20. Kecepatan prosesor ini mampu mengimbangi chipset Snapdragon 652. Dengan adanya chipset tersebut juga diyakini akan menambah daya kinerja ponsel ini saat pengguna membuka aplikasi berukuran besar seperti main game atau download.

Xiaomi Redmi Note 4

Dari kelasnya ponsel Redmi Note 4 merupakan yang terbaik dan paling canggih karena pesaingnya hanya rata-rata tercatat masih menggunakan Prosesor Octa Core. Dengan prosesor Deca Core ponsel ini mempunyai 10 inti prosesor sebagai pendukung kenerja maksimalnya. Untuk lebih jelasnya simak terus ulasan kami dibawah ini.

Dapur Pacu

Ternyata Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan dua varian. Pertama bertipe Standar Edition dengan memiliki Ram sebesar 2GB, memori internal 16GB sedangkan varian kedua bertipe High Edition dengan memiliki Ram sebesar 3GB dan memori internal hingga 64GB. Dan tentunya akan berpengaruh pada setiap variannya

Prosesornya memiliki tiga inti percepatan seperti Dual Core 2.1 Ghz Cortex-A7, Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A53, dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Prosesor ini juga diketahui bahwa memiliki 62% lebih baik dibanding Mediatex Helio X10 yang diusung oleh Redmi Note 3. Didalamnya juga telah diisi oleh GPU Mali-T880MP4 sehingga kemampuan Redmi Note 4 tidak bisa diremehkan.

Baterai berkapasitas hingga 4.100 mAh sehingga pengguna tidak perlu sering-sering mengisi daya. Untuk memaksimalkan pengisian daya juga telah tersedia fitur Fast Charging (pengisi daya dalam waktu singkat).

Desain

Bodi dari Redmi Note 4 keseluruhan terbuat dari bahanmeterial metal dengan tiga tampilan warna berbeda seperti Gold, Silver dan Gray. Untuk dimensi keseluruhan tercatat dengan panjang  151 mm, lebar 76 mm, ketebalan 8.4 mm dan berat hanya 175 gr.

Layarnya memiliki lebar hingga 5.5 inci dengan dilengkapi panel IPS serta disempurnakan oleh kaca lengkung 2.5 Arc Screen. Layar ini memiliki resolusi Full HD1080 x 1920 p dengan kepadatan mencapai 401 ppi.  Tetapi disayangkan layar ini belum memiliki lapisan antigores sama sekali.

Kamera

Pada bagian belakang ponsel Xiaomi Redmi Note 4 telah terpasang kamera beresolusi hingga 13Mp yang memiliki aperture f/2.0. Serta juga telah disempurnakan dengan adanya fitur Phase Detection Autofocus, dan Dual Tone LED Flash. Dengan kemampuan seperti itu dan dukungan fitur canggih diyakini hasil pengambilan gambar akan lebih cepat dan hasil lebih jernih.

Sedangkan kamera depan ponsel Xiaomi Redmi Note 4 memiliki resolusi hingga 5Mp dengan aperture f/2.0, berkualitas Full HD [email protected] Kamera depan ini akan berkemungkinan memanjakan penggunanya dengan menyuguhkan hasil foto selfie berkualiatas.

Koneksi

Ponsel Redmi Note 4 telah berjaringan 4G LTE dengan kemampuan  mampu berada dalam kecepatan maksimal 300 mbps. Ada fitur VoLTE sebagai pendukung berkomunikasi lewat video call atau panggilan telepon seper lancar. Ada juga koneksi tambahan seperti  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4.2, Infrared, serta navigasi GPS dengan dukungan satelit A-GPS dan Glonass.

Kemanan

Layaknya ponsel mahal Xiaomi Redmi Note 4 juga memiliki teknologi fingerprint sensor sebagai sistem keaman terjaminnya. Teknologi sidik jari ini juga bisa diaplikasikan sebagai pengaman pembuka kunci layar, menginci file di memori internal maupun memori externalnya.

Gambar Redmi Note 4

Warna Redmi Note 4

Harga

Sayangnya ponsel Xiaomi Redmi Note 4 ini masih hanya berada dipasaran Negara China dan belum sampai ke Indonesia. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 4 Standar Edition telah dihargai sebesar USD$135 atau Rp 1.800.000 sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 4 High Edition seharga USD$180 atau Rp 2.400.000.

Demikian ulasan mengenai ponsel Xiaomi Redmi Note 4 dari kami semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Pencarian masuk:

  • xiaomi redmi note 4 memakai Volte
  • redmi 4 terbaik di kelasnya
Harga Xiaomi Redmi Note 4, Berjaringan 4G LTE dengan Baterai Jumbo | delapantujuh | 4.5