Hasil Foto Jepretan Kamera Mi 5s, Harga Tetap Kompetitif

 

Xiaomi Mi 5s  – Pada September 2016 ponsel dengan nama Xiaomi Mi 5s  ini telah dikenal dan fenomenal di telinga para peminat gadget dengan kemampuan mutakhir. Karena ponsel ini memiliki dapur pacu super kuat dengan kemampuan dapat melibas berbagai game atau aplikasi berukuran besar. Diketahui telah terpasang chipset  paling baru dari Qualcomm dengan sebutan Snapdragon 821. Coba bandingkan dengan Mi note 2 atau Mi Mix dengan fitur dan teknologi yang tidak kalah canggih.

Xiaomi Mi5s

Review dan Spesifikasi Mi 5s

Berdesain ergonomis dengan keseluruhan bodi terbalut oleh bahan material metal sehingga penampilannya elegan dan nyaman saat berada digengaman panggunanya. Baterai ponsel Xiaomi Mi 5s berdaya sangat besar dan diketahui juga bahwa ponsel ini dibekali dengan kamera canggih layaknya smartphone seharga lebih mahal darinya. Untuk lebih jelasnya simak terus ulasan kami lebih detainya dibawah ini.

Desain

Casing belakang dari Xiaomi Mi 5s terbuat dari brushed metal. Secara keseluruhan memang terbuat dari bahan metal dengan desain menarik dan istimewa. Pada bagian samping telah dibuat melengkung supaya pengguna lebih nyaman saat mengoprasikannya. Ponsel ini memiliki panjang 145.6 mm, lebar 70.3 mm, ketebalan 8.3 mm serta berat hanya 145 gram.

Desain Mi 5s

Hadir dengan beberapa warna menarik seperti Gold, Rose Gold, Silver, dan warna grey. Sedangkan untuk layar ponsel ini telah memakai kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang telah berkolaborasi dengan panel IPS berukuran 5.15 inci dengan resolusi hingga Full HD 1080 x 1920 p dan mempunyai kerapatan pixel hingga 428 ppi.

Dapur Pacu

Lebih menariklagi ternyata layar yang diusung telah berfitur 3D Touch dengan kemampuan bisa mengetahui seberapa kuat tekanan sidik jari penggunanya. Memiliki Ram sebesar 3GB dan memori internal 65GB serta ada juga yang memiliki Ram sebesar 4GB dam memori internal sebesar 128GB karena ponsel ini hadir dengan dua varian.

Memang disayangkan ternyata ponsel Xiaomi Mi 5s tidak memiliki slot memori external dan sebagai penggantinya ponsel ini telah memakai memori UFS 2.0 yang dikenal sebagai memori dengan kemampuan lebih baik dari pada memori external tipe lainnya. Dengan Ram 3 / 4 GB itu diyakini ponsel ini bisa berkinerja lebih maksimal apalagi dengan dukungan baterai dengan daya sebesar 3.200 mAh maka waktu pemakaiannya akan lebih lama.

Kinerjanya juga paling baik jka dibandingkan dengan ponsel sekelas darinya mengingat ponsel ini telah mengadopsi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang telah berkolaborasi dengan prosesor Quad Core 64-Bit dari Qualcomm. Semua prosesor yang ada didalamnya terbagi menjadi dua inti yaitu Dual Core 2.15 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo.

Hasil Benchmark AnTuTu Mi 5s

Saat ditest dengan menggunakan AnTuTu, Mi 5s mampu menghasilkan skor 160.000 lebih, dengan paduan CPU dan RAM kelas ata menjadikan Mi 5s memiliki performa yang sangat tangguh.

Kamera

Kamera belakang dari Xiaomi MI 5s memiliki resolusi hingga 12 Mp dengan lensa sebesar 1/2.3  yang diaplikasikan dengan sensor Sony IMX378. Dengan adanya fitur tersebut ponsel ini mampu menghasilkan gambar lebih terlihat nyata seperti aslinya. Sedangkan untuk hasil rekam videonya mampu menjangaku kualitas resolusi 4K / [email protected] Berikut ini beberapa sample hasil foto jepretan Kamera Mi 5s di siang hari dan malam hari dengan ukuran yang sudah diperkecil untuk ukuran web.

Hasil Foto Xiaomi Mi 5s

Hasil Jepretan Xiomi Mi 5s Night shot

Sebagai pendukung hasil jepretan kamera lebih baik, telah dilengkapi juga dengan berbagai fitur tambahan seperti Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Beralih ke kamera depan ponsel ini telah terpasang kamera dengan resolusi 4 Mp dengan lensa ukuran 1/.3′ sensor size, 2µm pixel size. kedua fitur itu akan didukung oleh fitur Beutify sebagai tambahan hasil foto selfie lebih natural.

Jaringan

Xiaomi Mi 5s memiliki fitur Dual SIM dengan kemampuan bisa dipergunakan untuk mengaktifkan dua nomer telepon sekaligus. Sedangkan untuk jaringan internet ponsel ini telah mampu berada dijaringan 4G LTE. Dan juga memiliki fitur koneksi lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/nac / Dual Band, NCF, Bluetooth v4.2 serta Infrared.

Lebih menariknya lagi ponsel ini telah mamakai fitur USB Type-C. Pada bagian depan juga terdapat sistem keamanan bergaya fingerprint sensor lebih canggih dari lainya karena sensor sidik jari pada Xiaomi Mi 5s telah mengusung sensor Ultrasonic Fingerprint yang terletak dibagian bawah layar kaca 2.5D-nya.

Kelebihan Mi 5s

  • Harga masih terjangkau
  • Performa tangguh berkat CPU dan RAM kelas atas
  • Desain mirip iPhone 7
  • Sensor fingerprint Ultrasonic yang sangat responsif
  • Penyimpanan berteknologi UFS 2.0

Kekurangan Mi 5s

  • Tidak ada slot Micro SD

Harga

Semboyan murah bukan berarti murahan masih tertanam pada Xiaomi karena nyatanya hingga saat ini masih saja menciptakan ponsel murah namun memiliki fitur layaknya ponsel berharga selangit. Tercatat untuk Xiaomi Mi 5s dengan Ram 3 GB memiliki harga USD$299 atau sekitar Rp 3.800.000 dan untuk Xiaomi Mi 5s dengan Ram 4 GB memiliki harga $344 atau sekitar Rp. 4.400.000.

Pencarian masuk:

  • hasil kamera mi 5s
  • hasil kamera mi mix
  • hasil jepretan xiaomi mi 5s
  • hasil jepretan xiomi 5s
  • hasil foto mi 6
  • hasil photo kamera mi 5s
  • hasil jepretan xiaomi mi5 di malam hari
  • hasil jepretan mi mix
  • hasil jepret xiaomi mi 5s
  • hasil foto redmi 5s
Hasil Foto Jepretan Kamera Mi 5s, Harga Tetap Kompetitif | delapantujuh | 4.5