Hasil Foto Jepretan Kamera Moto C Plus 8 Megapixel

Di bagian kamera, Moto C Plus menghadirkan kelas 8 megapiksel di bagian belakang, dan kamera selfie 2MP. Sementara fiturnya sangat mendasar, ada baiknya kalau perangkat dilengkapi lampu kilat LED di bagian depan juga. Kamera utama mampu menangkap video pada resolusi 720p. Aplikasi kamera cukup minim dan mirip dengan smartphone Moto lainnya. Anda dapat menyentuh untuk fokus dan mengubah eksposur, bersama dengan mendapatkan kemampuan untuk mengaktifkan lampu kilat, HDR, mengaktifkan self-timer dan beralih ke kamera depan. Anda juga mendapatkan mode mempercantik untuk bagian belakang dan juga kamera depan.

Kamera bukan yang tercepat dalam hal memfokuskan atau memotret. Dengan kualitas, telepon memberikan gambar yang cukup baik. Dalam kondisi siang hari, gambar cukup tajam dan warnanya juga akurat. Saya juga menyukai mode HDR, yang meski butuh sedikit waktu cukup lama dalam memproses untuk menghasilkan gambar terbaik. Tapi dalam tembakan close-up, cukup lama untuk menghasilkan objek yang fokus, dan gambar dengan cahaya rendah hampir tidak dapat digunakan. Namun, lampu kilat LED membantu menerangi pemandangan dengan baik. Jika Anda seorang pecinta selfie, maka saya sarankan untuk menjauh dari Moto C Plus karena kamera 2MP-nya tidak cocok untuk berbagi potret selfi di media sosial. Penambahan lampu depan memang menarik, karena fitur ini biasanya tidak hadir di segmen ini. Berikut adalah beberapa gambar yang diambil dari kamera utama C Plus.

Hasil Foto Moto C Plus Kurang Cahaya

Hasil Foto Moto C Plus Kurang Cahaya

Hasil Foto Moto C Plus Outdoor

Hasil Foto Moto C Plus Outdoor

Hasil Foto Moto C Plus

Hasil Foto Moto C Plus

Hasil Jepretan Moto C Plus

Hasil Jepretan Moto C Plus

Hasil Kamera Moto C Plus

Hasil Kamera Moto C Plus

Review Kamera Moto C Plus

Review Kamera Moto C Plus

Nah, itulah review kamera Moto C Plus, jika ingin mengetahui spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Moto C Plus, silahkan buka disini pada Review Moto C Plus secara keseluruhan.

Hasil Foto Jepretan Kamera Moto C Plus 8 Megapixel | delapantujuh | 4.5