Hasil Foto Jepretan Meizu M5 dan Harga Terbaru Agustus 2017

Meizu M5 akan menjadi saingan berat bagi Xiaomi Redmi 3s dan Huawei Enjoy 6 karena berada di kisaran harga yang tidak jauh dan spesifikasi Meizu M5 juga hampir seimbang dengan kedua merk tersebut. Meski termasuk ke papan bawah, tapi fitur dan kelebihan dari Meizu M5 ini ternyata cukup banyak. Mari kita simak sepsifikasi lengkapnya di bawah ini.

Gambar Meizu M5

Spesifikasi Meizu M5

NETWORK Technology: GSM / HSPA / LTE
Dimensi: 147.3 x 72.8 x 8.2 mm (5.80 x 2.87 x 0.32 in)
Berat: 138 g (4.87 oz)
SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar: 5.2 inches (~69.5% screen-to-body ratio)
Resolusi layar: 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Sistem Operasi: Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset: Mediatek MT6750
CPU: Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU: Mali-T860MP2
Memori ekterbal: microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal: 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
Kamera utama: 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, check quality
Fitur kamera: Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera Video: [email protected], check quality
Kamera selfie: 5 MP, f/2.0, 1080p
Baterai: Non-removable 3070 mAh battery
TEST Performance: Basemark OS II: 846 / Basemark X: 4767

Meizu M5 ini ditenagai dengan hardware yang sudah sangat cukup untuk menunjang segala aktifitas ponsel walaupun dalam penggunaan intensitas yang tinggi, dengan RAM 2GB/3GB dan memori internal 16GB sudah sangat cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi apa saja di ponsel anda dengan sangat lancar. Prosesor Meizu M5 menggunakan Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 tentunya sudah pas untuk smartphone di kisaran harga kurang dari 2 jutaan.

Kelebihan Meizu M5

Kelebihan lain dari meizu M5 adalah di sektor kamera, kamera utamanya 13 MP dengan segala macam fitur kamera yang sudah tersemat, membuat hasil foto jepretan Meizu m5 ini sangat bagus. Kamera videonya juga sudah Full HD atau [email protected], yang mau jadi youtuber bisa juga dengan menggunakan ponsel ini. Baiklah berikut ini beberapa foto hasil jepretan Kamera Meizu M5 yang diambil dari phonearena.com.

Hasil Foto Meizu M5

Hasil Jepretan Meizu M5

Hasil Kamera Meizu M5 dalam Ruangan

Review Hasil Foto Meizu M5 jarak dekat

Namun hasil kamera menjadi kurang bagus saat berada di ruangan kurang cahaya ataupun cahaya yang berlebihan. beberapa kontrol kamera juga cukup menyulitkan pengguna.

Meizu M5 dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dengan phase-detection auto-focus, lampu kilat single LED dan lensa f / 2.2, serta penembak self-face 5MP.

Aplikasi kamera kaya pilihan dan Anda memiliki berbagai mode untuk dipilih: manual (dengan kontrol ISO lebih tinggi, shutter speed dan banyak lagi), video, keindahan (smoothening effect), panorama, light field (menggabungkan beberapa gambar menjadi satu Anda dapat mengubah fokus setelah pengambilan gambar), slow-mo, QR scan, makro dan Gif.

Memiliki pilihan bisa menjadi hal yang baik, tapi sulit untuk beralih dari foto ke video, sesuatu yang seharusnya mudah dan cepat ditemukan. Sayangnya Meizu telah terlalu banyak mengkompres aplikasi kamera-nya: ini dan hal-hal sederhana seperti mengubah resolusi tidak perlu rumit, bukan sosok sederhana seperti 13MP atau 5MP, Anda mendapatkan resolusi yang rumit seperti 4160 x 3120, yang tidak masuk akal. Pengaturan kamera juga tidak berputar saat Anda menggunakan telepon dalam lansekap, yang agak menyebalkan.

Kualitas gambar Meizu M5

Kualitas gambar pada Meizu M5 sangat bagus. Kami sangat terkesan dengan adanya phase-detection auto-focus di ponsel murahan tersebut. Ini sangat cepat dan akurat, tapi kami pastikan bahwa Anda akan memiliki gambar yang kurang fokus. Ada beberapa contoh di mana fokus berburu sedikit (perhatikan gambar malaikat salju yang gagal dan kabur), namun secara umum, kinerjanya mengagumkan dengan baik. Warna yang cukup benar untuk kehidupan dan gambar makro pada khususnya ternyata baik, dengan detail yang cukup.

Jangan berharap keajaiban kamera ini dalam cahaya rendah, detail gambar dengan cepat menjadi kotor karena tingkat tetesan cahaya, dan lampu kilat mengenalkan warna dingin yang tidak menyenangkan pada gambar.

Kamera depan 5 megapiksel bukan yang paling mengesankan untuk selfies. Tentu, ini mampu menangkap gambar yang bisa digunakan, tapi bukan yang ingin Anda bagikan dengan dunia tidak ada detail dan saturasi warna, sehingga kebanyakan selfies terlihat sedikit kurang jelas dan juga sedikit buram.

Meizu M5 ini sudah bisa dibeli dengan berbagai kisaran harga di beberapa marketplace lokal Indonesia, harganya mulai dari 1.7 juta hingga 2 jutaan dalam kondisi Smartphone baru bukan bekas. Bagaimana jika dibandingkan dengan brand Xiaomi? Apa lebih baik? Tentu saja masing-masing vendor memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi lihat dulu spesifikasinya, harganya dan sebaiknya lihat dulu review pengguna yang sudah mencoba secara langsung sebelum anda membelinya sendiri.

Baik, itulah review singkat kami untuk Spesifikasi, kelebihan, dan hasil kamera Meizu m5.

Pencarian masuk:

  • hasil kamera meizu m5
  • hasil foto meizu m5
  • hasil jepretan meizu m5
  • kamera meizu m5
  • pengalaman menggunakan meizu m5
  • setting kamera kamera meizu m5
  • cara mengatur kamera meiU m5
  • cara mengatur blur kamera hp meizu M5
  • cara mengaktifkan flash kamera meizu m5
  • cara foto blur meizu m5
Hasil Foto Jepretan Meizu M5 dan Harga Terbaru Agustus 2017 | delapantujuh | 4.5