Infinix Zero 3: Kamera Powerful, RAM 3GB dengan Desain Mewah

Review Infinix Zero 3 – Infinix kembali mengeluarkan seri terbaru sebagai lanjutan dari kesuksesan Infinix Zero 2, Infinix Zero 3 memiliki kelebihan di kamera dengan kakuatan 20.7 mega pixel. Infinix Zero 3 juga dikenal dengan Infinix X552. Smartphone ini memiliki keunggulan pada sektor kamera, dengan teknologi Sony Camera dengan resolusi 20.7 mega pixel. Apa hanya kamera keunggulan dari Infinix Zero 3? tentu tidak, masih ada keunggulan dan fitur lain yang ditawarkan Smartphone Android Lollipop ini.

Gambar Infinix Zero 3

Spesifikasi Infinix Zero 3

Desain

Infinix Zero 3 adalah perangkat tahan banting dan ramping, dibuat dengan bahan berlian, membuat suasana premium yang mengagungkan pengalaman pengguna. Setelah menyentuh telapak tangan Anda, Anda akan menemukan kecanggihan, fleksibilitas Ultra dan lebih koko dari pada sekedar nuansa baja.

Di bagian depan juga menawarkan layar 5,5 inci full HD AMOLED dengan anti gores Corning Gorilla glass 3, dan menghadap ke depan ada kamera 5 MP. Sisi kiri membawa slot Dual SIM, sedangkan sisi kiri ada slot kartu micro SD, Volume rocker dan tombol power. Sementara di bagian belakang nampak kamera dengan LED Flash ganda.

Display

Layar 5.5 inci 1080P 400ppi dirancang untuk transmisi cahaya yang tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk pengalaman lebih jelas saat gaming dan menonton video. Teknologi IPS memungkinkan 178° sudut pandang lebar yang berarti bahwa Anda dapat melihat layar dengan jelas dari samping tanpa distorsi warna.

Kamera

Sebuah peningkatan yang luar biasa dengan kehadiran kamera resolusi 20.7 mega pixel, ini jelas merupakan keunggulan yang dibawa Infinix Zero 3, telah diketahui bahwa seri sebelumnya, Zero 3 menampilkan kamera dengan resolusi 13 mega pixel saja. Tidak hanya resolusi tinggi saja, Zero 3 juga sudah dbekali dengan berbagai fitur kamera yang sangat canggih. Untuk rekaman videonya sendiri dapat menghasilkan video dengan resolusi 4k Ultra High Definition.

Hardware dan Software

Platform: Android 5.1 (Lollipop)
Processor: 2.2GHz octa-core Processor (Mediatek Helio X10)
Memory: 3GB RAM
Warna: – Black, white, Gold, Orange
Dimensi: 142 x 70.2 x 7.1 mm
Berat: 120 gram.
SIM Type: Nano-SIM
SIM Count: Dual-SIM, Dual Standby
Water Resistant: Tidak

Fitur Kamera

Fitur kamera utama: Autofocus, realtime phase detection, Smart Gesture, Geo-tagging, Panorama, Slo Mo
Fitur kamera depan: 5MP Camera, BSI

Penyimpanan

Internal: 16/32 GB
External: Slot Micro SD

Performance

Infinix Zero 3 mampus menjalankan aplikasi apapun yang anda instal, karena Infinix Zero 3 didukung oleh RAM 3GB dibundel dengan prosesor Octa-core Mediatek HELIO X10. Navigasi antar user interface cepat, dan anti lag saat menjalankan game berat.

Satu lagi kelebihan dari Infinix Zero 3, ya Audio output yang kencang dengan dinamika yang tinggi serta bass-nya kencang akan membuat anda puas mendengarkan musik di Infinix Zero 3.

Daya tahan baterai – Smartphone ini dilengkapi dengan non-removable baterai berkapasitas 3030 mAh. Baterai yang memanfaatkan baterai 4.4V tegangan tinggi dari produsen ATL yang terkenal di dunia.

Smartphone ini juga dilengkapi Smart Power Manajemen dengan beberapa mode operasi. modus kinerja tinggi meningkatkan output CPU untuk fungsionalitas. mode normal menawarkan output seimbang untuk penggunaan biasa. mode hemat daya menurunkan performa untuk memperpanjang waktu hidup Smartphone.

Gambar Infinix Zero 3

Infinix Zero 3 Mewah Infiniz Zero 3

Harga Infinix Zero 3

Harga Infinix Zero 3 di Indonesia adalah kisaran 2.5 jutaan, dilihat dari spesifikasi dan harganya, Infinix Zero 3 termasuk Smartphone yang terjangkau dengan beberapa keunggulan kemewahan yang luar biasa. Jika anda ingin Infinix yang lebih murah, coba tengok Infinix Hot Note X551. Oke, demikian review dari delapantujuh untuk HP Infinix Zero 3 2016, sampai jumpa di Review Gadget selanjutnya.

Infinix Zero 3: Kamera Powerful, RAM 3GB dengan Desain Mewah | delapantujuh | 4.5