Inilah Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 30 GB 70 ribu

Telkomsel merupakan salah satu provider yang menawarkan paket internet dengan berbagai macam harga. Dan setelah paket super kuota hilang serta resmi berhenti promonya, saat ini akan diberitahu mengenai info tentang paket internet murah kuota besar Telkomsel. Setelah dalam waktu 3 bulan lebih menjadi idola serta menjaadi favorit para pengguna kartu Sakti telkomsel. Pada akhirnya promo Super Kuota dan Internet Rame telah tidak super lagi. Karena, tak hanya harganya yang naik Rp. 5.000 pada setiap paketnya, bonus 4G juga telah tidak ada lagi. Sebab, tinggal bonus kuota Hooq dan VIU saja yang saat itu masih tersisa.

Untuk promo paket super kuota yang hilang tersebut juga menandai jika telah hilangnya kartu sakti Telkomsel. Dan untuk saat ini telah tidak ada lagi paket internet murah dengan kuota besar kartu sakti. Pastinya hal tersebut banyak orang yang kecewa. Khususnya yang telah membeli kartu sakti Telkomsel yang harganya cukup mahal, sebab di atas Rp. 300 ribu. Mengenai hilangnya paket internet murah yang ada pada kartu sakti Telkomsel ternyata juga diakui pihak Telkomsel. Mereka juga menyatakan jika sekarang ini memang tak ada lagi promo paket intenet 4G murah bagi para pengguna kartu sakti.

Paket Internet Murah Telkomsel 30 GB

Nah, untuk anda semua yang masih ingin segera merasakan paket internet murah dengan kuota besar. Sekarang ini telah tersedia kuota data masih memiliki trik satu lagi. Antara lain yaitu paket internet murah Telkomsel 30 GB. Dan jika dilihat memang terdengar sangat murah. Dan bahkan juga bisa lebih murah jika dibandingkan dengan Paket Super Kuota. Dengan kuota ini anda bisa menggunakannya untuk berbagai macam aktivitas internet sepuasnya. Namun terlebih dahulu anda harus bisa mengetahi cara datar paket internet murah Telkomsel 30 GB.

Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 30 GB

Perlu anda ketahui, jika paket murah kuota besar dari Telkomsel ini bisa anda akses dengan melalui menu dial UMB *363#. Akan tetapi, yang harus anda perhatikan bahwa kuota dengan besar 30GB ini termasuk akumulasi dari berbagai macam layanan, diantaranya yaitu :

  • Paket Flash sebesar 500 MB
  • Kuota Lokal dengan besar 1,5 GB
  • Bonus kuota 4G 5 GB
  • Internet jama malam (00.00 – 07.00) 13 GB
  • Dan sisanya yaitu sebesar 10 GB kuota Hooq dan VIU

Nah, jika anda semuanya sudah paham dan juga sudah mengerti silakan ikuti cara daftar paket internet murah Telkomsel 30 GB seperti berikut ini :

  • Pertama kali anda bisa tekan *363*9#
  • Selanjutnya anda bisa pilih 4. Paket Internet 30 GB (yang harganya yaitu mulai dari 65 rb)
  • Setelah itu, akan ada konfirmasi jika anda semua akan membeli paket tersebut, Pilih 1. Ya
  • Dan kemudian permintaan akan diproses dan akan ada SMS konfirmasi lagi (jika pulsa mencukupi)
  • Anda bisa balas SMS tersebut dengan format Flash<spasi>YA

Cukup mudah cara daftar paket internet murah Telkomsel 30 GB dengan harga Rp. 70.000 ini. Paket internet ini memang sangat cocok untuk mereka yang hoby dalam download Film atau Game atau File yang memiliki kapasitas besar. Dan tak hanya itu saja, dan ternyata juga cocok untuk anda semua yang suka nonton Film maupun drama dengan aplikasi Hooq dan VIU, sebab bonusnya sebesar 10 GB.

Jadi, bagi anda pengguna paket internet Telkomsel, anda bisa mencoba mendaftarkan paket internet murah Telkomsel 30 GB dengan harga Rp. 70.000 ini. Sehingga aktivitas internet anda bisa menjadi semakin lancar.

Inilah Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 30 GB 70 ribu | Muhamad Latif | 4.5