Inilah Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu M5c Terbaru Juni 2017

Bulan Juni ini, tampaknya Meizu bakal merilis salah satu smartphone terbarunya yang bertajuk Meizu M5c. Smartphone penerus generasi M ini diluncurkan menyasar kelas entry level yang didominasi oleh vendor Tiongkok lainnya seperti Xiaomi dan dan Lenovo. Seperti apa keistimewaan handphone terbaru penerus Meizu M5s ini? Berikut review harga dan spesifikasi lengkap Meizu M5c terbaru bulan Juni 2017.

Meizu M5c Terbaru

Meizu M5c Terbaru

Desain Stylish dengan Dapur Pacu Prosesor Quad-core memori RAM 2GB

Jika dilihat sekilas, Meizu M5c mengusung desain yang tak jauh berbeda dengan Meizu M5s. Namun, smartphone terbaru Meizu ini menggunakan material polycarbonate sebagai pembungkus bodinya, bukan material metal seperti saudaranya. Meski begitu, kesan stylish dan elegan masih terlihat berkat bodi yang didesain dengan sangat baik dan presisi serta balutan warna merah, biru dan pink yang menarik.

Penggunaan material polycarbonate ini membuat Meizu M5c memiliki bobot yang ringan hanya sekitar 135 gram saja. Belum lagi ukuran layarnya yang kecil hanya 5.0 inci serta ketebalan yang mencapai 8.3 mm membuatnya nyaman ketika digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku. Meski berukuran kecil, layar LCD smartphone ini mampu menyajikan tampilan yang cukup jernih berkat resolusi 720 x 1280 piksel serta kerapatan piksel yang mencapai 294 ppi.

Seperti smartphone keluaran terbaru lainnya, Meizu M5c menggunakan Android v7.0 Nougat sebagai platform sistem operasinya. Penggunaan Android Nougat serta antarmuka Flyme 6 yang dikenal hemat energi juga turut mendukung penghematan daya baterai berkapasitas 3.000 mAh yang tertanam di dalamnya.

Meizu mempercayakan prosesor Quad-core 1.3 GHz sebagai otak komputasinya dikombinasikan dengan kartu grafis GPU Mali-T720 dan memori RAM sebesar 2 GB. Perpaduan ini didukung pula oleh kapasitas memori internal sebesar 16 GB serta slot eksternal berkapasitas maksimum 256 GB.  Spesifikasi ini sebenarnya cukup memuaskan untuk sebuah ponsel kelas entry level.

Desain Stylish Meizu M5c Terbaru

Desain Stylish Meizu M5c Terbaru

Sementara itu, demi memenuhi kebutuhan tren fotografi mobile saat ini, Meizu menanamkan kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera utama dan kamera 5 MP sebagai kamera sekunder. Kamera utamanya dilengkapi dengan dual color flash dan 11 filter unik demi menghasilkan momen foto yang sempurna  dengan detail warna yang akurat walaupun berada di tempat yang kurang cahaya sekalipun.

Selain menyediakan koneksi internet 4G LTE, Meizu M5c juga menyediakan slot kartu Dual SIM. Sayangnya slot kedua harus dipakai bergantian jika Anda ingin menggunakannya sebagai kartu memori eksternal.

Harga Meizu M5c Terbaru

Hingga saat ini belum diketahui harga jual Meizu M5c resminya karena smartphone terbaru Meizu ini baru akan dirilis di pasaran bulan Juni 2017 ini. Jika melihat review harga dan spesifikasi lengkap Meizu M5c di atas, bisa jadi smartphone ini akan dijual di kisaran 1 jutaan hingga 2 jutaan mengingat belum tersedianya fitur fast charging dan lapisan pelindung LCD sekelas Corning Gorilla Glass.

Pencarian masuk:

  • cara autofocus di meizu m5c
  • menggunakan meizu m5c
  • meizu m5c 2 layar
  • fitur unik m5c
  • Cara menggunakan HP Meizu M5C
  • cara menggunakan fitur OTG meizu M5c
  • cara mengaktifkan 4g di meizu m5c
  • cara membuka 2 aplikasi di hp maizu m5c
  • cara membuat seperti punya hp 2 dengan meizu m5c
  • Cara meizu m5c layar 2
Inilah Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu M5c Terbaru Juni 2017 | Muhamad Latif | 4.5