Kelebihan dan Kekurangan Game Walking Dead dan Cara Memainkannya

Review Game The Walking Dead Terbaru – Bagi para pecinta game, harus mencoba game zombie yang satu ini. ketika mencari di playstore memang ada banyak sekali game zombie. Tetapi game the walking dead menjadi game zombie yang paling bagus dan paling keren untuk genre petualangan zombie. Walking dead merupakan game yang sangat detail, rapi dan professional. Sehingga membuat bermain game anda semakin menyenangkan. Terutama buat anda yang suka game petualangan yang penuh dengan keseruan. Di play store sendiri, game ini sudah didownbload lebih dari 10 juta. Di game ini kita akan bermain dengan seseorang yang bernama lee. Dia seorang tahanan yang mengalami sebuah kecelakaan mobil. Dia harus menyelamatkan diri dari mobilnya dan para zombie yang bermunculan.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Pokemon Go

Petulangan Seru Yang Penuh Ketegangan di Walking Dead

Pada saat lee sudah bisa keluar dari mobilnya, dia berhasil kabur dan kabur ke sebuah perumahan. Dia bertemu dengan anak kecil yang bernama Clementine. Di sinilah petualangan lee menghadapi para zombie akan dimulai. Di dalam game walking dead ini, kamu bisa berinteraksi dan berbicara dengan berbagai objeck dan orang-orang yang terdapat didalam game. Caranya kamu cukup drag karakter utama lee, kemudian dia akan langsung bergerak ke tempat yang kamu pilih. Jika objek tersebut bisa digunakan untuk berinteraksi, akan terdapat sebuah lingkaran yang bisa di ta. Kamu dapat menyimpan object tersebut dan digunakan jika dibutuhkan nanti,

Di dalam game walking dead ini, kamu akan melihat karakter utama berinteraksi dengan orang-orang sekitar. Di permainan ini kamu memiliki peranan yang penting, karena semua pemilihan respon kamu yang harus melakukannya. Dalam beberapa adegan, kamu harus memutuskan suatu hal. Keputusan yang kamu ambil, akan mempengaruhi cerita-cerita pada episode selanjutnya. Memang ada beberapa agenda yang bukan dari pilihan keputusan kamu. Tetapi itu hanya sedikit saja atau minor. Keputusan yang diambil bisa merubah persepsi yang berbeda-beda dari karakter utama Lee. Inilah yang membuat game the walking dead semakin seru dan menarik.

Semua keputusan yang kamu ambil juga akan selalu diingat oleh karakter lain. Misalnya kamu memberi makanan kepada Clementine, nanti akan muncul sebuah catatan yang mengatakan bahwa kamu seorang yang peduli. Semua catatan tersebut akan selalu ada di setiap game-game yang akan datang. Dalam sebuah kesempatan kamu akan diberikan batas waktu ketika mengambil sebuah kebutuhan. Oleh karena itu kamu harus berpikir cepat dan tepat. jangan sampai keputusan yang kamu ambil salah.

Misalnya ada pertarungan antara dua orang yang kamu kenal dengan zombie. Disini kamu disuruh mengambil keputusan, orang mana yang bisa kamu selamatkan. Kamu hanya bisa menolong satu orang saja. lebih baik kamu memilih seseorang yang kira-kira bisa membantu lee di masa yang akan datang. Di dalam game ini juga terdapat beberapa petarungan dan puzzle melawan para zombie. Game puzzlenya tidak begitu sulit dan tidak membutuhkan waktu lama untuk berpikir. Semua efek suara, gambar dan dialog di game ini dibuat sangat bagus dan nyata.
Suara aktornya juga sangat menjiwai peran sekali. selain kelebihan, di game ini juga terdapat kekurangan.

Gameplay Walking Dead Season 1

 

Download Game Walking Dead Seasion 1

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telltalegames.walkingdead100&hl=en

Kekurangan dari the walking dead ini adalah resource game ini yang hanya bisa dijalankan pada iphone 4 ke atas dan ipad 2. Jika dimainkan di ponsel lain, sering mengalami lagging. Jangan mainkan game ini untuk anak-anak karena ada banyak sekali adegan kekerasan. Sebaiknya hati-hati dalam memilih game untuk anak-anak. Itulah sedikit review yang bisa saya berikan mengenai game walking dead.

Kelebihan dan Kekurangan Game Walking Dead dan Cara Memainkannya | delapantujuh | 4.5