Kelebihan Sony Xperia E5 Juni 2016

Review Kelebihan Sony Xperia E5 Juni 2016 – Salah satu ponsel yang paling diminati banyak orang di tanah air adalah handphone merek Sony tepatnya Sony Xperia E5 yang telah dirilis seri terbaru beberapa hari ke belakang. Nama Sony merupakan sebuah brand barang elektronik ternama dan terkenal di tanah air. Barang elektronik yang dihasilkannya berkualitas baik. Sehingga banyak orang menggunakan barang elektronik merek Sony. Kelebihan utama produk Sony adalah fokus dalam konten dunia hiburan. Seperti ponsel ini yang dibekali sarana multimedia yang lengkap.
Kelebihan Sony Xperia E5 Juni 2016
Teknologi Sony yang pernah menjalin kerjasama dan bergabung dengan pabrikan Ericsson tidak pernah pudar. Teknologi Sony sempat booming dulu dengan teknologi walkman. Hal ini berlanjut ke dalam ponsel Sony Xperia E5 yang dirilis beberapa hari ke belakang dengan menyediakan fasilitas musik dan lagu gratis yang bisa diunduh selama tiga bulan. Atas kenyataan itu, penggemar setia Sony masih banyak di Indonesia dengan pasar yang telah terbentuk sendiri.

Spesifikasi Sony Xperia E5

Sony Xperia E5 Dual mempunyai desain atau penampilan kotak elegan ciri khas brand Sony Xperia dengan ujung menipis. Pada bagian belakang handphone memakai bahan dari plastik dengan desain seperti pori-pori yang besar sehingga tak licin dan nyaman sekali untuk digenggam. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur layar dengan ukuran 3,5 inchi. Ukuran layar yang kecil yang menyisakan banyak ruang di bodi ponsel merupakan kelemahan tersendiri. Sony Xperia didukung teknologi layar sentuh TFT beresolusi sebesar 320 kali 480 pixels dengan kapasitas mempunyai 256000 warna.

Kerapatan warna yang dimiliki Sony Xperia E5 sekitar 165 ppi pixel. Sehingga hasil yang didapat tidak begitu optimal. Warna yang didapatkan agak sedikit redup. Namun ada cara untuk memgoptimalkannya dengan masuk ke menu pengaturan (setting) tampilan lalu menyetel tingkat kecerahan pada ponsel.

Kelebihan lainnya Sony Xperia E5 didukung oleh prosessor sebesar 1 Gigabyte Cortex A5 MSM Qualcomm yang sangat optimal dalam menjalankannya. RAM yang dimiliki sebesar 512 Megabyte. Teknologi pengolah grafis yang disertakannya adalah GPU 200 Adrena yang cukup handal dan mumpuni. Sehingga kualitas grafis lumayan bagus pada waktu dipakai untuk membuka aplikasi dan bermain game. Memori internal yang disediakan sekitar 4 Gigabyte dengan dukungan memori tambahan sampai 32 Gigabyte. Hal ini membuat pengguna ponsel Sony Xperia E5 lebih leluasa dalam menyimpan aneka aplikasi, file, video, musik, game, dokumen, gambar dan lain sebagainya.

Spesifikasi Kamera Sony Xperia E5

Sony Xperia E5 dibekali kamera pada bagian belakang dengan resolusi 3,15 mp yang masih kalah dengan pesaingnya dalam satu kelas. Dimana hasil jepretan kamera tidak terlalu baik. Apalagi ponsel pintar yang memiliki jargon “Musikkan Hidupmu” ini tidak dilengkapi pengaturan untuk memperbaiki sebuah gambar hasil kamera dan tidak ada autofokus. Ponsel yang dibanderol dengan harga murah ini mendukung dual sim, video VGA, photo viewer, document viewer, audio, single speaker, layanan wifi jika ada dan akses internet via layanan data. Juga disediakan fasilitas layanan berbagi data dan file, yakni micro USB dan bluetooth.

Ponsel Sony Xperia E5 sangat praktis dan memiliki pelindung layar anti gores didukung oleh baterai Li Ion 1500 mAh yang berukuran kecil. Smartphone ringkas ini ditujukan bagi pangsa pasar level menengah ke bawah dilihat dari harga ponsel Sony dibanderol dengan harga murah. Jika anda membutuhkan ponsel untuk kegiatan hiburan dengan harga terjangkau maka smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Demikianlah review kelebihan Sony Xperia E5 Juni 2016. Semoga bisa memberikan manfaat kepada para pembaca.

Baca juga : Sony Xperia Ultra C5 : Kelebihan Dan Kekurangan

Pencarian masuk:

  • bahan xperia e5
  • hasil foto xperia e5
  • hasil kamera sony xperia E5
  • hasil kamera xperia e5
  • musik xperia e5
  • review xperia e5 speaker
  • sony e5 hasil kamera
Kelebihan Sony Xperia E5 Juni 2016 | Muhamad Latif | 4.5