Keunggulan dan Kelemahan Infinix Hot Note X551

Review Infinix X551 Hot Note – Infinix semakin eksis dengan meluncurkan banyak produk yang murah dengan spesifikasi yang tidak murahan, salahsatunya adalah Infinix X551 Hot Note. Ponsel ini memiliki Layar IPS HD dengan bentangan 5.5 inci, oleh karena itu Smartphone ini bisa dikategorikan sebagai Phablet atau Phone Tablet. Infinix X551 Hot Note juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu Battery 4000 mAh, ini akan menjadi kepuasan tersendiri bagi anda yang menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari anda tanpa takut kehabisa baterai. Sekarang sudah hadir Infinix X553 atau Infinix Zero 3.

Phablet berharga 1.6 juta ini ditenagai dengan Prosesor Octa Core 1.4GHz, RAM 2GB & Memori Internal berkapasitas 16GB. Ada juga fitur Fast Charging yang diklaim memiliki 3x Lebih Cepat pengisian baterai dan Support OTG, OTG adalah sambungan dari port Micro USB ke port USB yang biasa ada di Komputer dan Laptop, fungsinya adalah untuk membaca, mengcopy dan memndahkan file dari media semacam USB Flash Disk. OTG juga bisa berfungsi untuk menyambungkan keyboard atau mouse yang biasa digunakan untuk PC dan bisa dijalankan dengan Smartphone.

Kelebihan Infinix X551 Hot Note

 

 

 

 

Infinix X551 Hot Note Octa core

 

 

Gambar Infinix X551 Hot Note

 

Desain Infinix X551 Hot Note

 

Keunggulan Infinix Hot Note X551

– Performa game yang memuaskan, bagi para gamer, Infinix Hot Note X551 ini akan menjadi favorit karena dapat menjalankan game berat sekalipun dengan performa yang sangat cepat, bisa dimaklumi karena resolusi layar yang hanya 720p itu membuat transisi gambar antar game menjadi lebih cepat.

– UI yang irit RAM, User Interface yang dimiliki Infinix Hot Note X551 sangat irit RAM hanya mengkonsumsi 700 MB saja dari total 2 GB, namun itu harus dibayar dengan kesederhanaan User Interface, seakan tidak ada inovasi dan mirip dengan User Interface default Android.

– Harga sangat terjangkau dengan prosesor octa core, RAM 2 GB dan layar 5.5 inci, rasanya tidak ada merk lain yang mampu menandingi harganya dengan spesifikasi yang sama.

– Kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh, selain kapasitas baterai yang besar, Infinix Hot Note X551 juga telah memiliki fitur Quick charge yang diklaim memiliki kecepatan Charging Battery hingga 3 kali lebih cepat dari biasanya.

– Didukung fitur gesture. Meski irit RAM, UI Infinix Hot Note masih dibekali fitur gesture. Total terdapat delapan jenis gesture untuk menjalankan aplikasi dengan cepat saat layar smartphone dalam kondisi mati. Misalnya menulis huruf C di layar untuk menjalankan aplikasi kamera.

 

Kelemahan Infinix Hot Note X551

– Speaker pecah pada volume maksimal. Sebenarnya, kualitas speaker milik Infinix Hot Note tidak buruk, bahkan cenderung memuaskan. Hanya saja, ketika diset pada volume tertinggi, suara speaker-nya jadi sedikit pecah.

– Tanpa notifikasi LED dan backlight pada tombol. Sebenarnya ketiadaan LED notifikasi dan backlight pada tombolnya bukan sebuah masalah besar, terlebih lagi smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau. Namun bagi sebagian orang, keduanya memiliki fungsi cukup berarti untuk menunjang pemakaian sehari-hari.

– Kamera selfie yang hanya 2 mega pixel adalah salahsatu kekurangannya, karena sekarang sudah semakin biasa bahwa Smartphone mamiliki kamera selfie berkekuatan 5 mega pixel.

 

Spesifikasi Infinix Hot Note X551

 

HARGA

Rp1.599.000
BODI 156 x 77 x 8.9 mm, 172 gram
PROSESOR MediaTek MT6592 octa-core 1,4 GHz
GPU Mali-450
RAM 2 GB
STORAGE 16 GB
LAYAR IPS 5,5 inci (1.280 x 720 piksel)
KAMERA 8 MP & 2 MP (1080p @30fps)
BATERAI 4.000 mAh
SISTEM OPERASI Android 4.4.4
JARINGAN 3G
SENSOR Accelerometer, proximity

Jika anda yang suka game dan menjalankan banyak aplikasi secara multitasking, Infinix Hot Note X551 sangat cocok karena sangat kuat dalam performa, apalagi baterai yang ditawarkan juga besar, menjadikan Smartphone Infinix Hot Note X551 anda memiliki daya tahan baterai yang lama dengan penggunaan yang banyak.

Pencarian masuk:

  • hp infinix hot tak ada suaranya
  • kekurangan infinix 551
  • jaluri baser hp infinix x533
  • apakah infinix hot note support otg
  • apakah infinix hot note suport otg
  • infinix hot note x551 usb otg
  • infinix hot note x551 support otg
  • apakah infinix hot note support usb otg
  • apakah infinik x551 sudah ada fitur otg nya
  • spek infinit hot note udah otg
Keunggulan dan Kelemahan Infinix Hot Note X551 | delapantujuh | 4.5