Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro Hybrid : Review Keunggulan

Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro Hybrid : Review Keunggulan – Inilah notebook paling baik di dunia besutan dari Lenovo. Mengapa disebut notebook terbaik? Karena ada banyak kelebihan dari laptop portable mobile ini yang harganya mencapai Rp 17.999.000 bersumber dari pasar Bhinneka. Kelebihan apa saja yang dimiliki Lenovo Yoga 3 Pro yang sukses di pasaran ini? Baca terus artikel ini.

Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro Hybrid : Review Keunggulan

Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro Hybrid : Review Keunggulan (gambar : www.notebookcheck.net)

Lenovo merupakan salah satu perusahaan elektronik asal cina yang telah merilis banyak handphone, laptop, netbook terbaik dan tercanggih di dunia dengan harga murah atau terjangkau segala kalangan seperti mahasiswa, pelajar, karyawan dll. Sehingga di tanah air sebagian kalangan dalam membeli laptop lebih memilih merek Lenovo. Hal ini membuat laptop brand Lenovo salah satu merk populer di Indonesia.

Notebook ideapad Yoga 3 Pro adalah keluaran terbaru dari Lenovo. Dan generasi penerus dari seri yoga pro ideapad 1 dan 2 yang berhasil merebut hati para konsumen di Indonesia. Kesuksesan itu hendak dilanjutkan dengan merilis produk teranyar mereka, Lenovo series Yoga 3 Pro Hybrid dengan konsep two in one laptop. Produk laptop ini mempunyai penampilan minimalis, mudah dibawa ke mana pun karena ringan, portable dan tipis serta bentuk elegan dan berkelas. Baca : Review Kelebihan Laptop Lenovo IdeaPad 100 Terbaru

Keunggulan lain dari produk Lenovo Yoga 3 Pro IdeaPad Hybrid adalah memiliki performa pengait laptop yang bisa berputar arah layar notebook sebesar 360 derajat dengan gampang sesuai kaitan jam tangan. Desain penguat sangat menarik dan berkelas terbuat dari alumunium dan besi baja. Layar mempunyai resolusi sebesar 3200 x 1800 piksel, ukuran 13,3 inchi, kualitas grafis sangat tajam dan jelas dari arah manapun menggunakan tipe QHD+ dengan teknologi IPS touchscreen yang canggih.

Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro Hybrid : Review Keunggulan
Review kelebihan Lenovo IdeaPad Yoga Pro series 3 terbaru ini dibandingkan para pendahulunya seri 1 dan 2 terletak processor yang disematkan. Produk ini menggunakan processor yang canggih dan kinerja bagus yaitu intel core M5Y70.

Karena kecanggihannya Laptop IdeaPad Yoga 3 Pro Merk Lenovo dapat dipakai dalam empat bentuk mode. Pertama, Mode Notebook biasa untuk mengerjakan tugas pekerjaan sehari-hari. Kedua, Mode Tent yang dipergunakan untuk sarana hiburan multimedia. Misalnya menikmati musik, menonton film dan lain sebagainya. Ketiga, Mode Stand yang dipakai pada waktu sedang presentasi. Keempat, Mode Tablet apabila sobat mau menggunakan laptop untuk fungsi tablet.

Bentuk Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro sangat tipis (tebal 0.5 inchi) dan berat ringan sekali sekitar 1,2 kilogram. Hal ini membuaat notebook ini cocok dipergunakan oleh orang yang mobile, produktif dan selalu berpindah tempat serta tidak memerlukan wadah atau tempat yang besar. Laptop ini pantas anda miliki. Apalagi didukung intel HD Graphics yang membuat gambar layar sangat jernih dan tajam baik untuk kegiatan main game, menjalankan aplikasi dll.

RAM yang disematkan pada notebook ini lumayan besar sekitar 8 Gygabyte membuat kinerja laptop sangat mumpuni dan handal serta kegiatan multitasking berjalan lancar. Fitur lengkap : SSD 256 GB, SD CARD 4 in 1, card reader, USB 3, Port Micro HDMI, teknologi Waves Audio yang mengeluarkan kualitas suara sangat baik dan terbagus. Baterai yang digunakan sangat hemat dan berkualitas bagus sekali dengan masa pemakaian hingga 7,2 jam.

Pendek kata, laptop ini memiliki fleksibilitas layar, processor yang sangat handal, sistem operasi menggunakan windows 8.1, banyak game dan aplikasi yang dapat diunduh via windows store. Demikianlah kelebihan Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro Hybrid : review keunggulan. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca semua.

Baca juga: Harga Spesifikasi Laptop Lenovo 2016

Pencarian masuk:

  • keunggulan laptop lenovo yoga 2 in 1
Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro Hybrid : Review Keunggulan | Muhamad Latif | 4.5