Paket Internet Telkomsel 4G dan Cara Mendaftarnya

Paket internet Telkomsel 4G memiliki kecepatan yang cukup tinggi dengan jaringan yang stabil. Telah kita ketahui bersama jika kartu telkomsel adalah salah satu provider yang paling banyak dipergunakan di Indonesia ini. Sebab, untuk pelayanan yang bagus yang mwnjadikan konsumen merasa nyaman. Tersedia banyak pilihan, dari mulai paket telkomsel 4G untuk paket harian, mingguan, serta untuk paket bulanan. Meskipun saat ini banyak pelanggan yang menilai jika harga yang di keluarkan Telkomsel untuk menggunakan layanannya harganya cukup mahal.

Namun pengguna Telkomsel di semakin hari juga semakin mengalami penambahan. Keuntungan dengan memakai 4G yaitu kecepatan yang lebih unggul jika dibandingkan dengan jaringan 2G atau untuk 3G. Dengan menggunakan jaringan 4G Telkomsel anda juga bisa steaming video dengan lancar. Apabila anda memakain 4G dari Telkomsel jangan lupa smartphone, sebaiknya anda support 4G LTE, supaya bisa menikmati layanan paket yang telah disediakan.

Paket Internet Telkomsel 4G

1. Paket Telkomsel 12GB harga 70rb dan 8GB harga 50rb

Untuk paket internet ini bisa anda dapatkan dengan dial *363*9#. Untuk paket 12GB (Paket flash 500mb + 1.5GB Data Lokal + 10GB 4G) harganya yaitu Rp. 70.000 dan masa aktifnya selama 30 hari. Paket 8GB + MDS sebesar Rp. 50.000

Cara Daftar Paket Telkomsel 10GB 59rb

Dial ke *363*13# dengan memakai kartu Telkomsel anda. Selanjutnya pilih lanjut. Pilih TAU 4G kemudian lanjut hingga paket anda aktif. Sesudah aktif, nikmati layanan paket internet murah itu dalam waktu 60 Hari ke depan (untuk pembelian pertama) kemudian 30 hari untuk pembelian selanjutnya .

2. Paket Internet Telkomsel Loop 4G 24 Jam Murah

  • Gila OnLoop

Paket Gila OnLoop masa aktifnya selama30 hari ini punya total kuota 21GB yang terbagi menjadi 12,5GB kuota malam, lalu 3,5GB kuota normal, serta 5GB untuk jaringan 4G. Sehingga anda bisa menggunakan internet kapan pun. Cara daftar dan aktivasi paket Gila OnLoop ini yaitu lewat dial ke *567#.

  • OnLoop Holic

Dengan total kuota 13,2GB yang terbagi menjadi 11GB kuota malam, 1,2 GB kuota normal, dan 1GB untuk jaringan 4G. Untuk masa aktif selama 30 hari. Cara daftar serta untuk aktivasi paket internet Telkmosel 4G OnLoop Holic bisa lewat dial ke *567#.

  • Nu OnLoop Holic

Paket ini menyuguhkan total kuota 7GB yang terbagi menjadi 5,4GB kuota malam, 600GB kuota normal, dan 1GB untuk jaringan 4G. Untuk daftar dan aktivasi paket Nu OnLoop Holic dapat melalui dial ke *567#.

3. Paket internet Telkomsel 4G 1GB

Paket internet Telkomsel 4G unlimited ini dengan kuota sebesar 1GB. Paket internet ini dapat dimanfaatkan baik oleh semua pelanggan Telkomsel. Harganya murah, yaitu hanya Rp 10.000 saja. Cukup murah bukan? Kemudian, untuk kuota di dalam paket internet ini tidak terbagi-bagi seperti halnya paket internet Flash yang asalanya dari Telkomsel lainnya. Dengan demikian, anda bisa memperoleh kuota 1GB secara penuh. Masa berlaku paket internet 4G ini yaitu selama waktu 30 hari.

Akan tetapi, untuk paket internet dari Telkomsel terutama untuk jaringan 4G ini baru bisa anda peroleh dengan memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Misalnya saja dengan melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu dengan jumlah Rp 50.000. Jika para pengguna sudah mengisi pulsa sebesar Rp 50.000, anda dapat membeli paket internet 4G dari Telkomsel ini dengan memakai kode USSD *363*369#.

Dengan paket internet Telkomsel 4G ini, anda bisa berselancar di dunia internet dengan lancar sepuasnya.

Paket Internet Telkomsel 4G dan Cara Mendaftarnya | Muhamad Latif | 4.5