Polytron W7550 Lite : Review Keunggulan

Polytron W7550 Lite : Review Keunggulan – Jika kita ditanya tentang merek Polytron apa yang tertanam dalam benak anda? Tentu saja sebuah merek barang elektronik yang berkelas, sangat handal, moderen, canggih dan berkualitas, tahan lama, awet dan bandel. Seiring dengan booming bisnis ponsel beberapa tahun ke belakang dengan keuntungan lumayan besar maka pabrikan Polytron mendirikan divisi polytron phone mobile yang mengeluarkan gadget-gadget terbaru 2016. Salah satunya ada Polytron Rocket W7550 Lite Quadra 5,5 yang mumpuni dan sangat handal.
Polytron W7550 Lite : Review Keunggulan
Pangsa pasar hp Polytron di Indonesia sangat besar. Mereka sudah mempunyai pelanggan setia di berbagai daerah di Indonesia. Sehingga barang yang dihasilkan oleh mereka selalu laris manis sesuai motonya Polytron Memang Canggih. Beragam produk elektronik dari Polytron yang kemudian memproduksi mobile phone. Seperti Polytron W7550 Lite yang terkenal awet dan bandel dengan segudang kelebihan.

Ponsel mobile besutan Polytron ini dibuat bukan hanya untuk keperluan komunikasi manusia. Tapi juga dibuat untuk keperluan bermain game, bermain musik, berfoto selfie, hiburan via video, radio, dan lain sebagainya. Handphone handal dan awet ini menggunakan sistem operasi android dan dijual dipasaran dengan harga Rp 1 jutaan. Sobat bisa membeli Polytron W7550 Lite karena kualitas yang bagus dan awet serta fitur yang lengkap dengan nama besar Polytron.

Walaupun termasuk dalam kelompok ponsel kelas bawah namun fitur dan spesifikasi ponsel ini lumayan mumpuni dengan didukung teknologi LCD IPS sebesar 5,5 inchi dan kerapatan 240 ppi. Sehingga layar tampak sangat tajam dan jernih dengan resolusi 540 kali 960 piksel. Kamera yang dimiliki depan dan belakang. Kamera belakang beresolusi 5 Megapixel dengan dilengkapi autofokus, sensor dan flash light yang membuat hasil jepretan sangat jernih dan optimal walaupun dalam ruangan yang sedikit cahaya. Kamera depan resolusi sebesar 2 Megapixel.

Spesifikasi Harga Polytron W7550 Lite
Penampilan Polytron W7550 Lite tampak menarik dengan bodi lengkung di bagian belakang. Sehingga nyaman dipegang atau digunakan. Baterai yang digunakan sangat standar sebesar 1900 mAh. Ini bisa menjadi kekurangan jika sobat terbiasa memakai ponsel terus menerus. Harga ponsel besutan Polytron memang canggih ini sebesar Rp 1 jutaan yang terjangkau bagi semua kalangan.

Teknologi yang digunakan USB OTG dimana para pengguna bisa akses flashdisk di dalam Ponsel Polytron W7550 Lite dengan menghubungkannya melalui USB. Untuk mentransfer data bisa menggunakan koneksi bluetooth. Dan untuk mengakses internet bisa memakai teknologi wifi dan 3G.

Untuk hiburan disediakan fitur radio FM dan pemutar video yang sangat mencukupi. Hal ini cukup memanjakan para penggunanya. Video yang diputar bisa dalam bentuk blue ray maupun kualitas HD yang sangat jernih dan jelas. Adapun kualitas suara berdasarkan pengamatan penulis kurang begitu lantang. Ini menjadi kekurangan tersendiri dari ponsel Polytron W7550 Lite.

Spesifikasi Polytron Rocket Quadra W7550 Lite antara lain OS Android, didukung processor dual core 1,2 GHz yang berkinerja prima dan tangguh, memori internal yang cukup luas sebesar 4 GB, RAM 1 GB yang dapat diandalkan, dan specs lain sebagainya.

Demikianlah Polytron W7550 Lite : Review Keunggulan bahasan mengenai Ponsel yang memiliki performa stabil karena mengandalkan sistem android sangat cocok bagi kalangan pelajar, mahasiswa, kawula muda dan lain sebagainya. Apalagi pilihan warna beragam seperti white, black, dan dark blue. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi semua kalangan di kisaran Rp 1.349 ribu.

Baca juga : Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax A

Pencarian masuk:

  • kekurangan polytron w7550 lite
  • britekno com Cara Instal Ulang Polytron W7550 Lite
  • cara instal ulang polytron w7550 lite
  • flash polytron w7550 lewat otg
Polytron W7550 Lite : Review Keunggulan | Muhamad Latif | 4.5