Printer Canon Pixma G1000 : Review Keunggulan

Printer Canon Pixma G1000 : Review Keunggulan – Kemajuan teknologi digital printing atau percetakan digital membawa angin segar bagi masyarakat luas. Terutama kalangan pekerja kantoran, pelajar dan lain-lain yang membutuhkan pencetakan dokumen setiap hari. Untuk menjawab semua itu salah satu produsen printer yang terkenal yakni Canon  telah merilis produk printer terbaru mereka yang diberi nama Pixma G1000.

Printer Canon Pixma G1000 : Review Keunggulan

Printer Canon Pixma G1000 : Review Keunggulan via canon-asia.com

Salah satu kelebihan printer canon Pixma G1000 adalah mampu mencetak berbagai dokumen dan foto dalam jumlah besar. Namun biaya yang diperlukan terbilang ekonomis. Hal inilah yang membedakan dengan printer yang sekelas merek lain. Dengan nama besar yang disandangnya tak diragukan lagi printer merek canon type G1000 sangat handal dan berkualitas baik.

Spesifikasi Printer Canon Pixma G1000
Canon Pixma G1000 menggunakan teknologi Ink Efficient single function. Printer ini merupakan series dari printer wireless multifunction G3000 dan multifunction printer canon G2000. Printer yang didesain sangat menarik yang memudahkan para penggunanya dalam mengisi ulang tinta printer. Hal ini dikarenakan di dalamnya terdapat tangki tinta botol dalam ukuran besar dan tembus pandang. Yang membuat penggunanya gampang isi ulang tinta dan tanpa ada kejadian lagi tinta telat kehabisan atau kelebihan. Sebab volume tinta bisa dilihat secara jelas dari luar.

Printer Canon Pixma G1000 : Review Keunggulan
Printer terbaru ini memiliki performa yang tinggi dalam mencetak dokumen. Pixma Canon G1000 mampu mencetak dokumen hingga lebih dari enam ribu halaman untuk dokumen hitam putih. Dan mampu mencetak lebih dari  tujuh ribu halaman untuk dokumen berwarna. Kemampuan inilah yang jarang dimiliki printer jenis lainnya yang sekelas.

Review keunggulan printer Canon Pixma G1000 lainnya adalah memakai teknologi canggih yakni tinta hibrid. Dalam arti warna celup dikombinasikan dengan tinta hitam pada printer ini. Sehingga printer keluaran canon terbaru tahun 2016 ini sangat bagus digunakan untuk mencetak foto apalagi dokumen. Printer ini dapat mencetak foto berukuran A4 dengan sangat jelas dan foto ukuran 4R bordless dalam tempo kurang lebih satu menit.

Printer canon pixma G1000 bukan hanya bisa digunakan melalui kabel data USB di komputer desktop.Tapi juga bisa digunakan dengan menggunakan handphone android dengan tersedianya menu Canon Print Service atau Apple Airprint untuk pemakaian iOS. Printer yang didistribusikan oleh perusahaan terbatas Datascrip dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Adapun tintanya yang berwarna magenta, cyan, yellow, dan hitam dijual dengan harga Rp 120 ribu.

Akhir kata , bentuk printer canon pixma G1000 memiliki bentuk yang simpel, ringkas dan didukung tabung tinta yang ukuran besar transparan. Volume tinta bisa dilihat dengan gampang. Printer yang terbukti efisien, rapi dan irit dalam mencetak dokumen hingga 7000 halaman. Setelah itu, anda perlu ganti tinta printer dengan yang baru. Printer berukuran besar  ketimbang printer Epson dengan berat sekitar 4,3 kilogram ini sangat tepat digunakan di perkantoran, sekolah, maupun kegiatan cetak foto.

Printer canon pixma G1000 merupakan printer yang paling awet dan laris manis. Banyak para pengguna printer handal ini merasa puas atas kinerja printer ini. Dimana harga canon pixma G1000 yang murah berkualitas baik ini.  Hal ini tak terlepas dari nama besar Canon selaku produsen printer yang berkualitas dan sangat awet di tanah air. Jika anda membutuhkan printer untuk kepentingan mencetak dokumen atau foto tepat sekali menggunakan printer ini.

Demikianlah Printer Canon Pixma G1000 : Review Keunggulan yang bisa penulis sampaikan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Teruslah membaca blog delapan tujuh untuk menyimak artikel review gadget, laptop dan printer terbaru lainnya.

Baca juga :

Link Download Driver Printer Canon Pixma Mp237

Pencarian masuk:

  • kelemahan canon g1000
  • kekurangan canon g1000
  • kekurangan printer canon G1000
  • review canon g1000
  • canon g1000
  • kelebihan dan kekurangan canon G1000
  • kelemahan printer canon G1000
  • kelebihan dan kekurangan printer canon g1000
  • kelebihan dan kekurangan canon g2000
  • kelebihan canon g1000
Printer Canon Pixma G1000 : Review Keunggulan | Muhamad Latif | 4.5