Review Asus Zenfone 4, Zenfone Deluxe, and Zenfone 4 Ultra

Smartphone Asus Zenfone 4 Ultra

Smartphone Asus Zenfone 4 Ultra

Dewasa ini,  perkembangan gadget terjadi secara pesat terutama dalam lingkup teknologi komunikasi, salah satunya adalah smartphone. Berbeda dengan dahulu, dimana smartphone hanya dapat dimiliki oleh golongan masyarakat atas, kini smartphone pun sudah banyak sekali brand dan variasinya juga sudah dimodifikasikan supaya dapat digunakan oleh seluruh golongan masyarakat.

Smartphone kini sudah bisa digunakan oleh masyarakat kelas menengah dan ke bawah karena sekarang sudah ada smartphone dengan penawaran harga yang lebih terjangkau tapi tetap memiliki spesifikasi terbaik. Salah satunya adalah Asus.

Berbagai Spesifikasi Smartphone Asus Terbaru

Sebetulnya ada banyak sekali variasi dari smartphone dengan brand Asus ini, tapi untuk pembahasan kali ini akan lebih fokus ke Asus 4. Bagi anda yang tertarik untuk bisa memiliki smartphone dengan kualitas dan spesifikasi lengkap dan bisa diandalkan tapi tetap menawarkan harga miring, smartphone Asus 4 bisa jadi solusi bagi anda. Anda dapat mengetahui berbagai review Asus Zenfone 4, Zenfone Deluxe, and Zenfone 4 Ultra berikut ini.

Smartphone Asus Zenfone 4

Pertama adalah Asus4, Asus tipe ini menggunakan Android 4.5 Jelly Bean sebagai sistem operasi, memiliki memori internal sebesar 4 Gbyte, cukup besar bukan? Juga ditambah dengan RAM 1 Gb, dimana dengan kapasitas seperti ini bermain game level standar bisa anda nikmati tanpa gangguan.

Bila anda memerlukan konektivitas yang dimiliki smartphone Asus Zenfone ini tidak perlu khawatir karena Asus Zenfone 4 sudah memiliki  3G HSDPA dengan data transfer 42.2 Mbps yang disertai WIFI dan hotspot. Kisaran harganya pun sangat terjangkau dengan harga sekitar Rp1 juta anda sudah dapat memiliki smartphone ini.

Smartphone Asus Zenfone 4

Smartphone Asus Zenfone 4

Smartphone Zenfone Deluxe
Smartphone Asus Zenfone Deluxe adalah smartphone kelas atas yang dimiliki oleh Asus. Smartphone ini memiliki pilihan memory internal 64/128/256 GB dan RAM 6 GB. Didukung pula oleh lensa berukuran 23 MP plus fitur pendukung berupa Dua-LED flash, Phase Detection Autofokus, juga dengan kamera depan berukuran 8 MP.

Berbeda dengan varian yang sebelumnya, Asus Zenfone Deluxe ini sudah menggunakan sistem operasi OS Android v 7.0 Nougat, dengan jaringan 3G, HSPA, 4G LTE, dan menggunakan dual SIM. Dengan spesifikasinya yang lebih spesial, maka penawaran harganya lebih tinggi juga yaitu Rp8 juta.

Smartphone Asus Zenfone 4 Ultra
Asus 4 Ultra ini masuk dalam satu keluarga Asus Zenfone 4 series, bisa dibilang seri satu ini lebih menarik spesifikasinya di banding seri Zenfone 4 lain hanya saja spek yang lebih tinggi di ikuti dengan penawaran harganya juga lebih mahal. Dengan resolusi full HD dan smartphone satu ini memboyong layar 6.0 inch. Menggunakan perlindungan layar menggunakan Corning Gorilla Glass 4, selain itu didukung pula dengan kamera berukuran 16 MP dengan fasilitas phase detection autofokus dan Dual-Led flash.

Untuk kamera depannya berukuran 8 MP. Sistem operasinya pun sudah modern yaitu menggunakan OS Android v 7.0 Nougat dan kapasitas memory internal 64 GB . Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp5.5 juta.

Review Asus Zenfone 4, Zenfone Deluxe, and Zenfone 4 Ultra | Muhamad Latif | 4.5