Review Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 Produk Terbaru Andalan Google di Dunia Smartphone

Google Pixel 2

Google Pixel 2

Google sebagai perusahaan internet terbesar tak mau kalah untuk ikut bersaing dalam dunia smartphone. Setelah Google merilis smartphone bernama Google Pixel akhir tahun 2016 lalu Google terus bergerak cepat dan diisukan akan merilis versi terbaru Google Pixel yaitu Google Pixel 2. Pasti anda penasaran seperti apa tampilan dan spesifikasi yang akan dihadirkan Google dalam Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2? Berikut review Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 dan ulasan singkatnya.

Review Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 Dari Segi Tampilan

Nampaknya smartphone Google terbaru Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 yang akan dirilis ini nantinya akan menggunakan bodi metal sebagai pilihan utama untuk membuat smartphone mereka memiliki tampilan yang lebih stylish dan lebih gaya. Memiliki ukuran layar 5,7 inc bertipe amoled akan memberikan kesan tampilan yang mewah dan berkelas. Dengan bodi luar yang terbuat dari bahan metal dipastikan Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 akan awet dan mampu bertahan lama.

Nantinya kemungkinan Google pixel 2 akan dihadirkan dengan 4 tampilan warna serta Google akan memakai platform berjenis VR Daydream yang sampai saat ini masih belum ada smartphone yang menggunakannya. Selainitu dikabarkan Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 akan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti quick charge versi 4 yang selain mampu membuat baterai tetap dingin namun juga mampu membuat waktu pengisian daya menjadi sangat singkat yaitu hanya 5 menit namun dapat bertahan hingga  5 jam pemakaian.

Selain itu Google pixel 2 akan ditambahkan AI element, peningkatan layar homescreen untuk mengurangi resiko terjadinya dead pixel dan fitur khusus dari Google yang bernama Google assistant yang dapat membuat smartphone tersebut lebih cerdas dari kebanyakan smartphone yang sudah ada.

Google Pixel 2 Keren

Google Pixel 2 Keren

Review Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 Dari Segi Performa

Sementara jika ditinjau dari segi performa yang diberikan Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 nantinya boleh dibilang menjadi pelopor dalam perkembangan dunia smartphone karena diperkirakan akan menggunakan operasi sistem android versi 8 yang terbaru. Tak hanya itu peningkatan kualitas juga terjadi pada beberapa fitur lainnya seperti ruang penyimpanan, kualitas kamera dan jenis processor yang digunakan.

Selain itu Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 dikabarkan juga akan dengan fitur tambahan lainnya yang akan menopang kemampuan Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 diantaranya yaitu disematkannya water resistance pada body luar sehingga Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 akan aman ketika tenggelam beberapa meter di bawah air.

Itulah beberapa ulasan mengenai smartphone Google terbaru yang akan di rilis dalam beberapa bulan ke depan. Sebagai perusahaan terdapan dalam teknologi informasi Google sepertinya menyematkan banyak sekali fitur canggih di dalamnya. Walaupun Google harus menerima pandangan sebelah mata dari pecinta gadget mengingat reputasi Google masih belum menjadi apa-apa di dunia smartphone.

Pencarian masuk:

  • harag google pixel xl2
Review Google Pixel 2 Dan Google Pixel XL 2 Produk Terbaru Andalan Google di Dunia Smartphone | Muhamad Latif | 4.5