Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max 2   

Xiaomi selalu gencar memasarkan produknya. Xiaomi pun memiliki smartphone andalan yang memiliki ukuran sangat besar bernama Mi Max. Smartphone ini sempat mencuri minat pasar pada tahun 2016, maka Xiaomi meluncurkan penerusnya yaitu Xiaomi Mi Max 2.  Seperti apa bentuk dan juga isinya? Apa lebih keren dan oke dibandingkan dengan pendahulunya? Simak artikel review harga dan spesifikasi lengkap Xiaomi Mi Max 2 berikut ini ya!

Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max 2

Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max 2

Ukuran Layar

Khusus teruntuk kamu yang memiliki hobi menonton film dan nge-game Mi Max 2 sangat cocok. Soalnya, produk Xiaomi ini memiliki layar yang berukuran 6.44 inchi yang juga didukung processor dengan kecepatan tinggi untuk mendukung aktifitas multitasking-nya.

Seperti yang sebelumnya, Xiaomi Mi Max 2 juga akan didukung dengan layar berukuran besar yaitu 6.4 inch dengan layar yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta terlindungi oleh kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 4. Kaca inilah yang akan melindungi Mi Max 2 milikmu jika kamu takut akan tergores saat jatuh dan akan memberikan efek pada tepian layarnya.

Kamera belakang Xiaomi-Mi-Max-2

Kamera belakang Xiaomi-Mi-Max-2

Internal

Jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Max, sepertinya Xiaomi Mi Max 2 tidak terlalu memiliki perbedaan yang mencolok. Hanya memang lebih canggih dan keren di dalamnya. Dalam seri kedua ini, RAM-nya memiliki ukuran 1GB dan 3GB lebih besar daripada seri yang pertama yaitu RAM sebesar 4GB dan 6GB (karena memiliki dua varian berbeda) dengan memori internal 64GB untuk RAM 4GB dan 128 GB untuk RAM 6GB.

Untuk sistem operasinya, Xiaomi Mi Max 2 sudah mengandalkan Android Nougat 7.0 dan MiUi terbaru yaitu MiUi 8.0. Dalam Mi Max kali ini, dilengkapi pula hardware Chipset Snapdragon 625 yang dapat membuat smartphone milikmu berjalan tanpa adanya lag yang sering mengganggu kenyamanan saat dipakai.

Kamera

Beralih ke fitur kamera, Xiaomi Mi Max 2 memiliki kamera utama (belakang) berukuran 12 MP dengan sensor  Sony IMX378 sehingga akan memberikan efek yang lebih baik terhadap hasilnya. Untuk kamera bagian depannya memiliki ukuran 5 MP tapi ada yang bilang akan mengusung kamera depan 8 MP. Hm, mungkin bisa kita lihat nanti saat peluncurannya ya sekitar 23 Mei mendatang.

bentuk Xiaomi Mi Max 2

bentuk Xiaomi Mi Max 2

Baterai

Ini juga merupakan bagian terbaik dari Xiaomi Mi Max 2! Apakah itu? Berbeda dengan Xiaomi Mi Max keluaran tahun lalu, baterai yang digunakan oleh seri kedua smartphone terbaru Xiaomi ini sebesar 5300 mAh dengan jenis Li-Ion! 450 mAh lebih besar daripada sebelumnya.

Spesifikasi Tambahan sebagai Remote Control

Kamu ribet nyari remote control yang kadang hilang entah kemana? Tenang, guys! Xiaomi Mi Max 2 dilengkapi dengan inframerah. So, smartphone ini bisa kamu gunakan pula sebagai pengganti remote control. Ahahay!

Harga

Hm? Kamu tertarik mendapatkannya? Xiaomi Mi Max 2 ini rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Review Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max 2    | Muhamad Latif | 4.5