Review HTC U, Spesifikasi Lengkap, dan Harga HTC U Ultra

Review HTC U

Review HTC U

Zaman yang sudah serba maju ini, sudah banyak sekali vendor yang menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang berbeda dan menarik. Sehingga konsumen bisa memilih secara bebas smartphone impian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berbeda dengan era sebelumnya dimana smartphone masih terbatas dengan beberapa merk saja yang mendominasi pasaran, kali ini sudah banyak sekali vendor-vendor terbaru yang rupanya memiliki berbagai inovasi terbaru smartphone yang membuat masyarakat semakin bisa leluasa memilih smartphone apapun yang mereka inginkan.

Salah satunya adalah HTC. Kali ini HTC telah memperkenalkan suatu konsep smartphone andalan terbarunya yang bertajuk HTC U dimana sempat diperkenalkan di Las Vegas. Rupanya, smartphone dengan vendor asal Taiwan tersebut telah merancang HTC U Ultra sebagai ponsel yang siap melawan produk-produk dari vendor laindi kelas premium. Smartphone ini turut menawarkan berbagai fitur canggih dan yang paling populer dengan rilisnya HTC U ini dengan layar berukuran besar disertai dua lapisan berlapis safir. HTC U ini beserta rekannya HTC x10 akan siap dirilis untuk terjun dalam pasaran bagi konsumen di kelas menengah.

Spesifikasi HTC U Ultra

Bagi anda yang tertarik untuk mengetahui review HTC U, keputusan anda benar-benar tepat. Karena HTC U Ultra ini sudah disebut sebagai smartphone HTC terbaik saat ini. Dengan menawarkan berbagai spesifikasi berupa menyertakan layar utama dengan ukuran 5.7 inch dan layar sekunder 2.05 inch. HTC U pun turut menambahkan kamera dengan resolusi tinggi yaitu 12 MP dengan fasilitas tambahan berupa dual LED dan phase detection autofocus juga disertai kamera depannya 16 MP. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh spesifikasi lengkap HTC U bisa anda ketahui di bawah ini.

Bila dilihat dari segi layarnya, HTC U ini sudah menggunakan protection canggih yaitu Corning Gorilla Glass 5 ditambah dengan Sapphire Crystal Glass yang membuat layar ini sangat kuat dna anti retak. Semuanya menjadi nilai tambah dengan kualitas gambar pada layar yang terbaik karena memiliki ukuran 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels, dijamin akan memberikan kesan gambar yang jernih dan realistis.

HTC U Ultra Black ert

HTC U Ultra Black ert

Processornya pun spesifikasi HTC U Ultra pun turut diperhatikan karena menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android OS V7.0 (Nougat) dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon, membuat kualitas kecepatan HTC U ini paling juara. Dengan kapasitas RAM hingga 4 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB membuat HTC U ini tidak hanya multitasking tapi juga memiliki daya kecepatan yang mumpuni. Smartphone HTCU Ultra pun turut memperhatikan kualitas akan baterai, yaitu, dengan memiliki fitur fast battery charging.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya smartphone terbaru HTC  ini memiliki dua versi yang berbeda yakni versi 64 GB dan versi 128 GB. Salah satu perbedaannya terletak dari pelindung layarnya, dimana untuk versi 128 GB memiliki layar Sapphire crystal glass dengan durabilitas lebih baik dibandingkan HTC U Ultra 64GB karena hanya menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Selain itu tentu saja perbedaan ada internal memori dimana versi 128 GB lebih besar di banding versi 64 GB.

Pencarian masuk:

  • spek htc x10 ultra
Review HTC U, Spesifikasi Lengkap, dan Harga HTC U Ultra | Muhamad Latif | 4.5