Review HTC U Ultra, Spesifikasi, dan Harga Terbaru 2017

HTC U Ultra Keren

HTC U Ultra Keren

Vendor-vendor saat ini turut menawarkan berbagai smartphone dengan spesifikasi yang lebih beragam yang membuat masyarakat menjadi lebih fleksibel dalam membeli tipe smartphone apapun yang diinginkan. Salah satu vendor yang baru-baru ini merilis launching smartphone terbaru adalah HTC, dengan memperkenalkan HTC U Ultra, dimana smartphone keluaran vendor Taiwan ini siap melawan produk vendor-vendor yang lain di kelas premium.

Vendor asal Taiwan ini rupanya telah merancang suatu smartphone terbaru sebagai ponsel flagship yang siap bersaing dengan vendor-vendor ternama lainnya dalam segmentasi kelas premium. HTC U Ultra diperkenalkan pertama kali dalam ajang CES yang beberapa bulan lalu digelar di Las Vegas. Sekilas mengenai acara tersebut turut dipertunjukan 10 foto mengenai rupa HTC U Ultra. Selain memakai nama HTC U Ultra sendiri rupanya mengadopsi nama lain yaitu TC Ocean Note. Penasaran dengan informasi lengkap seputar HTC U? Berikut akan ulasan lengkap review HTC U Ultra.

Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC U Ultra

Di mulai dari layar, smartphone HTC U Ultra ini memiliki ukuran 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. HTC U Ultra sudah menggunakan protection Corning Gorilla Glass 5 ditambah Sapphire Crystal Glass. Sedangkan kamera pun turut menggunakan resolusi yang sangat besar sehingga dijamin bisa menghasilkan kualitas foto yang maksimal yaitu dengan kamera depan ukuran 16 MP dengan kamera belakang 12 MP dan ada fitur tambahan lainnya seperti dual-LED flash dan fitur phase detection autofocus.

HTC U Ultra

HTC U Ultra

Sistem operasinya sudah menggunakan Android OS V7 (Nougat). Dengan sistem yang sudah modern ditambah dengan baterai yang sudah menggunakan fitur fast battery charging sehingga performa HTC U Ultra menjadi maksimal tanpa harus boros baterai. Di bagian memori, smartphone HTC pun memberikan kapasitas RAM hingga 4 GB ditambah dengan memori internal 64 GB dan 128 GB. Kualitas inilah yang menjanjikan smartphone HTC U Ultra ini memiliki daya pacu yang cepat dan sangat bisa diandalkan dalam soal multitasking.

HTC U Ultra memiliki dua variasi yang berbeda, yaitu, 64GB dan 128 GB. Perbedaannya terletak pada perlindungan yang diberikan kepada masing-masing smartphone. Untuk smartphone HTC U Ultra versi 64 GB hanya memberikan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 saja ( meskipun Gorilla Glass pun sangat bisa diandalkan dalam protector layar ).

Sedangkan untuk versi 128 GB selain memiliki Corning Gorilla Glass 5 tapi ditambah dengan perlindungan sapphire crystal glass khusus sangat tangguh dan kuat dalam melindungi layar dari goresan dan benturan. Harga HTC U Ultra adalah Rp9.9 jutaan meskipun penawaran harga smartphone terbaru HTC ini sangat mahal, tapi harga tersebut benar-benar terbayar dengan fasilitas, fitur, dan spesifikasi yang benar-benar maksimal dan menyaingi performa berbagai smartphone ternama.

Review HTC U Ultra, Spesifikasi, dan Harga Terbaru 2017 | Muhamad Latif | 4.5