Review Huawei Honor 9, Spesifikasi Lengkap, dan Harga

Honor 9

Honor 9

Huawei dikabarkan sedang mengeluarkan generasi penerus dari Huawei 8 yaitu Huawei Honor 9. Keluaran terbaru ini tampil dengan desain yang lebih modern dan spesifikasi yang lebih canggih. Bila melihat sekilas mengenai review Honor 9 ini, sangat memperhatikan kualitas kamera beserta desain handphone yang dibuat semenarik mungkin. Dari segi desain smartphone Huawei terbaru ini benar-benar ingin memberikan kesan yang lebih mewah dan elegant pada keluaran terbarunya. Anda penasaran seperti apa spesifikasi lengkap, dan harga Huawei Honor 9 simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Huawei Mate, Honor 9

Mewah dan Elegan itulah kesan pertama yang didapat ketika melihat Huawei Honor 9 untuk pertama kalinya. Honor 9 dirancang dengan desain yang super elegant. Dengan lapisan keramik dan material kaca di seluruh permukaan casingnya. Dengan ukuran layar 5.7 inch yang sudah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 5 dijamin akan menjaga layar smartphone dengan maksimal.

Tampil dengan dua kamera, dimulai dari kamera belakang dengan resolusi 20 MP juga dilengkapi dengan fasilitas berupa Laser Autofocus dan Dual-Led flash, beserta kamera depan dengan resolusi 12 MP.  Kapasitas memory internal yang di sematkan adalah 64 GB dengan dukungan memori eksternal hingga 256 Gb disertai oleh ruang RAM sebesar 6 GB membuat smartphone ini memiliki kinerja yang lebih responsif dan cepat juga bisa menampung lebih banyak data.

Bila membahas processor yang sudah digunakan, tak perlu khawatir karena smartphone ini menggunakan Chipset HiSilicon Kirin 960 beserta CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53), GPU Mali-G71 MP8 untuk sistem operasi terbaru menggunakan OS Android v 7.0 Nougat. ┬áDitambah anda akan semakin nyaman menggunakan smartphone Honor 9 karena spesifikasi Honor 9 ini turut menambahkan kualitas terbaik terhadap layar sehingga memiliki kualitas gambar yang sangat jernih dan tajam, yaitu, dengan resolusi 1440 x 2560 pixels ditambah perlindungan terbaik Gorilla Glass 5.

Baterai yang disematkan pada smartphone terbaru Huawei ini berkekuatan 3100 mAh, dengan fitur non removable atau menyatu dengan fisik smartphone. Pilihan warna yang di berikan adalah Silver, Gold serta Rose Gold. Sementara untuk firu pendukung lainnya yang disematkana dalah fitur fingerprint untuk keamanan akses smartphone, GPS, WIFI, Bluetooh A2DP, HTML 5 untuk fitur pembuka website dan USB dengan tipe Type-C 1.0 reversible connector.

Dengan semua penawaran terhadap spesifikasi yang terbaik ini, rupanya Huawei Mate membanderol harga cukup tinggi yakni sekitar Rp. 8 jutaan (harga perkiraan), dengan harga seperti ini anda sudah miliki gadget yang serupa dengan kelas premium, jaringan internet tercepat, selfie terbaik, layar jernih, perlindungan, dan sistem keamanan yang tinggi. Rumornya smartphone terbaru dari Huawei ini akan diluncurkan pada bulan Juni 2017.

Review Huawei Honor 9, Spesifikasi Lengkap, dan Harga | Muhamad Latif | 4.5