Review Samsung Galaxy A3, A5, dan A7, Spesifikasi, dan Harga

Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5

Samsung rupanya memang selalu tak habis akal untuk selalu launching keluaran smartphone terbaru. Dimana vendor yang satu ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena Samsung sudah mendominasi hampir seluruh pasaran elektronik komunikasi dan cukup menyaingi pesaing ketatnya Iphone. Salah satunya adalah keluaran terbaru dari Samsung dimana baru saja merilis pembaruan smartphone Galaxy A new version in 2017 di Indonesia, yaitu, A3, A5, dan A7. Ketiganya pun sudah memiliki spesifikasi terbaru yaitu anti air dan debu.

Seperti yang sudah dinyatakan sebelumnya ketiga keluaran terbaru dari Samsung ini memang sempat mengalami perombakan, dimana ketiganya mampu bertahan di kedalaman air hingga 1,5 meter dalam durasi 30 menit, disertai peningkatan kualitas kamera. Sekilas mengenai review Samsung Galaxy A3, A5, dan A7 ini rupanya memiliki spesifikasi yang berbeda dan membuat ketiganya dibanderol dengan harga yang berbeda pula. Ketiga Samsung Galaxy A ini terjun kedalam pemasaran smartphone kelas menengah, bagi anda yang penasaran dengan review Samsung Galaxy A3, A5, dan A7, spesifikasi, dan harganya berikut akan diulas di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3, A5, dan A7

Samsung Galaxy A3
Mungkin usai anda melihat gambarnya, pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai berapa harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy A3 ini. Apakah harganya menguras dompet atau malah terjangkau. Bila anda perhatikan dari kualitas layar, turut sudah menggunakan tipe super AMOLED Tipe super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna dengan ukuran 4.7, resolusi 720 x 1280 pixels, perlindungan menggunakan Corning Gorilla Glass, dan Multitouch.

Sedangkan untuk memory, dimulai dari RAM dengan kapasitas 2 GB, MicroSD, up to 256 GB
Memori internal kapasitas 16 GB. Untuk kamera belakang berkualitas terbaik dengan kapasitas 13 MP dengan fasilitas touchscreen juta warna, resolusi 720 x 1280 pixels, ukuran 4.7, multitouch, dan menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass. Sistem operasinya sudah menggunakan Android OS v6 0.1 9 Marshmallow. Bila membahas mengenai harga, smartphone Samsung Galaxy A3 ini menawarkan harga Rp3.800.000.

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A5
Untuk Samsung branded ini menawarkan spesifikasi yang lebih lengkap dan baik dibandingkan Galaxy A3, jadi tidak heran bila penawaran harganya pun ikut mahal. Meskipun lebih baik dari segi kualitas , tapi ada banyak persamaan dari Samsung Galaxy A5 ini. Dari segi layar sama-sama bertipe Super Amoled, dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. Hanya saja memiliki resolusi yang lebih besar yaitu 1080 x 1290 pixel. Ukuran RAM nya lebih besar yaitu 3 GB, Memory Internal : 32 GB, MicroSD, up to 256 GB. Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp4.800.000

Samsung Galaxy A7
Smartphone Samsung terbaru satu ini memiliki resolusi layar dan ukuran yang lebih besar yaitu 1080 x 1920 pixel dan ukuran 5.7 inch. Memorinya RAM 3 GB, Memori internal 32 GB, MicroSD up to 256 GB. Resolusi kamera depan belakang 16 MP. Ditawarkan dengan harga Rp5.500.000.

Review Samsung Galaxy A3, A5, dan A7, Spesifikasi, dan Harga | Muhamad Latif | 4.5