Review Samsung Galaxy Note 8 Yang Sempat Menggebrak Pasar Teknologi

Samsung Galaxy Note 8 Keren

Samsung Galaxy Note 8 Keren

Siapa yang tak mengetahui produk teknologi yang bernama Samsung, salah satu perusahaan teknologi terbesar dunia ini terus menciptakan inovasi-inovasi baru dalam bidang teknologi khususnya gadget. Setelah mengeluarkan beberapa smartphone spek dewa kini Samsung telah merilis jenis gadget lainnya yang bernama Samsung Galaxy Note 8 yang tergolong dalam jenis tablet. Produk yang dilengkapi dengan fitur S-Pen ini kaya akan fitur serta memiliki performa yang sangat mumpuni jika dibandingkan dengan tablet keluaran Samsung sebelumnya.

Bagi anda yang penasaran seperti apa kemampuan dan performa yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8 berikut kumpulan review Samsung Galaxy Note 8 yang dapat membuktikan kualitas Samsung Galaxy Note 8 yang sebenarnya di mata konsumen

Review Samsung Galaxy Note 8 Dari Sisi Tampilan

Jika dilihat dari sisi penampilan Samsung Galaxy Note 8 ini memilki desain yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S3 yang sudah dirilis lebih dahulu. Namun yang membedakan antara kedua gadget tersebut adalah ukurannya selain itu Samsung Galaxy Note 8  jika dibekali dengan S-Pen sehingga terlihat lebih stylish. Masih seperti produk-produk Samsung sebelumnya kerangka luar Samsung Galaxy Note 8 masih mengandalkan material berbahan dasar plastik serta beberapa titik dan bagian yang dilapisi krom untuk mempermanis penampilan.

Memiliki berat sekitar 338 gram dan berdimensi antara 210 mm X 135,9 mm X 8 mm dan memiliki ukuran layar selebar 8 inc membuat Samsung Galaxy Note 8 tetap nyaman saat digunakan walaupun memiliki ukuran yang besar. Jika dibandingkan dengan produk Samsung Galaxy Tab berukuran 10 inc Samsung Galaxy Note 8 dapat digenggam lebih mudah. Selain itu Samsung Galaxy Note 8 juga tidak terlalu berat walaupun ditopang hanya menggunakan satu tangan.

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Review Samsung Galaxy Note 8 Dari Sisi Performa

Sementara itu jika ditinjau dari segi performa Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 ini tak kalah dengan smartphone yang telah mengusung OS android versi kitkat maupun lollipop walaupun sebenarnya Samsung Galaxy Note 8  masih mengusung OS Jellybean. Dengan mesin quadcore berkecepatan 1,6 GHz, chipset Exynos dan ram 2 Gb mampu membuat Samsung Galaxy Note 8 menjalankan beberapa perintah sekaligus dengan tetap baik. Beberapa fitur tambahan yang membuat Samsung Galaxy Note 8 semakin menarik yaitu adanya tv out dan taskbar untuk mempermudah dalam multitasking

Untuk bagian kameranya sendiri Samsung Galaxy Note 8  masih menggunakan kamera berkualitas 5 MP dan kamera depan 1,3 MP. Namun dengan kualitas kamera yang terbatas hasil jepretan Samsung Galaxy Note 8 tak kalah bagus dengan Galaxy Note II yang memiliki kamera 8 MP. Salah hal menjadi kelemahan terbesar Samsung Galaxy Note 8 adalah jenis baterai yang non removable yang menyulitkan konsumen ketika terjadi kerusakan pada baterai.

Review Samsung Galaxy Note 8 Yang Sempat Menggebrak Pasar Teknologi | Muhamad Latif | 4.5