Review Xiaomi Mi Note 3 Yang Memukau Banyak Orang

Xiaomi Mi Note 3

Xiaomi Mi Note 3

Nampaknya produsen smartphone asal China belakangan ini semakin berkembang khususnya di Indonesia, salah satu produsen smartphone yang masih terbilang baru terjun dalam pasar industri smartphone adalah xiaomi. Baru beberapa tahun mengeluarkan produk-produknya xiaomi sudah menjadi salah satu smartphone terlaris dan terpopuler yang menjadi pilihan utama masyarakat indonesia. Bagaimana tidak, seluruh produk keluaran xiaomi pasti mampu mencuri perhatian para pecinta smartphone indonesia. Salah satu produk xiaomi terbaru yang diperkirakan akan rilis pada bulan agustus 2017 mendatang adalah Xiaomi Mi Note 3.

Kejutan Spesifikasi Pada Xiaomi Mi Note 3

Jika ditinjau dari segi tampilan smartphone terbaru keluaran xiaomi yang termasuk dalam kategori phablet ini memiliki ukuran layar 5,7 inc dengan resolusi 2560 piksel x 1440 piksel dan layar bertipe amoled capacitive touchscreen yang kaya akan warna hingga 16 juta warna. Selain itu dalam Xiaomi Mi Note 3 ini juga ditanamkan fitur eye care mode untuk memberi kenyamanan ekstra bagi para konsumen ketika menggunakan Xiaomi Mi Note 3 dalam jangka waktu yang lama

Dengan ukuran layar yang besar Xiaomi Mi Note 3 tetap nyaman saat digenggam di tangan, menggunakan bdy metal yang stylish dan kuat semakin membuat tampilan Xiaomi Mi Note 3 nampak mewah. Dari sisi processor menurut bocoran Xiaomi Mi Note 3 akan menggunakan processoor octacore berkecepatan 2,4 GHz yang akan ditopang dengan chipset snapdragon 835, chip grafis 540 akan membuat performa Xiaomi Mi Note 3 menjadi sangat mumpuni dan cocok digunakan untuk berbagai kegiatan seperti bermain game, multi tasking dsb tanpa ada hambatan sama sekali.

Xiaomi Mi Note 3 Belakang

Xiaomi Mi Note 3 Belakang

Menurut kabar yang ada Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3 akan dihadirkan dalam 3 tipe berdasarkan memori penyimpanan dan ram yang dimiliki. Pertama yaitu dengan kapasitas memori internal sebesar 64 Gb / ram 4, kemudian kapasitas memori internal sebesar 128 Gb / ram 6 Gb dan terakhir kapasitas memori internal sebesar 256 Gb / ram 8Gb yang dapat dipilih berdasar kebutuhan dan budget yang dimiliki konsumen. Spesifikasi lain yang akan mengejutkan para pecinta smartphone nantinya adalah sensor menggunakan mata atau eye scanner selain fingerprint scanner dan penggunaan Hi fi audio.

Kekurangan Xiaomi Mi Note 3

Walaupun memiliki spek yang sangat luar biasa jangan dikira bahwa Xiaomi Mi Note 3 nantinya tak memiliki kelemahan. Setelah memperoleh bocoran dari beberapa sumber ada beberapa kelemahan yang akan dimiliki Xiaomi Mi Note 3 nantinya diantaranya yaitu kapasitas baterai yang dirasa kurang besar selain itu jenis baterai yang digunakan adalah jenis baterai non removable yang tak dapat diganti ketika terjadi kerusakan.

Kelemahan lainnya yang dimiliki Xiaomi Mi Note 3 adalah tidak adanya slot memori eksternal namun dengan kapasitas memori internal yang cukup lega tidak tersedianya slot memori eksternal kemungkinan tidak akan terlalu dirasakan oleh para konsumen nantinya.

Review Xiaomi Mi Note 3 Yang Memukau Banyak Orang | Muhamad Latif | 4.5