Review ZTE Axon 8 Smartphone Android Tiongkok Dengan Specs Tinggi

Review ZTE Axon 8

Review ZTE Axon 8

Perkembangan gadget kali ini telah membuktikan bahwa smartphone China telah dapat menyaingi keunggulan smartphone sekelas Samsung, apple, LG, Sony, dan yang lainnya. ZTE Axon 8 yang menjadi produk unggulan China telah berhasil merambah pasar tanah air dan memikat sebagian besar pecinta gadget. Itu karena specsnya yang terkenal tinggi dan dapat dibeli dengan harga yang murah. Ini sungguh cocok dengan pasar gadget di Indonesia. Penasaran dengan spesifikasinya, simak ulasan dan review zte axon 8 di bawah ini.

  1. Spesifikasi handphone ZTE Axon 8

Produk ini memiliki specs berupa jaringan 2G, 3G, 4G bands / GSM/ CDMA / HSPA / LTE dengan kartu Single SIM /  Dual SIM. Pada sisi operasional, smartphone ini menggunakan  Android OS v6.1. 0 dengan Quad-core( 2×2.15 GHz Kryo) dan Adreno 530. Sedangkan dalam segi kekuatan dan kecepatannya didukung dengan RAM 4 GB dengan kapasitas memori internal 32 GB/64 GB dan memori eksternal  up to 128 GB

Fitur smartphone ZTE Axon 8 terkenal dengan sound dan fiturnya. Soundnya memiliki spesifikasi Alert Vibration, ringtones, notification tone, alert tone, dan loudspeaker. Sedangkan pada fitur anda dapat mengakses GPRS, EDGE, SPEED LTE /HSPA, Multi touch, Panorama, Touch focus, Geo tagging, face detection, HDR, SMS, MMS, Email, HTML5.

Dengan spesifikasi yang tangguh di atas, tentu anda dapat menggunakannya untuk akses digital yang lebih mudah dan cepat. Pada tampilan layarnya berukuran cukup representative yakni dengan jenis a 5.5 inchi AMOLED WQHD (1440×2560 pixels), ini dapat mempermudah dan mempercantik tampilan layar dengan teknologi tinggi dan terbaru.  Terlebih lagi, kecepatan handphone ini terkenal sangat cepat sehingga banyak gadget mania yang terpesona dengan tipe hp semacam ini.

Review ZTE Axon 8

Review ZTE Axon 8

  1. Desain menarik dan futuristik smartphone ZTE Axon 8

Dari segi tampilan, memang smartphone ini masih tergolong sama dengan tipe desain hp ZTE Axon 7 yang juga tak kalah menariknya. Apa lagi pada sisi tampilan depan, sudah pasti dipastikan anda akan kesulitan membedakannya. Tampilan warna silver atau cerah dengan kombinasi layar hitam yang tampak balance dan serasi. Penampilannya sudah mampu menyaingi produk lain.

  1. Keunggulan software

Software Android tipe terbaru yang digunakan sangat membantu untuk menggerakkan banyak aplikasi sedemikian banyak dan variatif. Kemampuannya yang lumayan cepat ini juga tidak membuat handphone cepat panas. Oleh karena itu, hp ini sering disebut hp multitasking yang bisa mengakses beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan dengan aplikasi yang lain.

Daya tarik yang lain mengenai software termasuk pada kekuatan RAM 4 GB tersebut sangat mendukung. Kecepatan akses menjadi stabil. Ini membuat hp tidak mudah macet atau susah loading yang cukup membuat pemiliknya kesal.

  1. Harga ZTE Axon 8

Sebenarnya untuk memberikan ulasan tentang kejelasan harga masih terlalu dini sebagai bahan prediksi. Hp ini merupakan gadget terbaru dan keluarnya lebih update dari pada launching  Samsung S8 Plus dan Xiaomi MI6 Plus yang gaungnya sudah dimana-mana. Namun sebagai prediksi harga, tentu akan sangat membantu anda jika mengetahuinya terlebih dahulu. Harga ZTE Axon 8 berkisar antara USD $400 yang setara dengan Rp. 5.500.000. Tentu dengan specs dan kekuatan yang sangat tinggi sebagaimana dilabelkan pada tabel di atas, harga tersebut sangat sebanding dengan akses yang diberikan.

  1. Kekurangan ZTE Axon 8

Dari segi tekstur dan desain handphone ini, penggunaannya rawan dengan debu dan  kotoran yang ada di tangan. Itu dapat mudah menempel karena teksturnya yang agak kasar dan berwarna cerah. Ini menyebabkan kotoran dapat terlihat dan mengurangi keindahan pada tampilan gadget.

Review ZTE Axon 8 Smartphone Android Tiongkok Dengan Specs Tinggi | Muhamad Latif | 4.5