Rumor Spesifikasi Dan Review Huawei Mate 10

Huawei Mate 10 Keren

Huawei Mate 10 Keren

Huawei merupakan salah satu produsen smartphone dunia yang mengalami perkembangan cukup pesat belakangan ini. Hal tersebut ditengarai oleh beberapa produk huawei yang mampu bersaing dengan produsen smartphone lainnya yang lebih populer terlebih dahulu dan telah memiliki nama di pasar smartphone. Salah satu produk huawei yang diperkirakan akan menjadi andalan baru bagi huawei adalah huawei mate 10. Walaupun masih desas desus kabar yang belum jelas namun diperkirakan Huawei Mate 10 akan didesain jauh lebih canggih dari huawei mate 9 sebagai pendahulunya. Berikut review lengkap Huawei Mate 10.

Spesifikasi Huawei Mate 10

Dari beberapa ruor yang beredar huawei mate 10 ini akan menggunakan body berbahan utama metal yang dibekali layar dengan lebar 6 inc beresolusi 2560 x 1440 pixels dengan teknologi NTS Colour Range dan tempered glass 2,5D. Sementara dari segi processor huawei mate 10 dikabarkan akan menggunakan processor Hialicon Kirin (Octa core) dengan 4 cortex A73 berkecepatan 3 GHz dan 4 cotex A53 berkecepatan 1,8 GHz dipastikan membuat perofrma dan kinerja smartphone ini sangat dahsyat tanpa lemot atau hang sedikitpun.

Dari segi penyimpanan beberapa smartphone baaru yang akan rilis akan menggunakan ram sebesar 6 atau 12 Gb dan memori internal sebesar 128 Gb hingga 256 Gb sehingga para konsumen tak akan dipusingkan lagi dengan kapasitas memori yang akan penuh. Selain itu versi OS yang akan coba diusung oleh huawei mate 10 adalah OS versi Nougat yang terbaru sehingga melengkapi processor yang mumpuni dan kapasitas ram yang besar.

Hal lain yang cukup mengesankan dari spesifikasi yang akan dibekali pada smartphone terbaru huawei mate 10 nantinya adalah dari segi kameranya. Walaupun masih belum ada kepastian namun dikabarkan huawei mate 10 akan menggunakan dual kamera yang akan dilengkapi dengan fitur dua mode yaitu 16 MP + 23 MP sementara untuk kamera depan akan menggunakan kamera berkualitas 12 MP yang akan membuat hasil jepretan sangat jernih dan jelas. Untuk sumber daya Huawei Mate 10 dikabarkan akan menggunakan batrei berkapasitas 5000 mAh.

Huawei Mate 10

Huawei Mate 10

Perbandingan Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 9

Jika dibandingkan dengan pendahulunya Huawei Mate 9 sebenarnya tak ada perubahan yang signifikan pada Huawei Mate 10 ini. hanya terdapat beberapa bagian saja yang ditingkatkan untuk memberi kepuasan kepada para konsumen setia. Misalnya saja pada sisi kamera yang ditingkatkan dari 12 MP + 20 MP pada Huawei Mate 9 menjadi 16 MP + 23 MP pada Huawei Mate 10 kemudian  kamera depan yang berasal dari 8 MP pada Huawei Mate 9 menjadi 12 MP pada Huawei Mate 10.

Tak hanya itu bagian lainnya spesifikasi Huawei Mate 10 yang juga mengalami peningkatan kualitas yaitu dari segi CPU yang sebelumnya menggunakan 4 cortex A73 berkecepatan 2,7 GHz pada Huawei Mate 9 dikabarkan akan menggunakan cortex A73 berkecepatan 3 GHz. Selain itu peningkatan juga terjadi dari segi daya yang meningkat sekitar 900 – 1000 mAh lebih besar.

Rumor Spesifikasi Dan Review Huawei Mate 10 | Muhamad Latif | 4.5