Smartphone Terbaik 2016 Harga Dibawah 2 Jutaan

Popularitas handphone android semakin berkembang pesat. Sehingga tak aneh jika sekarang setiap orang bisa mempunyai smartphone android satu buah atau lebih. Nah pada kesempatan kali ini penulis hendak membahas seputar daftar kumpulan smartphone terbaik 2016 harga dibawah 2 jutaan berjenis android. Tentu ini berguna agar para pembaca blog delapantujuh dapat memilih jenis smartphone terbaik dan berkualitas bagus, spesifikasi baik atau lengkap dengan harga murah. Mengingat sebagian penduduk Indonesia masih memiliki keuangan yang sangat terbatas.

Smartphone Terbaik 2016 Harga Dibawah 2 Jutaan

Smartphone terbaik 2016 via ponselsamsung.com

Daftar Smartphone Terbaik 2016 Harga Dibawah 2 Jutaan

Tanpa panjang lebar, berikut ini daftar handphone smartphone terbaik tahun 2016 jenis android dengan harga dibawah Rp 2 jutaan yang bisa menjadi pertimbangan sobat dalam membeli handphone terbaru, antara lain :

1. Smartphone Lenovo A6000

Handphone ini didukung oleh processor Quad Core 1,2 Giga Hertz dan RAM berukuran 1 Gb. Ponsel Lenovo A6000 memiliki kinerja bagus dan responsif sistem yang berjalan mulus. Dengan layar sebesar 5 inchi, kamera belakang 8 MP, kamera depan berukuran 2 megapixel yang cocok dipergunakan untuk video call dan foto selfie, dan menggunakan teknologi IPS touchscreen membuat smartphone ini dijuluki ponsel terbaik tahun 2016 dengan harga dibawah dua jutaan. Inilah yang menjadi kelebihan handphone Lenovo A6000. Adapun yang menjadi kekurangannya adalah baterai yang digunakan termasuk kecil sekitar 2300 mah. Sehingga jika smartphone ini dipakai untuk kegiatan menonton film maupun bermain game dalam tempo lama akan membuat baterai ponsel boros.

2. Ponsel Xiaomi Redmi 2

Handphone yang dibanderol dengan harga dibawah dua jutaan ini memiliki kualitas spesifikasi terbaik didukung oleh processor Snapdragon yang handal. Spesifikasi lengkap : teknologi IPS touchscreen, sistem android, memori eksternal 64 Gb, LTE, memori internal sebesar 8 Gb, dan kamera depan dan belakang yang mumpuni, layar 4,7 inchi. Xiaomi Redmi 2 memiliki kualitas kamera yang lebih baik dan layar dengan tampilan lebih tajam ketimbang ponsel Lenovo A6000 di atas. Baca juga :
Xiaomi Redmi 1S: Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Kekurangannya

3. Handphone Samsung Galaxy J1

Sebagai sebuah merek ternama Samsung menempatkan salah satu ponselnya sebagai smartphone terbaik tahun 2016  jenis android dengan dibanderol harga dibawah dua jutaan. Ponsel ini memiliki layar yang lebih kecil dari smartphone di atas sekitar 4,3 inchi sehingga sangat cocok dipakai bagi sobat yang tak menyukai handphone layar besar.

4. Smartphone Advan Vandroid S5J+

Ponsel yang memiliki lebar layar 5 inchi ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta. Spesifikasi lengkap, IPS touchscreen, memori eksternal 32 Gb, memori internal 8 Gb, kamera belakang dan depan, desain tipis sekitar 7,4 mm, berat 120 gr, dll. Adapun yang menjadi kelemahan adalah masih menggunakan baterai kapasitas 1700 mah.

5. Ponsel Ecercoss One X

Handphone ini lahir berkat kerjasama antara pabrikan Evercoss dan Google yang menggunakan sistem android lollipop 5,1. Spesifikasi processor Quad Core made in Mediatek, RAM 1 Gb, ips touchscreen, memori internal dan eksternal cukup besar, dual sim, layar 4,5 inchi yang sangat cerah dan tajam, kamera belakang dan depan, jaringan 3G, dengan harga murah sekitar Rp 1,3 juta.

Itulah lima smartphone terbaik 2016 harga dibawah 2 jutaan yang bisa sobat pilih disesuaikan dengan kebutuhan dan budget keuangan. Smartphone terbaik dengan harga murah di atas layak untuk sobat beli ditengah budget keuangan yang serba terbatas namun menginginkan kualitas handphone yang berkualitas baik. Tetaplah mengunjungi blog delapan tujuh untuk menyimak artikel menarik dan bermanfaat lainnya. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca sekalian.

Pencarian masuk:

  • smartphone budget dibawah 2 juta terbaik 2016
Smartphone Terbaik 2016 Harga Dibawah 2 Jutaan | Muhamad Latif | 4.5