Spesifikasi dan Harga Andromax R, Q, Qi, Es dan Ec

delapantujuh.com – Baru-baru ini Smartfren meluncurkan 5 perangkat Smartphone terbaru mereka, yaitu Smartfren Andromax R, Es, Ec, Q dan Qi. Yang menarik dari ke-lima perangkat tersebut adalah semuanya sudah mendukung koneksi mobile tercepat 4G LTE selain keunggulan koneksi LTE, ke-lima perangkat itu sudah menjalankan Android 5.0 Lollipop. Sebelumnya delapantujuh sudah pernah mereview Kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax R.

 

Gambar Andromax R

Gambar Andromax R

 

Gambar Andromax R

Gambar Andromax R

Andromax R

Andromax R dibekali dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, diantaranya prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera belakang 8 MP (AF) w/dual LED Flash + 5 MP (FF) wide angle w/LED flash, Layar 5 inci resolusi HD 720p, sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop dengan dukungan baterai sebesar 2200mAh. Lapisan layar IPS OGS di Andromax R juga lebih kuat dengan kehadiran kaca berjenis Asahi Dragontrail.

 

Gambar Andromax Qi

Gambar Andromax Qi

 

Gambar Andromax Q

Gambar Andromax Q

Andromax Q dan Qi

Selain menggunakan sistem operasi Cyanogen untuk Andromax Q dan berbasiskan Android Lollipop 5 untuk Andromax Qi. Andromax Q dan Qi memiliki spesifikasi seperti prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera 5 MP (AF) w/LED Flash + 2 MP (FF) Wide Angle, Layar 4.5 inci resolusi FWVGA,

 

Gambar Andromax Es

Gambar Andromax Es

 

Gambar Andromax Ec

Gambar Andromax Ec

Andromax Ec dan Es

Andromax Ec dan Es memiliki spesifikasi seperti prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, kamera 5 MP (FF) w/LED Flash + 5 MP (FF) w/LED FlashWide Angle, Layar 4 inci resolusi WVGA, sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan dukungan baterai sebesar 1500mAh. Demi memberikan pengalaman audio terbaik Andromax Ec dilengkapi dengan fitur DTS Sound sedangkan Andromax Es dilengkapi fitur pengolahan suara dari Dolby Digital Plus.

Harga dan Ketersediaan

Andromax R tersedia dalam dua pilihan warna mewah yaitu hitam-emas, hitam-perak, dan putih perak dengan harga jual Rp 1.599.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesame Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Andromax Q tersedia dalam dua pilihan warna yaitu biru tua, dan putih, serta dua warna untuk Andromax Qi yakni hitam dan putih dengan harga jual Rp 1.299.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesame Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Andromax Ec & ES masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Dengan harga jual Rp 999.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesame Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Pencarian masuk:

  • andromax harga 3700
  • atasi warna menu andromax ec jadi hitam putih
Spesifikasi dan Harga Andromax R, Q, Qi, Es dan Ec | delapantujuh | 4.5